Minggu, 08 November 2015

Warna di kebun

Warna di kebun - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Warna di kebun, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel color, Artikel color in the garden, Artikel Favourites, Artikel Plants, Artikel roses, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Warna di kebun
Link Tautan: Warna di kebun

Baca juga


Warna di kebun


Kebanyakan tukang kebun tidak menganggap diri mereka seniman. Tapi dengan sedikit bantuan dari Ibu Alam, mereka pasti adalah seniman! Tengok saja warna yang terjadi di kebun baik dengan (senang!) Kebetulan atau oleh rencana. Di atas adalah Artemesia 'Silver King' dengan mendaki mawar merah 'Blaze'. Abu-abu pucat adalah warna netral yang hebat untuk memiliki di tempat tidur abadi - itu meningkatkan warna tepat di sebelah itu dan membuat mereka lebih terang. Berikut Silver King dipasangkan dengan polyantha pink pucat naik 'The Fairy' Abu-abu dari Anak Domba Telinga (Stakhis byzantina) membawa pada pink multi-berwarna Sweet William (Dianthus barbatus) Beberapa tukang kebun lebih memilih pastel lembut tapi warna panas seperti merah dan kuning bersama-sama membuat pernyataan berani. Berikut adalah Salib Maltese merah (Lychnis chalcedonica) di samping Yellow loosestrife (Lysimachia punctata) Di sisi lain taman, Maltese Cross menonjol baik dengan Sneezeweed kuning (Helenium autumnale)

 Ketika ini petunia ungu mengisi selama musim panas, mereka akan menjadi tempat yang gelap sempurna antara hostas berbeda di sekitar mereka Di jalan-jalan melalui taman malam terakhir, aku melihat sebuah tembakan tak terduga hot pink mengintip melalui semak-semak pussywillow  Itu adalah clematis Aku sengaja telah ditanam di sana untuk angin jalan melalui cabang tapi (saya khas) sudah lupa tentang hal itu sampai sekarang ketika mekar :) Semusim memainkan peran yang sangat penting di kebun http://mediailmu.net/tag/jual-minyak-pelet-kalimantan - intensitas warna mereka sukacita untuk dilihat. Misalnya gelap petunia ungu yang sangat dalam dengan Lobelia putih dan biru. Gema Warna berbaur dengan baik di taman: pink jerawatan di Caladium bergema dalam merah muda jauh lebih dalam dari Rex Begonia Bahkan warna NEON memiliki tempat mereka: hot pink Gelombang Petunia dipasangkan dengan kapur kentang hijau Vine.


Selesai sudah artikel kami berjudul Warna di kebun

Kami berharap bahwa artikel Warna di kebun ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Warna di kebun dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/warna-di-kebun.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar