Senin, 09 November 2015

Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini

Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini
Link Tautan: Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini

Baca juga


Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini



Musim semi telah bersemi!! Setiap tahun meskipun kita pikir itu tidak akan pernah tiba - setiap tahun - itu tidak !! Pria cuaca mengatakan mencapai tinggi 12 derajat tapi di bawah sinar matahari itu merasa lebih seperti 20. Itu GORGEOUS hari !!!!  Aku sampai di luar secepat aku bisa setelah berbelanja. Pemangkas - periksa. Rake - periksa. Halaman kantong kertas bekas - cek. OK - mendapatkan hal itu. Aku dipangkas dengan 'Anthony Waterer' spirea, ungu daun Sandcherry, yang lilac Preston, semak-semak terbakar, cabang-cabang yang lebih rendah dari pohon Linden dan pohon Crabapple. Kemudian di belakang saya dipangkas mawar semak, peri naik, satu saya dan hanya David Austin naik 'Mary', yang Weigela, semak cranberry dan mawar liar. Membutuhkan bantuan Johnny dengan hydrangea memanjat di dinding garasi dan dia akan harus menggali diri penyemaian pohon murbei lain bandel dekat pagar belakang.

Begitu banyak dilakukan tetapi SO MUCH lebih untuk melakukan !!! (selalu). Besok mereka berjanji hujan. Sekelompok berikutnya akhir pekan terlihat sangat sibuk jadi mungkin kita mulai kita "bekerja segera setelah kami pulang dan makan malam di 8:00" hari. Anda yakin bisa mendapatkan barang-barang dilakukan dengan cara itu. Pokoknya - Saya juga menembak beberapa pelet ampuh gambar bunga muncul - lihat: Muncul eceng. Scilla Snowdrops di antara periwinkle Pussywillows di guci Indah kecil Iris reticulata Iris dan daylilies datang di bawah pohon linden yang The peony merah pertama tunas menusuk kepalanya keluar dari bawah kering sisa-sisa tahun lalu. Tentu musim berkebun senang akan segera dimulai lagi. Badai salju NO MORE DIPERBOLEHKAN (terutama karena kami mengambil ban salju dari hari ini! :)


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini

Kami berharap bahwa artikel Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Maret 2016- Musim Semi Sangat Dini dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-maret-2016-musim-semi-sangat-dini.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar