Senin, 09 November 2015

Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras

Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras
Link Tautan: Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras

Baca juga


Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras



Saya 10 .LEAST FAVORIT. Tanaman keras Kebanyakan saya telah ini cepat, tanaman yang kuat menyebar - (dan menyebar dan menyebar!) Seluruh tempat tidur bunga saya yang indah dan mengambil alih. Gardener Hati-hati! Ajuga reptans Bugleweed, Carpet Bugle Zona 3 - 6-8 tinggi Aku benar-benar seperti tanaman ini di musim semi deep burgundy, daun tanah-memeluk dan bunga runcing biru yang indah. Tapi setelah itu, bunga memudar harus mati berkepala atau mereka terlihat coklat dan jelek. Tetapi yang terburuk adalah bagaimana tanaman ini mengambil alih bahkan muncul halaman samping tempat tidur bunga! Aegopodium podagraria Zona 1, Ht: 12 Nama-nama umum untuk tanaman ini adalah Uskup gulma, Goutweed dan Snow on the Mountain. Ini memiliki daun beraneka ragam cukup hijau dan putih dan bunga berenda tinggi TAPI dimasukkan ke dalam satu tanaman kecil dan percayalah, kamu akan pernah menyingkirkan itu.

Daun Seribu Yarrow Zone, Ht: 12-18 Im yakin beberapa yarrow memiliki kualitas penebusan tapi saya dimasukkan ke dalam jenis pinky-merah dan telah melanjutkan untuk mencabut bagian besar dari itu sejak karena menyebar melalui tempat tidur. Stakhis byzantina Lambs Telinga Zone, Ht: 10 Sebuah. Umum Lambs Telinga menyediakan pelet mimpi indah, tumbuh rendah, tepi perak lembut untuk tidur tapi melihat keluar bunga itu tinggi, kurus dan kemudian floppy dan hal-hal yang menyebar seperti gila. Beberapa varietas baru yang lebih terkendali. Cerastium tomentosum Salju di musim panas Zona 2 Ht: 8 Sekali lagi, yang indah di musim semi dengan berenda yang, dedaunan perak diatapi oleh mungil, bunga putih berbentuk bintang tetapi menyebar dengan cepat. Convallaria majalis Lily of the Valley Zona 1 Ht: 6 Nenek everybodys akan membawa Anda panci kecil ini untuk taman baru Anda, sehingga menanam sekitar pohon sehingga Anda dapat mencium bunga lonceng putih cantik di musim semi tapi wont harus menonton karena cepat memakan setengah taman Anda! Mentha Mint Satu-satunya tempat yang aman untuk ini adalah pot!

 Nepeta Catmint Zona 2, Ht: 12 Seorang kerabat mint, menyebar cukup sedikit, meskipun cukup pada bulan Juni dengan ungu / biru bunga tumbuh rendah nya. Oenothera fruticosa Evening Primrose Zona 3, Ht: 8 Bunga muncul tunas merah kemudian berubah menjadi tetes kuning cerah, tapi mereka menyebar dan menyebar dan menyebar .. Malva moschata Mallow Zona 3 Cukup cantik, paku tinggi dari bunga berwarna merah muda di atas dedaunan lebat. Tapi mereka sendiri benih subur. Im selalu menghentak keluar bayi baru! PERTIMBANGKAN DIRI HATILAH !!!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras

Kami berharap bahwa artikel Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary - My Favourite LEAST 10 Tanaman keras dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-my-favourite-least-10-tanaman.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar