Senin, 09 November 2015

Diary - 10 Conifers favorit saya

Diary - 10 Conifers favorit saya - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary - 10 Conifers favorit saya, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary - 10 Conifers favorit saya
Link Tautan: Diary - 10 Conifers favorit saya

Baca juga


Diary - 10 Conifers favorit saya



Saya 10 Favourite .. Conifers Menangis Norwegia Spruce (Picea abies Pendula) Zona 4 Tinggi: 5 Spread: 4 Sebuah spesimen khas dengan cabang menangis. Ini akan tetap bersujud di tanah kecuali mempertaruhkan, ketika menjadi menangis Hinoki Dwarf Salah Cypress (Chamaecyparis Obtusa Nana gracilis) Zona 5 Tinggi: 32 Spread: 3,2 tanaman spesimen Dwarf dengan kaya hijau luas tegak, kipas berbentuk semprotan Moor-padat Juniper (Juniperus Sabina Moor-Dense) Zona 3 Tinggi: 12 Spread: 3.9 Cerah Hijau Sebuah gundukan padat dengan anggun dedaunan hijau terang. Percabangan datar. Sebuah pengganti yang baik untuk Tamariscifolia.

Lebih hawar varietas tahan Hoopsi Blue Spruce (Picea pungens Hoopsi) Zona 2 Tinggi: 65 Spread: 20 Salah satu berbentuk terbaik Blue Spruce, pertumbuhan yang lambat pada awalnya. Dedaunan yang keperakan biru biru jernih. Biru warna yang luar biasa dari semua spesies. Dedaunan lebat. Batang yang pelet mimpi sangat lurus (diucapkan Hoop-lihat-mata) Nest Spruce (Picea abies Nidiformis) Zona 3 Tinggi: 30 Spread: 4.9 Cahaya hijau, menarik, murah, luas, tanaman sarang-seperti. Hardy Rapi, padat, melingkar, semak kerdil sering dengan depresi pada pusat seperti sarang burung raksasa Swiss Batu Pine Zona 2 Tinggi: 32 Spread: 8 tumbuh lambat dan sempit columnar, sempit pinus tegak Keeps rendah nya cabang seperti usia. Kebutuhan sirkulasi udara yang baik. Kerucut Violet. Toleran kekeringan. Membutuhkan liat baik dikeringkan tanah sedikit asam.

Mugho Pine (Pinus mugo pumilio) Zona 1 Tinggi: 3.2 Penyebaran: 6.5 Compact semak bentuk globular kerdil banyak digunakan dalam landasan dan batu penanaman Akan tumbuh besar dan harus dipangkas 8. padat Yew (Taxus densiformis Media. ) Zona 5 Tinggi: 3.4 Penyebaran: 6.5 A kompak berbagai tumbuh lambat luas yang dapat digunakan sebagai lindung nilai. Besar untuk naungan. Membawa baik untuk pemangkasan. Emerald Cedar (Thuja Occidentalis Emerald) Zona 4 Tinggi: 13 Spread: 3.2 Pendahuluan dari Swedia. Juga tahu sebagai Smargard. Ini adalah piramida padat hijau terang. Rheingold Cedar (Thuja occidentalis Rheingold) Zona 3 Tinggi: 3,9 Spread: 3.2 kerdil A luas bulat untuk cedar kerucut. Dedaunan baru. Emas dan perunggu. Terbaik di sinar matahari penuh.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary - 10 Conifers favorit saya

Kami berharap bahwa artikel Diary - 10 Conifers favorit saya ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary - 10 Conifers favorit saya dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-10-conifers-favorit-saya.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar