Senin, 09 November 2015

Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1

Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1 - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1
Link Tautan: Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1

Baca juga


Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1


Selamat Tahun Baru!
Berharap tahun ini membawa Anda kesehatan, kebahagiaan dan menyenangkan di taman :)
Januari di Ontario dapat dingin, hujan, bersalju, beku, seperti biasanya hangat, berangin dan / atau badai salju-y. Perubahan ini kadang-kadang terjadi dalam waktu seminggu !! (Aneh, hal itu tidak pernah seperti ini ketika aku masih kecil!) Lagi pula, apa Januari adalah TIDAK adalah bulan yang baik untuk keluar di taman
Tapi Januari adalah bulan yang hebat untuk perencanaan.
Perencanaan harus menjadi bagian penting dari desain taman Anda. Aku tahu itu jauh lebih menyenangkan untuk memilih pelet wanita benih dari katalog dan tanaman cantik di kamar anak-anak tetapi Anda dapat membuang banyak waktu, tenaga dan uang dengan tidak perencanaan ke depan.
Saya telah memutuskan untuk membagi topik perencanaan taman menjadi 2 bagian: bulan ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana merancang sebuah taman baru dan bulan depan kita akan mencari cara untuk mengubah atau memperbaiki taman yang ada.
Katakanlah Anda telah membeli sebuah rumah dengan sedikit atau tanpa lansekap sama sekali.
Di mana Anda mulai?
Salah satu cara termudah namun paling mahal adalah untuk menyewa seorang Arsitek Lansekap atau Taman Designer untuk merencanakan halaman Anda. Sebagian besar perusahaan akan melakukan keduanya hardscaping (yang mengacu pada setiap bagian dari taman yang tak hidup) seperti trotoar, teras, deck, gudang kebun, Cabanas, arbours, dinding dan pagar serta softscaping (tanaman) termasuk pohon, semak dan bunga.
Jika Anda ingin menghemat uang dan memiliki kepuasan melakukannya sendiri, Anda masih harus bertanya pada diri sendiri banyak pertanyaan Desainer akan bertanya:
Bagaimana Anda berencana untuk menggunakan kebun? Apakah akan menjadi ruang praktis untuk bermain atau harus itu hanya terlihat cantik? Apakah penting bahwa ia bertindak sebagai "ruang luar"?






Anda akan membutuhkan dek atau teras? Apakah Anda ingin makan di luar atau menghibur di luar ruangan?



Apakah Anda memiliki anak atau cucu yang akan ingin ruang untuk bermain? Bagaimana hewan peliharaan - akan anjing perlu suatu daerah untuk menjalankan? Apakah Anda ingin kolam renang?



Tukang kebun di utara (di daerah yang mengalami 4 musim) harus mempertimbangkan unsur-unsur taman yang akan terlihat baik di musim dingin serta musim semi, musim panas dan musim gugur.



Apa paparan di kebun Anda? Apakah itu cerah sepanjang hari atau ada pohon besar yang menyediakan banyak warna? Apakah ada angin yang berlaku kuat yang dapat merusak tanaman sensitif?



Apakah Anda suka berkebun? Apakah Anda akan bersedia untuk mencurahkan beberapa jam (atau banyak jam) untuk bekerja di kebun? Penanaman adalah bagian yang mudah - pekerjaan datang ketika taman harus dipertahankan.

Saya kira apa yang saya coba tekankan adalah menganalisis situasi Anda. Jika Anda dapat melakukan itu, Anda akan membuat halaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi anda telah memutuskan bahwa Anda ingin teras atau dek dengan batas senang ditanam di sekitar tepi.
OK - awal yang baik. Anda dapat menyewa seseorang untuk membangun teras atau melakukannya sendiri.
Tapi bagaimana dengan perbatasan? Jika Anda melihat buku berkebun atau majalah atau situs internet dan memilih favorit Anda?
Ide dari apa yang telah dilakukan orang lain adalah awal yang hebat tapi ingat untuk personalisasi mereka ke dalam situasi Anda sendiri. Menanam semak matahari-mencintai dan tanaman keras di halaman yang mendapat naungan sebagian besar hari akan membunuh mereka tanaman.



Dan harus Anda hanya softscaping? Saya tidak akan merekomendasikan hal.
Jika Anda berpikir tentang hardscaping sebagai The Bones taman, maka saya sarankan Anda berinvestasi dalam Bones terbaik yang Anda mampu - pagar, paving dan struktur.
Pastikan setiap tempat tidur yang Anda berencana memiliki bentuk menyenangkan dan memikirkan elemen keras pertama. Mungkin sebuah punjung atau obelisk.



Sebuah mandi burung atau patung.



Boulders, batu sungai atau dinding batu.



Menarik gudang kebun atau bermain rumah.











Struktur kualitas tetap cantik dengan bertambahnya usia mereka.

Setelah Bones telah diputuskan dan ditempatkan, Anda dapat mulai berpikir tentang tempat tidur.
Saya akan merekomendasikan penentu dalam urutan ini: pohon - gugur dan hijau; semak; rumput; tanaman keras dan semusim.
Aku digunakan untuk merencanakan perbatasan menggunakan kertas grafik, pensil dan penghapus benar-benar baik !! Sekarang lebih populer untuk merencanakan secara online tetapi metode baik bekerja.
Mengukur ruang yang Anda miliki (atau estimasi) dan kemudian berencana dalam tanaman yang akan melakukannya dengan baik bersama-sama di lingkungan dan ruang halaman Anda.
Ingat - TANAMAN GROW !!! Aku tahu kedengarannya konyol untuk mengatakan tapi jujur, jumlah orang yang saya dengar mengeluh bahwa seperti dan semak atau cemara tersebut 8x ukuran bahwa mereka menanamnya - Saya merasa seperti mengatakan: apakah Anda pikir itu tidak akan GROW ???
Jadi ketika menggambar di gumpalan untuk mewakili pohon, semak dan bahkan tanaman keras, selalu memeriksa penyebaran dewasa mereka serta tinggi badan mereka.
Lihatlah bagaimana perbatasan dapat mengisi dan "menyebar".



Jadi saya akan meninggalkan Anda dengan ringkasan dari ide-ide ketika merencanakan taman:
1. Putuskan apa yang paling penting bagi Anda di halaman Anda
2. Berinvestasi dalam kualitas yang sangat baik hardscape
3. Sertakan elemen keras ke perbatasan
4. Pikirkan pohon, semak, rumput, tanaman keras dan semusim, dalam urutan itu.

Jika Anda berencana taman baik, hasilnya harus sangat memuaskan dan menyenangkan.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1

Kami berharap bahwa artikel Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Januari 2016 - Merencanakan Taman Bagian 1 dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-januari-2016-merencanakan-taman.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar