Senin, 09 November 2015

Diary Desember 2005 - Shades of Green

Diary Desember 2005 - Shades of Green - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Desember 2005 - Shades of Green, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Desember 2005 - Shades of Green
Link Tautan: Diary Desember 2005 - Shades of Green

Baca juga


Diary Desember 2005 - Shades of Green

Meskipun banyak tukang kebun ingin warna dari Mei hingga Oktober, sangat sedikit tanaman keras atau semak-benar mempertahankan bunga yang panjang. Aku dulu suka warna 3 musim tetapi akhir-akhir Im menjadi sangat menyukai banyak nuansa santai hijau! Biru, hijau dan ungu dikenal sebagai warna dingin. Mereka mempromosikan perasaan kedamaian dan tenang. Evergreen, yang tidak memiliki bunga, datang dalam nuansa hijau tua, hijau muda, hijau kuning keemasan, perak dan banyak warna di antara! Selain itu, mereka memiliki berbagai jenis jarum: lembut, tajam, panjang, pendek dan bahkan melengkung dan keriting. Berikut ini adalah foto saya mengambil sementara di Garden Tour doesnt itu membangkitkan rasa damai?

Tidak hanya tanaman nuansa hijau yang berbeda, tetapi mereka memiliki berbagai ukuran dan tekstur daun. Termasuk sejumlah hostas, beberapa lamium perak bermata dan beberapa tanaman rumput-jenis. Batu, batu, pohon kecil dan indah aromatik cedar mulsa menambah pelet tanpa puasa suasana. Saya bisa membayangkan diri saya dengan secangkir teh setelah bekerja, de-menekankan hanya dengan duduk di taman ini cantik! Its menarik yang kebun tradisional Jepang biasanya adalah monoton hijau dengan hanya percikan warna. Anda dapat mengerti mengapa mereka mengacu pada musik dari warna hijau.

Taman Jepang sering memasukkan air, batu, pasir dan tanaman hijau yang, ketika ditempatkan dengan baik, menghasilkan rasa artistik ketenangan dan mengundang meditasi tenang. Saya kira semua tahun memiliki taman paparan selatan dengan kecil, pohon-pohon muda pengecoran tidak ada warna telah memicu keinginan untuk lebih gelap, lebih tenang sudut. Saya telah belajar bahwa nuansa satu warna hanya sebagai menarik sebagai kerusuhan warna panas. Bahkan, mereka memiliki rasa yang sama sekali berbeda dari keindahan jauh lebih tenang dan menenangkan. Saya pasti akan mencoba untuk menyertakan tempat teduh di kebun saya sempurna.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Desember 2005 - Shades of Green

Kami berharap bahwa artikel Diary Desember 2005 - Shades of Green ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Desember 2005 - Shades of Green dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-desember-2005-shades-of-green.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar