Senin, 09 November 2015

Diary - Landscape Konsep Desain

Diary - Landscape Konsep Desain - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary - Landscape Konsep Desain, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary - Landscape Konsep Desain
Link Tautan: Diary - Landscape Konsep Desain

Baca juga


Diary - Landscape Konsep Desain


Dasar Landscape Konsep Desain

Kebun saya sempurna akan menggunakan teknik desain saya telah belajar selama 10 tahun terakhir. Saya harus membuat cadangan dan mengakui beberapa kesalahan yang saya buat ketika saya pertama kali diciptakan saya Zona 5 taman 20 tahun yang lalu.
Pertama, saya sangat senang untuk memiliki sepertiga dari acre, aku berencana tidur abadi mengerikan. Meskipun mereka yang indah di awal musim panas, selalu tampak seolah-olah ada sesuatu yang hilang dan yang salah. Aku tidak bisa pin turun pada awalnya tapi kemudian saya menyadari bahwa kebun saya melayang! Itu tidak ada jangkar, tidak ada landasan, tidak ada fitur desain yang kuat untuk memberikan berat badan.
Semakin saya belajar dan membaca dan belajar, saya menyadari bahwa saya harus direncanakan dan dimasukkan banyak fitur arsitektur dan pohon, konifer dan semak bahkan sebelum membeli abadi pertama saya !!
Jadi di sini adalah beberapa dasar-dasar saya berencana untuk mempekerjakan di kebun sempurna berikutnya.

Secara alami, saya lebih dari horticulturalist daripada seorang arsitek lanskap. Saya lebih bersemangat dan antusias tentang bentuk terbaru dari Heuchera dari saya tentang lereng, nilai dan drainase. Tapi detail arsitektur dan pengetahuan dapat membentuk dasar yang kuat untuk yang seimbang, proporsi yang baik thats di taman selalu menyenangkan untuk melihat terlepas dari musim. (Saya belajar ini setelah taman mengambang bencana 1988-2001.)

Buku taman Desain menekankan banyak prinsip penting skala, proporsi, ruang, garis, bentuk, tekstur, dll dll saya akan membahas beberapa singkat ini nanti tetapi untuk menyederhanakan hal-hal, biarkan aku kembali ke lanskap saya hari desainer untuk melihat bagaimana saya digunakan untuk merancang kebun untuk pelanggan saya.

Dalam wawancara pertama saya dengan klien, saya meminta mereka pertanyaan yang sangat mendasar:
Apa yang mereka inginkan?
Apakah mereka ingin halaman yang tampak bagus tetapi relatif rendah dalam pemeliharaan atau apakah mereka avid tukang kebun? Yang menarik tanaman penting untuk mereka yang akan mereka mengurus mereka? Apakah mereka memiliki pelet tanpa puasa anak atau hewan peliharaan? Apakah halaman belakang harus fungsional seperti menjadi ruang bermain atau anjing lari? Apakah mereka bepergian di musim panas atau memiliki sebuah pondok? Jika demikian, siapa yang akan mengurus harta mereka ketika mereka pergi? Apakah mereka membutuhkan privasi dari tetangga mereka? Apakah ada merusak pemandangan mereka ingin menyembunyikan?

Apa tanah mereka seperti lempung atau pasir atau tanah liat? Apa anggaran mereka? Apakah mereka ingin hasil instan atau akan mereka lebih suka Rencana Lima Tahun, di mana mereka dapat menginstal bagian dari taman baru sebagai anggaran mereka diperbolehkan?

Jadi, mari kita berpura-pura bahwa Im klien sekarang dan III bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama:
Apa yang saya inginkan?
Saya ingin yang indah, tampilan yang seimbang yang menggabungkan hardscape (paving, pagar, dinding) dengan softscape (bahan tanaman).
Saya ingin teras atau dek untuk duduk di untuk makan dan bersantai dengan keluarga dan teman-teman.
Saya ingin struktur: Id cinta punjung, bangku, trotoar, batu terlihat alami, dan pagar (jika kita memilih sebuah rumah pensiun di perkotaan) atau semak-semak sebagai pagar (jika kita memilih properti negara.)
Aku tidak akan lupa untuk memasukkan pencahayaan luar ruangan karena berbagai alasan: untuk mempercantik taman di malam hari, untuk menyoroti tanaman yang menarik, untuk menerangi jalan setapak dan untuk memberikan keamanan.

Jadi sekarang aku punya ide umum dari bagian-bagian yang akan membuat keseluruhan. Bagaimana saya pergi tentang menempatkan itu semua bersama-sama?
Hal pertama yang saya selalu lakukan adalah rencana di atas kertas.
Aku tahu apa youre berpikir ayolah! Yang memiliki waktu untuk melakukan itu? Atau, I cant menarik! Bagaimana saya bisa membuat rencana di atas kertas berubah menjadi kenyataan? Nah ada beberapa cara: menyewa arsitek lanskap (mahal) atau desainer lanskap (lebih murah) untuk melakukan ini untuk Anda.
Bertekad untuk melakukan ini sendiri? OK coba ini:
Melakukan survei situs umum (Jika Anda masih memiliki survei hukum properti Anda termasuk rumah, ini adalah awal yang besar kepala.)
Sebuah survei situs harus mencakup:
a) rumah termasuk pintu dan jendela termasuk arah mana mereka membuka
b) ada fitur struktural saluran air, ventilasi, downspouts, gas dan air meter, PDAM, langkah dan dinding
c) batas-batas
d) semak dan pohon yang ada, terutama yang ingin Anda simpan
e) kolam air, kolam, sungai atau danau
f) tanaman yang ada
g) perubahan di lereng tingkat, dll
h) tangki septik drainase, manholes, bintik-bintik rendah
i) Utara di mana utara di properti?
j) fitur yang dapat mempengaruhi lanskap misalnya. Sebuah pohon tetangga menjorok
k) pemandangan aneka masuk dan keluar, arah angin yang berlaku, jenis tanah dan faktor ph
Aku digunakan untuk membawa kamera Polaroid untuk pekerjaan. Meskipun saya pikir saya melakukan survei menyeluruh, menggambar dan pengukuran, tidak ada yang membawa rincian kembali ke saya seperti foto. Sekarang dengan fotografi digital, ini akan menjadi lebih mudah.
OK jadi sekarang youve ditarik properti ini Anda ke (grafik) kertas (atau jika youre benar avid atau berbakat, dimasukkan ke dalam sebuah program perangkat lunak komputer)
Apa sekarang?
Baik memungkinkan menganalisis apa yang Anda punya dan apa yang Anda inginkan.
Misalnya, youve belajar atau menjadi sadar akan fakta bahwa
(a) Anda memiliki pohon-pohon yang rusak parah di badai es musim dingin lalu
Sebuah. Apa yang harus dilakukan? Membuat catatan untuk membeli dan menanam pohon baru, terutama yang asli yang mungkin hardier
(b) Youve baru saja menginstal sebuah kolam renang tapi theres tidak ada tempat duduk
Sebuah. Apa yang harus dilakukan? Berencana untuk menginstal teras atau dek cukup besar untuk menampung keluarga dan teman-teman.
(c) Anda memiliki rumput merata dan rumput di bawah beberapa pohon maple besar
Sebuah. Apa yang harus dilakukan? Re-bekerja daerah ke tempat tidur diisi dengan tahan kekeringan penutup tanah atau memiliki cabang-cabang pohon menipis oleh layanan pohon terkemuka.

Lihat di mana Im akan di sini?
Anda perlu melihat whats baik, apa yang bisa lebih baik dan apa yang harus diperbaiki.
Bila Anda mencari tahu, memutuskan waktu dan anggaran dan kemudian melakukannya sendiri atau membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda!

Beberapa poin yang sangat baik untuk diingat ketika merancang adalah:
(a) memikirkan halaman Anda sebagai perpanjangan dari rumah Anda ruang luar jika Anda mau. Jika Anda memiliki lantai keramik yang besar di dapur dan pintu geser, mempertimbangkan memiliki teras yang menggemakan ukuran ubin dan warna.
(b) jika Anda memiliki sebuah teluk besar atau busur jendela di ruang keluarga, tanaman semak yang indah dan pohon-pohon di halaman yang mengubah warna sebagai perubahan musim. Mengatur area tempat duduk di ruang sehingga mudah untuk melihat di luar dan menikmati pemandangan.
(c) untuk membawa konsep lebih lanjut, memikirkan halaman sebagai memiliki lantai, dinding dan langit-langit (seperti rumah!)
i. Lantai bisa menjadi rumput atau tanah penutup atau beton hardscape, batu ubin atau kayu
ii. Dinding bisa tanaman (seperti hedge atau semak) atau hardscape (dinding atau pagar). Mereka dapat menentukan batas-batas, memberikan privasi, menyembunyikan fitur jelek dan memisahkan satu area taman dari yang lain
aku aku aku. Langit-langit. Langit sebenarnya langit-langit tetapi struktur overhead dan pohon juga merupakan bagian dari itu. Pohon harus kuat untuk daerah Anda dan zona, memiliki struktur arsitektur dan warna mungkin musiman. Vines juga dapat menjadi bagian dari langit-langit serta pergola, arbours dan awning kain.

Elemen penting lainnya dari Desain

Landscape buku Desain dan kursus menawarkan penjelasan yang hebat dari konsep desain rumit jauh lebih baik daripada yang saya bisa, Im yakin. Tapi saya ingin menyoroti beberapa yang Im nyaman menjelaskan di laymans istilah:

Baris:
Kedua hardscape dan softscape membuat baris dalam lanskap. Garis bisa melengkung atau lurus, horizontal atau vertikal.
Garis lengkung memiliki lebih bebas, lebih santai, nuansa alami dan sering sempurna untuk miring, garis vertikal tajam rumah.
Garis lurus di lanskap sering meminjamkan tampilan formal dan suasana.
Semua desain yang baik memiliki keseimbangan antara garis vertikal dan horisontal.
Saya selalu menemukan bahwa tempat tidur taman terbentuk di alam, kurva lembut melunakkan garis vertikal yang keras dari kebanyakan rumah modern. Cara kurva tersebut dengan cara yang menarik dan proporsional dipukul-dan-miss sampai saya membaca John dan Carol Hibah Buku Desain Taman Illustrated. Faktor yang paling penting yang saya pelajari di sini adalah bagaimana untuk mengkoordinasikan kurva dan drift (p.105-111). Setelah mempelajari bab ini dan berlatih dari waktu ke waktu, saya mengembangkan gaya saya sendiri dengan menggunakan prinsip Hibah. Contoh:. Aturannya, kemudian, adalah bahwa kurva dan garis kontur harus baik paralel atau di sudut kanan Jika buku ini keluar dari cetak, cobalah perpustakaan setempat Anda. Saya menemukan itu sangat membantu.

Untuk m
Bentuk 3D landscape yang Bentuk nya. Pohon, semak dan tanaman keras mungkin tegak, menyebar, bulat, segitiga atau tidak teratur. Menggunakan ini dalam variasi untuk mencapai kelompok yang menarik dan menyenangkan (misalnya. Cemara bulat kecil di depan salah satu segitiga besar.)

Tekstur
Menggabungkan dan kontras tekstur! Jika Anda kontras terlalu banyak, lansekap Anda dapat melihat rewel dan sibuk, membuat mata lelah. Di sisi lain, terlalu banyak dari satu tekstur menjadi monoton. Kombinasi menyenangkan baik akan menghasilkan keseimbangan yang lebih baik.

Warna
Warna berasal dari tanaman atau hardscape. Saya menemukan banyak klien memiliki warna favorit dan ingin saya untuk menggunakan mereka tidak peduli apa! Saya lebih suka untuk berbaur warna lanskap dengan batu bata rumah, misalnya. Banyak klien memiliki hangat-kencang bata (terakota, nada emas) tetapi hanya menyukai warna pink dan biru sebagai warna tanaman. Saya bisa membujuk beberapa dari mereka untuk beralih ke emas, oranye, kuning dan tanaman hijau muda yang akan selaras dengan warna bata, menghasilkan efek keseluruhan damai. Tetapi mereka yang bersikeras memiliki pastel lembut pink, ungu muda dan bentrokan biru dengan batu bata pasti senang dengan hasil akhir, tapi aku pasti Bukankah. Saran saya adalah untuk tinggal di kelompok warna yang sesuai bata dan mortir. Misalnya tinggal di kelompok hangat (merah, kuning, oranye, emas) atau kelompok dingin (biru, ungu, ungu, silver), terutama di halaman depan. Anda dapat menekuk aturan sedikit lebih di halaman belakang.

Keseimbangan
Berdiri baik kembali dari rumah dan mencoba untuk menentukan sisi berat dan ringan struktur. Jika Anda memiliki garasi tongkat-out, sederhana: sisi garasi sisi berat rumah. Oleh karena itu, membuat kurva lebih besar dari tempat tidur di sisi berlawanan dan Anda akan mencapai keseimbangan. Saya tahu ini sangat disederhanakan, tapi mungkin karena itu, lebih mudah untuk memahami. Contoh lain bisa menjadi pohon besar di satu sisi vs semak kecil di sebelah kanan. Atau struktur taman di satu sisi vs sebuah pohon besar. Mata Anda akan memberitahu Anda jika segala sesuatu tampak seimbang.

Skala dan Proporsi
Pikirkan rumah kecil = desain kecil / besar rumah = besar (ger) desain. Pikirkan rumah kecil dan pohon besar = tidak ada. Pikirkan rumah kecil dan pohon-pohon kecil dan semak-semak = yes. Skala dan proporsi cocok dengan keseimbangan. Membuat berat badan, ukuran dan bentuk sesuai proporsional dalam lanskap mencapai hasil yang menyenangkan.

Mohon maaf saya jika banyak konsep desain ini memiliki deskripsi hanya singkat dan ide-ide. Desain adalah mengerikan, rumit (menarik!) Prosedur dan jika Anda merasa youd ingin belajar lebih banyak, dengan segala cara, mengambil kursus di perguruan tinggi setempat atau universitas. (Saya melakukan semua program saya melalui korespondensi dan bahkan tidak harus meninggalkan rumah saya!). Mempelajari berbagai, baik yang ditulis buku desain di pasar dan di perpustakaan umum.

Saya berharap dengan memberikan Anda gambaran dari beberapa elemen yang harus disertakan dalam merancang lanskap atau taman, Anda dapat terus maju dan mencoba membuat taman Anda cantik dan menyenangkan untuk melihat! Saya tahu bahwa saya berencana untuk menjaga sebanyak konsep mungkin dalam pikiran seperti yang saya desain taman yang sempurna !!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary - Landscape Konsep Desain

Kami berharap bahwa artikel Diary - Landscape Konsep Desain ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary - Landscape Konsep Desain dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-landscape-konsep-desain.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar