Selasa, 06 Februari 2018

Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik

Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Desain taman, Artikel tanaman hias, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik
Link Tautan: Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik

Baca juga


Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik

Kemuning adalah sejenis tanaman tropis yang sangat mudah dikembang biakan baik secara vegetatif maupun generatif. Bunga dari tanaman ini mempunyai bau yang sangat khas yang membuat wangi lingkungan di sekitarnya.

Pertanyaan sering muncul dari orang-orang yang hanya gemar menikmati baunya tanpa tahu bagaimana cara memunculkan bunganya sebanyak mungkin.

Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik

Bersama dengan tulisan ini, saya akan memberikan sedikit trik-trik agar kemuning anda akan berbunga terus dan dalam jumlah yang banyak:

1. Yang paling penting adalah tingkat kesuburan tanah media tumbuh kemuning tersebut. Maka jangan lupa untuk memberikan campuran pupuk kandang setahun sekali di sekitar areal tumbuhnya. Lalu juga berikan pupuk NPK secukupnya (sesuai dengan dosis anjuran yang ada di dalam kemasan NPK tersebut).

2. Rajinlah untuk menggemburkan tanah disekitar batang tanaman kemuning tersebut. Hal ini berguna supaya akar-akar kemuning dapat tumbuh dengan baik dan daya serap akar-akar tersebut terhadap unsur hara disekitarnya juga menjadi maksimal.

3. Ini yang paling penting menurut saya. Rajinlah untuk memangkas tanaman kemuning tersebut, paling tidak 4 bulan sekali. Hal ini berguna, agar kemuning ini segera memunculkan pucuk baru, karena dari pucuk-pucuk inilah akan muncul bunga-bunga yang akan menyegarkan indera penciuman anda.


Selesai sudah artikel kami berjudul Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik

Kami berharap bahwa artikel Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Desain Taman CARA AGAR BUNGA KEMUNING KITA TERUS BERBUNGA Tanaman Hias Cantik dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2018/02/desain-taman-cara-agar-bunga-kemuning.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar