Senin, 05 Februari 2018

Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik

Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Desain taman, Artikel tanaman hias, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik
Link Tautan: Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik

Baca juga


Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik

Tanaman hias bunga yang asli berasal dari India dan Asia Timur ini bisa tumbuh setinggi 3 Meter. Apabila anda berfikir bahwa tanaman hias hoya atau hoya carnosa akan mudah untuk di rawat, anda salah. Tanaman sekulen indah serta menghasilkan wangi yang harum ini di namai di dunia barat sebagai wax plant atau tanaman lilin, karena apabila anda melihatnya dengan sepintas bahkan tanaman hias hoya ini tidak seperti tanaman asli.

Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik
Ada banyak varian spesies hoya yang semakin populer belakangan ini, spesies hibrida dan aslinya mencapai 1000 spesies. Khusus hoya carnosa ini sangat digemari sebagai tanaman indoor pewangi ruangan. Wanginya ada yang seperti wangi coklat dan selai kacang.



Cara merawat tanaman hias hoya yang baik dan benar
Kelembaban dan temperatur tidak menjadi masalah yang serius untuk tanaman ini, tetapi hoya membutuhkan banyak asupan sinar matahari tepatnya 14 jam sehari. Penyiraman dianjurkan menunggu tanahnya mengering, usahakan potnya memiliki sistem drainase yang baik, tanah yang basah dapat membunuh hoya dengan cepat. Banyak yang menggantung hoya di luar ruangan seperti anggrek dibiarkan merambat, bunganya menjadi menggantung terbalik sangat sangat cantik.

Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik

Bentuk bunga nya yang seperti bintang yang berkilauan, juga mengeluarkan nektar yang lengket. Bunganya sering berjatuhan apabila tanahnya terlalu kering atau terlalu basah, apabila anda mendapati bunganya mulai tumbuh, jangan anda pindahkan karena perubahan intensitas cahaya akan membuat bunganya berguguran. Tingkatkanlah kelembaban untuk membantu tanaman ini berbunga.

Tanaman hias hoya sangat cepat pertumbuhannya, oleh karena itu anda dapat potong daunnya apabila sudah terlalu banyak. Jangan pruning batang yang tidak berdaun atau batang tempat bunga tumbuh, karena bunga hoya akan tumbuh di batang yang sama berulang kali.


Selesai sudah artikel kami berjudul Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik

Kami berharap bahwa artikel Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Desain Taman KECANTIKAN BUNGA HOYA CARNOSA Tanaman Hias Cantik dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2018/02/desain-taman-kecantikan-bunga-hoya.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar