Kamis, 22 Februari 2018

Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik

Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Desain taman, Artikel tanaman hias, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik
Link Tautan: Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik

Baca juga


Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik

Cara menghilangkan duri batang euphorbia- Ternyata, duri dari tanaman euphorbia ini bisa di hilangkan. Tanaman euphorbia akan tetap hidup walaupun duri yang berada di batang tanaman tidak ada lagi. Bahkan tanaman akan terlihat tampil cantik dan menarik apabila duri yang berada pada batang tanaman di hilangkan.

Tetapi, untuk menghilang kan duri pada tanaman euphorbia ini membutuhkan waktu yang cukup lama, karena proses pencabutan duri memang memakan waktu yang lama.
Meski pun memakan waktu yang sangat lama, para hobiis tetap melakukan cara ini demi membuat tampilan tanaman euphorbia semakin menawan.

 Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik
Jika ingin menghilangkan duri pada tanaman, kita tetap harus berhati-hati. Karena tanaman rentan terhadap apapun, jika terjadi kesalahan dalam pencabutan duri maka batang tanaman akan mengalami pembusukan. Sehingga dapat menyebabkan tanaman menjadi mati. Berikut ini merupakan teknik untuk menghilangkan duri pada tanaman euphorbia :


Gunakan euphorbia neriifolia untuk batang bawah
Euphorbia jenis neriifolia harus di jadikan batang bawah untuk tanaman tersebut. Karena tanaman euphorbia jenis ini memiliki batang dan bonggol yang besar.
sehingga bisa di jadikan batang bawah.
Dalam proses pencabutan duri, alat-alat yang harus di sediakan oleh para hobiis harus lah steril.
Jangan gunakan pisau yang tumpul, karena itu dapat membuat tanaman menjadi luka akibat benda tumpul. Pisau yang akan digunakan untuk pencabutan duri biasanya harus di asah terlebih dahulu agar pencabutan duri dapat berjalan dengan lancar.

Buat bentuk potongan yang sama agar entres saling melekat kuat
Entres pada batang tanaman euphorbia harus di sambung terlebih dahulu menggunakan tali rafia, agar entres saling melekat kuat.
Entres ini sangat kecil untuk dilakukan penyambungan, maka dari itu harus hati-hati dalam melakukan proses penyambungan.

Kurangi jumlah daun untuk mengurangi penguapan
Penguapan terjadi pada tanaman di sebabkan jumlah daun pada tanaman yang cukup banyak. Untuk menghindari terjadi nya penguapan, maka yang harus kita lakukan ialah mengurangi jumlah daun yang berada pada tanaman tersebut.

Setelah dilakukannya pengurangan daun, langkah selanjutnya tanaman harus diletakkan di tempat yang panas agar dapat membantu mengurangi penguapan.


Selesai sudah artikel kami berjudul Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik

Kami berharap bahwa artikel Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Desain Taman CARA MENGHILANGKAN DURI BATANG BUNGA EUPHORBIA Tanaman Hias Cantik dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2018/02/desain-taman-cara-menghilangkan-duri.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar