Jumat, 16 Februari 2018

Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik

Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Desain taman, Artikel tanaman hias, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik
Link Tautan: Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik

Baca juga


Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik

Bunga Lisianthus, kembaran mawar ini biasa juga disebut Eustoma. Belakangan, di Indonesia, Bunga Lisianthus mulai banyak dilirik sebagai bunga hias. Rangkaian bunga ini banyak dipakai untuk dekorasi hotel, restoran, dan pernikahan. Atau bisa ditempatkan di rumah, sekadar untuk mempercantik ruangan.
Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik


Penjelasan Bunga Lisianthus
Pada umumnya bunga ini juga disebut sebagai Texas Bluebell atau Blue Lapangan Daisy. Bunga ini biasa berwujud dengan warna ungu, pink dan warna putih. Bunga cantik ini telah terlebih dulu dikenal di Jepang, sebagai bunga potong atau bunga hias. Di Indonesia sendiri, bunga ini terbilang masih pendatang baru. Itu sebabnya belum banyak yang mengenalnya.

Bunga Lisianthus ialah tanaman hias bunga yang dapat ditanam sebagai tanaman pot dalam ruangan atau dibudidayakan sebagai bisnis bunga potong layaknya bunga mawar. Tanaman bisa tumbuh dari 15 cm sampai dengan 60 cm. Ukuran tingginya bergantung pada iklim yang ditempati tumbuh.

Spesies bunga ini dibedakan berdasarkan dengan lebar, bentuk lonceng di kepala bunganya, bentuk oval dan warna biru pada batangnya.
Lisianthus sangat menyukai udara yang sejuk. Jadi, bunga ini termudah ditemukan di daerah dataran tinggi. Ketika pertama kali melihat, anda sama halnya dengan banyak orang yang melihat, barangkali akan tertipu. Bentuk bunganya mirip dengan bunga mawar. Tidak heran, banyak orang mengira Lisianthus atau Eustoma ini merupakan salah satu jenis bunga mawar.

Setiap tangkai bunga Lisianthus, sesudah dipotong, dapat bertahan selama maksimum tiga minggu, sehingga tidak perlu repot selalu mengganti bunga, untuk menghias ruangan. Menjadikannya tanaman ini sebagai tanaman pot pun bisa. Sediakan saja media tanam yang lembab dengan drainase yang baik. Tempatkan Lisianthus di area yang kaya akan sinar matahari.

Habitat Tanaman Hias Bunga Lisianthus
Lisianthus berasal dari Amerika Selatan. Bunga ini sangat menyenangi sinar matahari, tetapi cuma bisa tumbuh subur pada area berudara sejuk. Bunganya mempunyai bermacam-macam warna, termasuk warna biru yang tidak ditemukan pada spesies mawar. Tanaman ini paling cocok tumbuh di dalam ruangan atau tempat dengan iklim hangat.

Tanaman ini akan tumbuh baik di tanah netral atau sedikit asam. Bunga ini akan berkembang dalam lingkungan tidak kering dan memiliki drainase yang baik. Bunga Lisianthus akan menarik serangga seperti kupu-kupu dan lebah. Jadi jika kamu ingin selalu melihat kupu-kupu, tanamlah bunga ini.
Tanaman Lisianthus harus diletakkan pada lingkungan yang hangat. Baiknya tanaman ini ditanam pada akhir musim semi, sesudah salju terakhir telah berakhir.

Bunga-bunga tanaman ini akan mekar di musim panas dan awal musim gugur, namun bisa juga ditemukan dipusat penjualan tanaman yang memiliki rumah kaca.


Selesai sudah artikel kami berjudul Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik

Kami berharap bahwa artikel Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Desain Taman MARI MENGENAL LEBIH DEKAT BUNGA LISIANTHUS Tanaman Hias Cantik dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2018/02/desain-taman-mari-mengenal-lebih-dekat.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar