Senin, 09 November 2015

Diary September 2016 - Liburan

Diary September 2016 - Liburan - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary September 2016 - Liburan, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Other Gardens, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary September 2016 - Liburan
Link Tautan: Diary September 2016 - Liburan

Baca juga


Diary September 2016 - Liburan



Liburan jauh dari rumah yang indah! Dont get me wrong - Saya benar-benar mencintai rumah saya dan tentu saja, kebun saya, tapi kadang-kadang bagus untuk berada di tempat jauh, di mana Anda bisa melihat semua pekerjaan besar dan kecil yang perlu melakukan. (Meskipun, surga membantu saya, ketika saya sampai di rumah setelah pergi selama beberapa minggu, gulma seratus kaki, aku bersumpah!) Baiklah. Gulma yang akan terjadi tidak peduli apa tapi selalu menyenangkan untuk melihat apa jenis kebun ada di tempat lain. Beberapa tahun yang lalu kami cukup beruntung untuk mengunjungi Salzburg dan Wina Austria, serta Praha di Republik Ceko.

Sebuah taman yang sangat bergaya tetapi benar-benar santai dan cantik adalah Mirabell Garden in Salzburg. Selama bertahun-tahun kami juga telah cukup beruntung untuk melihat Chateaux Loire di Perancis dengan kebun mereka luar biasa dan tentu saja Keukenhof di Belanda: Tahun ini kami punya waktu yang hebat mengunjungi teman di Moncton dan kemudian kami menghabiskan seminggu di Prince Edward Island. Meskipun pelet birahi mereka werent formal, aku mencintai taman sekitarnya Inn at Spry Point, di mana kita tinggal. Di wilayah kembali, rugosa mawar berkembang di asin, (sangat) lingkungan berangin. Taman-taman di depan yang terutama terdiri dari semusim dengan beberapa tanaman keras dan semak-semak.

Beberapa tanaman teman-teman lama, yang saya telah tumbuh di tahun terakhir tetapi tidak akhir-akhir ini: calendula, Lavatera, alyssum, snapdragons, lili pelamun, viola dan Liatris. Berikut adalah beberapa foto yang menunjukkan calendula, lili stargazer putih dan tembakan panjang salah satu tempat tidur: Sebagian besar rumah di Prince Edward Island yang cukup sederhana tetapi meliputi kebun rapi. Kami cukup beruntung untuk mengunjungi Dunes Galeri dekat Brackley Beach http://www.dunesgallery.com/ Pemilik telah melakukan pekerjaan yang indah keluar kembali menampilkan thats patung untuk dijual dalam pengaturan taman yang cantik. Saya bisa duduk di sana selama berjam-jam hanya menyerap suasana! Anda dapat melihat mengapa: Jadi, ketika youre berlibur, membuat sebuah titik untuk melihat kebun formal serta kebun rumah informal biasanya alasan yang baik untuk mengambil beberapa foto besar (bahkan jika theyre tidak selalu bunga! Ha ha!)


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary September 2016 - Liburan

Kami berharap bahwa artikel Diary September 2016 - Liburan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary September 2016 - Liburan dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-september-2016-liburan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar