Senin, 09 November 2015

Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi!

Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi! - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi!, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi!
Link Tautan: Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi!

Baca juga


Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi!


Ah, Juni! Mungkin salah satu bulan terindah di kebun !!! Mungkin mengapa banyak wisata taman direncanakan untuk Juni. Waktu yang tepat untuk duduk di luar sambil menikmati pemandangan. Salah satu bunga yang paling spektakuler di kebun saya pada bulan Juni adalah peony. Tahun lalu, setelah renovasi taman, aku pindah semua peony saya dari berbagai tempat di kebun sekitar dek. Saya mungkin telah membeli satu atau dua tetapi kebanyakan adalah hadiah dari Ayah dari salah satu teman terbaik kami. Tahun ini, hal yang indah adalah pelet ampuh mereka tidak meledak karena terlalu panas juga tidak mendapatkan musnah oleh badai kekerasan. Mereka mekar, mereka tampak berseri-seri dan kemudian mereka hanya kering dan menjatuhkan kelopak mereka. Sempurna siklus !!! Berikut adalah beberapa gambar dari bagaimana mereka tampak pada awal Juni. Iris grand pada bulan Juni. Saya memiliki iris bendera beberapa kiri (yang kuning dari tetangga) dan banyak gumpalan iris Siberia. Mereka tidak berlangsung lama tapi menakjubkan ketika mekar. Bukankah warna biru-ungu begitu kaya ?? Saya memiliki clematis di beberapa tempat: pada dukungan logam belakang Elaine, pada punjung kayu dan di samping rumah.

Penstemon 'Husker Merah "adalah Perennial tahun sekali dan itu adalah sebuah keindahan! The mendalam merah anggur daun berwarna dengan bunga putih halus begitu sejuk dan cahaya, mereka tidak terlihat nyata! Beberapa semak seperti viburnum dan forsythia telah datang dan pergi tapi sekarang Weigela dan Serviceberry (berries!) Aturan. Tanaman keras besar mekar pada bulan Juni. Berikut adalah Elaine dikelilingi oleh Columbine liar: Abadi Cornflower - Centaura montana Hostas Poppy Oriental Saya melihat ini pada tur taman sekali di Guelph - lili foxtail. Seharusnya aku difoto mereka sekitar seminggu yang lalu, meskipun - maaf.

Mereka mulai memudar sedikit sudah. ... dan loosestrife kuning (sejenis Lysimachia) Saya tidak memiliki teh mawar tapi aku harus mendaki mawar, semak mawar dan miniatur kecil berwarna merah mawar. Kontainer saya di dek mulai mengisi Ok - sehingga Anda dapat benar-benar hanya duduk dan mengagumi - seperti biasa, ada banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan. Tapi ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda cintai, itu tidak tampak seperti bekerja sama sekali, bukan?


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi!

Kami berharap bahwa artikel Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi! ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Juni 2016 - Glorious akhir musim semi! dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-juni-2016-glorious-akhir-musim.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar