Minggu, 08 November 2015

Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan

Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Favourites, Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan
Link Tautan: Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan

Baca juga


Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan


Segera, sangat segera, itu akan menjadi waktu untuk membuat salah satu dari Anda banyak perjalanan ke pembibitan lokal untuk membeli tanaman baru yang indah untuk taman. Oh! Bagaimana mudahnya untuk mendapatkan dibawa pergi sana! Semuanya terlihat begitu berwarna-warni, sangat subur, sehingga "tanam" - Anda merasa Anda bisa membeli seluruh tempat keluar !! Tapi ingat - berkebun adalah hobi yang mahal untuk memulai dengan. Tidak perlu untuk menghapus total anggaran bulanan Anda !!

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk berbelanja di pusat taman. 1. Ketika membeli tanaman keras, membeli tanaman musim semi mekar pada musim gugur dan jatuh tanaman mekar di musim semi. (Apakah http://mediailmu.net/tag/cara-membuat-minyak-pelet-dayak saya hanya menulis dengan benar? Ya, saya lakukan.) Ini memberikan kesempatan tanaman keras untuk membangun sistem akar yang baik sebelum mekar. Sekarang, dengan semusim, Anda pasti dapat membeli tanaman bunga terbuka tapi kadang-kadang lebih baik untuk membeli yang dengan tunas ketat. Anda akan mendapatkan "show" lebih lama jika mereka tidak sudah menghabiskan ketika Anda menanam mereka. 2.

Periksa tanaman untuk (a) tempat (b) serangga (c) jamur (d) atau kekeringan yang berlebihan dan layu. Jangan merasa Anda perlu untuk menyelamatkan tanaman - membeli pabrik dengan kuat, beberapa daun, batang kokoh dan tanda-tanda pertumbuhan baru. 3. Meskipun saya mengatakan tidak untuk meniup anggaran di pusat taman, berhati-hati bahwa Anda tidak terlalu pelit baik. Banyak kali tukang kebun hanya membeli satu atau mungkin 2 tanaman dari berbagai tunggal. Sebaliknya, pikir desainer lanskap cara berpikir: menanam massa satu jenis tanaman dan warna. Anda akan membuat pernyataan desain yang akan bernilai uang ekstra yang dihabiskan. 4. Periksa bahwa tanaman tidak akar terikat dengan memutar pot hampir terbalik. Jika ada massa akar yang keluar dari lubang, itu mungkin lemah sudah. Pilih tanaman dengan tanah lembab yang mengangkat keluar dengan mudah dari pot. 5. Tongkat ke daftar belanja Anda !! Impulse buying bisa mahal dan tidak praktis. 6. Jangan membeli abadi atau semak tanpa tag mengidentifikasi. Tags mengandung banyak informasi penting yang dapat membantu Anda menempatkan Anda baru "bayi" di tempat di mana kondisi sesuai yang terbaik.

Juga membantu Anda menghindari membeli tanaman yang tumbuh jauh lebih besar dari yang diharapkan !! 7. Jauhkan penerimaan Anda !! Banyak pembibitan menawarkan jaminan satu tahun, sehingga jika tanaman Anda gagal untuk bertahan hidup, Anda bisa sangat sering mendapatkan penggantian jika Anda memiliki tanda terima. 8. Beli sebanyak tanaman yang Anda dapat menempatkan dalam jumlah waktu tertentu. Jika Anda membeli terlalu banyak flat dan tidak bisa menanam mereka cukup cepat, mereka mungkin mengering dan mati. 9. Beli pohon dan semak yang asli ke negara dan daerah. Tentu, kadang-kadang menyenangkan untuk pergi "melampaui zona Anda" dan percobaan dengan tanaman yang membutuhkan kondisi hangat tapi pada tanaman umum yang digunakan untuk iklim Anda akan melakukan lebih baik dalam jangka panjang. Simpan tips dalam pikiran dan Anda akan memiliki BANYAK uang yang tersisa untuk semua hal-hal lain: pupuk, pupuk kandang, pupuk, alat-alat baru, sarung tangan yang selalu aus di tengah musim, dll etc.etc. :)


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan

Kami berharap bahwa artikel Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Februari 25/2012 - Hindari kesalahan di Pembibitan dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-februari-252012-hindari-kesalahan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar