Minggu, 08 November 2015

Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1

Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1 - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Favourites, Artikel Other Gardens, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1
Link Tautan: Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1

Baca juga


Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1



Kombinasi tanaman dapat benar-benar tak terbatas tetapi hasil akhirnya harus menjadi kombinasi sukses dari titik fokus poin plus sekunder menarik yang menambahkan hingga keseluruhan menyenangkan. Jadi bagaimana Anda memilih apa yang terjadi dengan apa? Saya dapat menyarankan 2 cara yang baik: membuat atau menyalin! Menciptakan adalah cara yang indah untuk bereksperimen. Coba menggabungkan "seperti" warna untuk efek menenangkan (putih, krem ​​dan kuning pucat) atau menentang warna untuk drama (biru orange dan royal). Campur dasar-dasar desain - http://mediailmu.net/tag/minyak-pelet-wanita evergreen, semak, tanaman keras, rumput dan semusim - untuk hasil yang menggabungkan warna, tekstur dan tinggi. Penelitian mencoba dan metode yang benar. Gunakan internet atau buku. Ada banyak situs serta buku-buku yang menunjukkan teknik yang besar dan contoh. Metode lainnya adalah dengan menyalin. Lihat apa yang dilakukan orang lain dan memindahkan tanaman Anda menyerupai kombinasi mereka atau membeli yang baru yang meniru ide-ide mereka persis.

Saya telah berkebun selama hampir 30 tahun dan telah baik dibuat atau disalin banyak ide sebuah taman untuk saya sendiri. Saya senang untuk berbagi beberapa dari mereka kombinasi dengan Anda sekarang. Berikut adalah musim semi gambar yang dramatis: Tulips 'Maureen', 'Estella Rijnveld' dan 'Queen of the Night', biru anggur Muscari dan geranium beraneka ragam. Bakung putih dengan tulip berwarna beberapa di latar belakang, dikelilingi oleh anggur Muscari dan biru berbunga periwinkle. Coba diri penyemaian 'Love in a Mist' (Nigella damascena) dengan Coreopsis verticillata "Moonbeam '. Bagaimana rumput biru seperti Helictotrichon sempervirens (Blue Oat rumput) dengan kale hias dan kubis? Ketika saya membuka pintu depan saya di musim gugur, ini adalah salah satu pemandangan favorit saya: Sedum 'Autumn Joy', pennisetum (sebuah rumput tahunan) dengan saya pinus mugho dan tinggi abadi rumput miskantus sinensis.

Selalu indah: kale hias di samping sebuah batu besar, periwinkle, lamium dan sedum 'Autumn Joy', disentuh dari atas oleh miskantus sinensis. Daylilies kuning dengan gelap "mata", dikelilingi oleh aster shasta putih. Berikut adalah bunga lili kuning yang hanya membuka dengan daylilies merah gelap dan gaillardia (bunga Blanket) Salah satu perbatasan abadi saya dari awal 90-an: Peony, Sedum 'Autumn Joy', lili, Salvia nemorosa "Ostfriesland ', Stakhis Byzantium (telinga domba), Dictamnus albus (tanaman Gas) dan Heuchera (lonceng karang). Sederhana namun indah: aster Shasta dan mawar. Combo lain di perbatasan sebelumnya: Nepeta faassenii (Catmint), Sedum "musim gugur Joy ', Artemesia' Silver King ', Roses, Biru Oat Rumput (Helictotrichon sempervirens) dan Penstemon' Husker Merah ' Aku akan memeriksa arsip foto segera dan disatukan pasca Buku Harian 2 #.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1

Kami berharap bahwa artikel Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary 1 Maret 2012 - Tanaman Kombinasi Bagian 1 dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-1-maret-2012-tanaman-kombinasi.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar