Senin, 09 November 2015

Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!!

Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!! - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!!, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!!
Link Tautan: Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!!

Baca juga


Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!!



Saya hanya berhasil mendapatkan 4 jam di kebun akhir pekan ini. Mengapa? Karena aku sangat sibuk ?? Nah, saya namun tidak ada - itu karena TI TIDAK AKAN menghentikan hujan !!!!!!!!!!!!!!! Aku keluar dari 08:30 sampai tengah hari Sabtu. Saya siap untuk kembali setelah makan siang tapi hujan sudah mulai, seperti cuaca diprediksi. Sigh ... Satu-satunya hal yang indah tentang musim semi hujan itu membuat segalanya indah, segar, lemon warna HIJAU kapur-y ini - sangat menyegarkan - begitu Baru! Inilah yang terjadi di kebun saya sekarang: The viburnum x burkwoodii bawah jendela ruang makan siap untuk mekar - Aku sudah tak sabar - begitu harum.

The Muscari biru elektrik yang menakjubkan dalam pengaturan yang formal atau hanya di gumpalan kecil sendiri Peony dan lilac berada di pucuk - kecuali itu akan sangat hangat dan tetap hangat, itu akan menjadi sekitar 2 minggu sampai mereka pop. Serviceberry memiliki bunga putih halus Magnolia megah! Ini waktu yang singkat dari kemegahan tapi sangat kuat Selama bertahun-tahun saya telah benar-benar tulip memudar, hanya 1-2 datang di mana saya awalnya 20. Itu karena tulip hibrida saat ini tidak memiliki daya pelet ampuh tahan tulip nenek Anda. Tapi narcissus membagi dan penyebaran mereka sendiri dan bagian yang terbaik? Tupai membenci mereka karena mereka mencicipi pahit Di halaman depan Epimedium halus (Barrenwort) telah datang - satu jenis dengan bunga merah muda, yang lainnya dengan kuning pucat.

Cantik sekali Muncul hostas terlihat seperti tunggul gemuk tetapi terbuka ke daun beraneka ragam cantik Masih dengan "Good" Saya memiliki pertumbuhan baru pada pohon cemara (CINTA warna ini dan tekstur!) .... dan rumpun yang luar biasa dari Seal Salomo Dainty merah muda Perdarahan Hati Muncul clematis bersiap-siap untuk pergi ke punjung ... dan pakis tipis beberapa telah berubah menjadi rumpun yang indah di bawah pussywillows . OK - ada banyak hal indah lainnya tumbuh di mana-mana. Berikut datang orang-orang yang buruk, tetapi mereka bukan yang terburuk. Alasan saya sebut sebagai "buruk" karena mereka menyebar.

Nepeta (atau Catnip) Periwinkle  dan Apple Mei Tapi Terburuk dari yang terburuk adalah 2 tanaman terkait dengan keluarga wortel Salah satunya adalah Ratu Anne Lace Lihat berbulu wortel puncak kecil? Mereka tumbuh tinggi pada bulan Agustus! Tapi yang paling "berbahaya tanaman tukang kebun bisa menanam (dan saya lakukan, terhadap semua nasihat yang baik) adalah Uskup Weed atau Goutweed. Aku menghabiskan setengah dari Sabtu pagi merobek keluar bagian kecil dari itu dan masih saya tidak hampir selesai. Oh well ..... seperti hidup seorang tukang kebun! Aku masih mencintai (sebagian besar) itu !!!!!!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!!

Kami berharap bahwa artikel Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!! ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Mei 2011 - The Good, The Bad dan Sangat Sulit untuk sembuh !!!! dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-mei-2011-good-bad-dan-sangat.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar