Senin, 09 November 2015

Diary Mei 2016 - Semusim

Diary Mei 2016 - Semusim - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Mei 2016 - Semusim, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Mei 2016 - Semusim
Link Tautan: Diary Mei 2016 - Semusim

Baca juga


Diary Mei 2016 - Semusim



Dalam hari-hari saya sebagai desainer taman, pelanggan sering meminta semua musim warna. Mereka mengatakan mereka ingin warna dari musim semi sampai musim gugur dan mereka ingin tanaman keras saja, sehingga mereka tidak akan harus membeli bunga per tahun. Bahkan mereka mengatakan mereka tidak suka semusim. Nah ini sebenarnya adalah sebuah perintah yang cukup tinggi untuk mengisi! Pertama-tama, tanaman keras, untuk semua keandalan mereka kembali tahun, biasanya mekar maksimal 2-3 minggu dan kemudian kembali ke dedaunan sisa waktu. Banyak buku dan artikel majalah memberikan ide-ide tentang bagaimana untuk memiliki warna 3 musim, tapi kadang-kadang keadaan seperti musim panas yang kering panas (yang emang punya akhir-akhir ini) memaksa akhir-pof marak awal dan pertengahan musim panas, taman tampak sedikit jarang dan kosong!

Inilah sebabnya mengapa penting untuk menggunakan semusim sebagai pengisi untuk taman. Ada ratusan semusim untuk memilih dari tetapi mengherankan, orang-orang yang banyak orang berpikir yang membosankan dan duniawi - impatiens, geranium dan petunia - yang luar biasa terpercaya !! Silakan cek link Favorit saya untuk melihat daftar pelet birahi lengkap semusim favorit saya. Banyak dari mereka dapat menangani keduanya matahari dan / atau teduh, banyak yang toleran kekeringan dan sebagian besar bunga dari saat Anda menanam mereka pada bulan Mei untuk hari pada bulan November ketika Anda mencabut mereka keluar. Hari-hari ini, semusim tersedia di pembibitan, peternakan, berdiri sisi jalan dan toko. Semusim juga bisa dimulai dari biji.

Saya telah memiliki keberuntungan amatir tumbuh beberapa tanaman dari biji. Ima sedikit malas ketika datang untuk melakukan hal ini saya tidak mensterilkan pot, saya tidak melakukan banyak pekerjaan kecil yang akan membuat bibit sehat, tetapi meskipun kesalahan dan kelalaian, saya menemukan berikut yang tumbuh dengan mudah dari biji dan melakukannya dengan baik bila ditanam di luar: Snapdragons (Antirrhinum), Swan River Daisy (Brachycome), Candytuft (Iberis), Cosmos, Morning Glory, berbunga Kubis dan Kale, Lupin, Cinta dalam Mist (Nigella), marigold, Nasturtium, Nicotiana, Painted Lidah (Salpiglossis), Scabiosa dan tomat! Beberapa semusim yang lebih baru untuk muncul dalam beberapa tahun terakhir yang patut dicoba: California poppy (Eschscholzia californica) dalam nuansa pucat dan gelap merah muda; Dianthus hybrid baru yang menghasilkan ganda, bunga berenda ringan beraroma; Osteospermum (aster Afrika); Supertunia Petunia dan impatiens ganda. Coba yang youve pernah mencoba sebelumnya: Gazanias, Calendulas, Daturas, Larkspur, Dahlia dan Nemesia. Memutuskan skema warna umum atau warna tertentu untuk daerah-daerah tertentu. Selalu, selalu cocok dengan tanaman untuk lingkungan mereka.

Jika Anda menanam dekat dengan rumah dan rumah Anda memiliki coklat hangat atau emas berwarna bata, mortar, berpihak atau cat, pergi dengan warna tanaman hangat kuning, oranye, emas, krim atau beige. Jika Anda menanam pink keren berwarna, mauves, lilac dan blues, mereka akan bentrok! Ingat hangat dengan hangat dan sejuk dengan dingin. Aturan lain yang baik untuk diingat adalah untuk menanam di drift: menanam semua ungu gelap petunia Anda bersama-sama, maka kelompok-kelompok besar dari geranium merah muda pucat, maka bagian yang indah dari geranium putih. Dont tanaman satu petunia, satu geranium, dll Sulit bagi mata untuk fokus jika warna tersebar. Lain saya Peeves hewan peliharaan lainnya pribadi adalah efek permen-tebu: Ive melihat gumpalan tanaman rakyat begonia ke sisi jalan di strip panjang: merah, putih, merah, putih, merah, putih. Ugh. Bayangkan setiap bagian dari taman sebagai foto-op: akan terlihat bagus jika Anda mengambil gambar? Menggabungkan semusim dengan tanaman keras, semak, pepohonan dan rumput adalah cara terbaik untuk memiliki taman eye-catching dan musim yang panjang warna.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Mei 2016 - Semusim

Kami berharap bahwa artikel Diary Mei 2016 - Semusim ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Mei 2016 - Semusim dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-mei-2016-semusim.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar