Senin, 09 November 2015

Diary Maret 2006 - Aliran pot

Diary Maret 2006 - Aliran pot - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Maret 2006 - Aliran pot, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Maret 2006 - Aliran pot
Link Tautan: Diary Maret 2006 - Aliran pot

Baca juga


Diary Maret 2006 - Aliran pot



Aku ingin tahu apakah dunia tidak teratur saya menyerupai Anda: saya sekop, cangkul, gunting, pemangkas dan pot disimpan di garasi. Humus saya dibuang di besar, tumpukan hitam di jalan masuk. Mulsa dibuang di belakang lapisan atas tanah. Kompos saya di 2 tempat: di samping rumah dalam hitam, wadah lingkungan yang disediakan oleh Kota dan kemudian, jalan ke bawah di belakang halaman, yang set sampah homebuilt. Ketika saya membagi tanaman untuk penjualan Society hortikultura tanaman atau untuk diberikan kepada teman-teman, saya duduk di tangga dek dekat selang taman, dengan pot saya yang tersebar di rumput dan kotoran saya di gerobak. Saya membagi dan pot dengan menggunakan tangga sebagai meja.

Kedengarannya seperti berantakan, eh? Anda bertaruh! Karena saya menganggap diri saya orang yang cukup terorganisir, apa yang saya butuhkan sekarang (atau setidaknya dalam Sempurna Garden) adalah pot gudang! Id suka baik rumah kecil benar-benar tertutup atau daerah sebagian terlindung dengan bangku pot dan beberapa rak. Lihat ini - Heres cukup satu: Jika saya punya pot kecil gudang rumah, Heres bagaimana pelet tanpa puasa saya akan mengaturnya: Pertama-tama, struktur akan mencakup satu atau dua jendela, yang akan sempurna untuk bibit. Jendela akan harus besar, baik untuk cahaya dan mengundang angin pada sore hangat. Sebuah kait di belakang pintu bisa mengadakan sweater, jaket, apron atau topi. Titik fokus akan menjadi panjang, nyaman lebar meja bangku / kerja dengan rak multi-level. Tabel harus dibangun pada ketinggian berdiri nyaman.

Id memastikan aku juga memiliki kursi tinggi atau bangku di samping itu sebagai pilihan. Mungkin akan lebih baik untuk memiliki lampu neon di atas. Meja bisa memiliki beberapa laci built-in untuk katalog, paket benih, pena tahan air dan label. Sebuah kotak kecil bisa memegang tangan krim dan tabir surya. Rak di bawahnya bisa rumah saya pad berlutut, ember, kotak pupuk, kantong pot tanah, vermikulit dan penyemprot. Saya akan menggantung semua saya sekop, garu, cangkul dan pemangkas di dinding. (Saya juga bersumpah, dan dunia mendengar ini! Membersihkan sekop dan alat-alat saya setelah setiap penggunaan dan terutama baik di akhir musim. Tidak ada lagi jelek, alat berkarat diperbolehkan !!) Jika gudang itu cukup besar, mungkin itu bahkan bisa menyimpan mesin pemotong rumput, selang taman dan chipper kayu.

Pot bisa ditumpuk di sudut atau di rak-rak di sekeliling. Aku bisa memiliki peti plastik beberapa di lantai untuk menyimpan lampu (theyd mendapatkan sirkulasi udara yang baik seperti itu) .Saya akan senang tenggelam di dekatnya juga, untuk menyiram tanaman dan bersih-bersih. Bagian luar rumah kecil akan lengkap dengan bunga kotak sedikit dan bingkai dingin built-in di samping untuk pengerasan off bibit. Fantastis, eh ??? Wow! Aku bisa membayangkan itu sudah! Sekarang, jika struktur itu tidak mungkin, aku bisa pasti hidup dengan hanya bangku pot. Premis akan sama permukaan bekerja dengan cukup rak dan ruang untuk menyimpan kotoran, kulir dan pot. Kisi di 2 sisi bisa memberikan istirahat angin dan bilah lebar kepala akan menyimpan matahari dari wilayah kerja.

Menjadi tepat di luar adalah tempat yang menyenangkan untuk bekerja sejuk dan indah, tapi theres tidak ada perlindungan dari unsur-unsur untuk diri sendiri atau tanaman lembut. Setidaknya luas permukaan akan lebih baik daripada duduk di tangga dek! Sebuah buku kecil yang indah yang disebut The pot gudang oleh Linda Joan Smith (Workman Publishing, New York, c1996) menunjukkan beberapa ide nostalgia serta praktis untuk gudang pot. Dalam bab pertama ia menggambarkan kesenangan gudang: Jika yang berantakan, tidak ada yang akan memberitahu kita untuk membersihkan. Jika kita rapi, tidak ada yang akan mengganggu orderDirt kami adalah menyambut tamu. Di rumah, lumpur dan pasir yang berpaling seperti pengemis yang tidak layak di pintu, tapi di pot gudang kami memberi mereka sambutan hangat.

Dia menggali sejarah gudang pot dan kemudian menjelaskan cara merawat alat, berbicara tentang apa yang menyenangkan itu adalah untuk mulai melakukan hal-hal kecil taman di gudang lama sebelum musim dingin resmi hilang dan banyak tujuan praktis lain dari gudang tersebut. Aku benar-benar menikmati buku ini! Jadi, saya pikir III mempertimbangkan di mana gudang pot bisa masuk Sempurna Taman sehingga berfungsi baik tujuan praktis dan juga dapat menjadi sedikit mundur, di mana untuk bergelandangan di tanah.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Maret 2006 - Aliran pot

Kami berharap bahwa artikel Diary Maret 2006 - Aliran pot ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Maret 2006 - Aliran pot dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-maret-2006-aliran-pot.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar