Minggu, 08 November 2015

Diary September 2011 - Mini-blog

Diary September 2011 - Mini-blog - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary September 2011 - Mini-blog, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary September 2011 - Mini-blog
Link Tautan: Diary September 2011 - Mini-blog

Baca juga


Diary September 2011 - Mini-blog


Entah bagaimana semua yang panas dan kelembaban musim panas telah memudar dan musim gugur di sini! Sekarang yang mengatakan bahwa, setengah dari pernyataan itu adalah dusta. Itu 27 derajat hari ini dan panas di bawah sinar matahari! Tapi itu jatuh khas di Ontario - panas, musim panas-jenis hari dicampur dengan orang yang sangat dingin. Ahhh .... Saya suka musim. Nah 3 dari mereka pula. Saya pikir saya akan melakukan entri singkat tentang beberapa bunga yang sangat menarik teman saya Lynn dari Hort Masyarakat bercerita tentang tahun yang lalu dan kemudian memberi saya. Mereka disebut Autumn Crocus. Di sini mereka di lautan periwinkle (yang saya butuhkan untuk secara drastis memberantas musim gugur ini atau musim semi berikutnya.

Maksudku, memanggil kucing hutan dan menggali bahwa penutup tanah OUT!) Berikut ini beberapa informasi dari Wikipedia: Colchicum autumnale, umumnya dikenal sebagai musim gugur crocus, safron padang rumput atau wanita telanjang, adalah bunga yang menyerupai krokus benar, tapi berbunga di musim gugur. (Ini bukan perbedaan yang handal, namun, karena ada banyak krokus benar bahwa bunga di musim gugur.) Nama "wanita http://mediailmu.net/tag/pelet-minyak-rambut" berasal dari fakta bahwa bunga muncul dari tanah lama setelah daun telah meninggal kembali. Dan itu benar. Pada musim semi saya mendapatkan semua daun tulip-seperti panjang ini yang muncul. Saya sering lupa saya memiliki mereka jadi saya melihat daun dan bertanya-tanya apa yang mereka? Oh ya! Ini adalah bunga besar yang akan muncul entah dari mana lagi di musim gugur! Colchicums tidak berhubungan dengan keluarga crocus sama sekali, tetapi adalah anggota dari keluarga lily (Liliaceae).

Nama lain yang umum untuk colchicum adalah kunyit padang rumput. Ini juga adalah sebuah ironi. Colchicums sebenarnya beracun dan tidak dapat dimakan seperti crocus yang menghasilkan kunyit, yang kita gunakan dalam memasak. Saya memiliki mauve berwarna yang ringan namun mereka juga datang dalam warna pink terang, magenta dan bahkan putih. Berikut adalah petunjuk tanam: Umbi tanaman colchicum sesegera mungkin setelah Anda membelinya. Jika mereka dibiarkan di lokasi yang hangat untuk waktu yang lama, mereka akan mekar tanpa ditanam. Mengatur umbi 10 sampai 15 cm (4-6 inci) dalam dan sekitar 15 cm (6 inci). Pada musim semi daun tali-seperti panjang 15 hingga 20-cm mereka muncul. Pada awal musim panas daun menguning dan mati kembali. Pada titik ini, tanaman dapat melihat sedikit berantakan. Jika Anda menanam tanaman keras di antara colchicums tumbuh rendah atau di depan sekelompok semak gugur, dedaunan sedap dipandang dapat baik menyamar.

Pada bulan September atau Oktober tanaman mulai mekar. Setelah didirikan, colchicums kalikan setiap tahunnya. Colchicums lebih memilih lokasi cerah tapi terlindung. Meskipun mereka mentolerir beberapa naungan. Mereka adalah hardy dari zona 4-9. Saat tanaman mulai terlihat ramai, membagi rumpun dengan hati-hati mengangkat mereka dan memisahkan umbi individu. Lakukan ini hanya setelah mereka telah berbunga untuk menghindari kerusakan umbi. Menanam kembali segera sekitar 15 cm (6 inci). Berikut adalah beberapa tips tentang Autumn Crocus serta beberapa varietas direkomendasikan spesifik: Pada musim gugur menghindari menyapu daun di mana colchicums ditanam. Daun yang jatuh memberikan latar belakang yang indah untuk bunga dan membantu untuk mendukung batang bunga. (OR menjaga patch kecil periwinkle hanya untuk mengelilingi colchicums. Hmmm ... mungkin berbahaya mengingat spread bagaimana periwinkle!) Colchicums beracun dan hewan pengerat dan rusa meninggalkan mereka sendirian. Rekomendasi Varietas: Autumnale 'Album' memiliki bunga putih dan lebih kecil daripada kebanyakan. Mereka mekar di pertengahan musim gugur tumbuh 13 cm (4-6 inci) tinggi.

Autumnale 'Alboplenum' memiliki besar, putih, ganda bunga dengan beberapa mekar untuk setiap bola. Mereka mekar pertengahan musim gugur tumbuh to13 cm (4-6 inci) tinggi. Autumnale Pleniflorum ('roseum Pleno') adalah kemerahan, ganda bunga, akhir berbagai mekar yang tumbuh 13 + cm (4-6 inci) tinggi. Bornmuelleri memiliki kemerahan ungu, bunga harum besar dengan hati putih dan kepala sari ungu. Tumbuh 20 + cm (8 inci) tinggi. Byzantinum memproduksi hingga 6 bunga berwarna merah muda pucat dan merupakan salah satu jenis yang paling awal untuk mekar. Daun tidak muncul sampai musim semi dan lebih luas dan lebih ribbed daripada kebanyakan. Mereka tumbuh 24 + cm (10 inci) atau lebih tinggi. Raksasa memiliki mawar / bunga ungu cerah dengan pusat putih dan dasar. Ini adalah salah satu yang tertinggi dan terbesar, tumbuh lebih dari 24 cm (10 inci) dan berbunga sangat bebas dari awal hingga pertengahan musim gugur. (Hanya pikir saya akan melemparkan dalam gambar warna musim gugur yang besar di mana Autumn Crocus nyaris menunjukkan tapi percayalah - itu ada !!) :)


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary September 2011 - Mini-blog

Kami berharap bahwa artikel Diary September 2011 - Mini-blog ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary September 2011 - Mini-blog dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-september-2011-mini-blog.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar