Senin, 09 November 2015

Diary April 2016 - Musim Semi Awal

Diary April 2016 - Musim Semi Awal - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary April 2016 - Musim Semi Awal, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary April 2016 - Musim Semi Awal
Link Tautan: Diary April 2016 - Musim Semi Awal

Baca juga


Diary April 2016 - Musim Semi Awal



Saya beruntung kebun saya cukup besar untuk digunakan sebagai taman pemotongan di hampir semua musim. Kadang-kadang, meskipun, saya harus mendapatkan kreatif ketika membutuhkan pengaturan meja terburu-buru. Akhir pekan lalu adalah Paskah dan saya telah mengundang keluarga saya lebih untuk Minggu Paskah pelet ampuh makan malam. Aku harus harus harus memotong cabang forsythia akhir pekan sebelum atau bahkan 2 minggu sebelumnya, membuat mereka dalam air dan dalam gelap dan kemudian saya akan memiliki besar, semi-y mencari vas untuk Paskah. Seperti biasa, waktu mendapat jauh dari saya. Pada hari Jumat Agung (2 hari sebelum !!!) Saya berlari ke belakang 40 dan memotong ton cabang forsythia.

Aku membawa mereka ke tangga dek dan dipalu sih dari tips akhir cabang. Saya kemudian mengatur mereka dalam vas yang berbeda pada ketinggian yang berbeda - beberapa untuk tabel, satu untuk pulau dapur. Aku menuangkan mendidih air keran panas ke dalam vas dan berharap untuk yang terbaik. Saya mengubah air 2x sehari, setiap kali menuangkan lama dan menuangkan dalam air panas yang baru. Dan coba tebak ??? Ini bekerja !! Tepat pada hari Minggu Paskah, setiap cabang penuh indah, bunga OPEN kuning !!! Aku duduk tamu saya di ruang makan dan dapur sehingga aku butuh beberapa vas untuk setiap tabel. Saya juga menggunakan ornamen Paskah saya di meja juga. Aku memotong cabang-cabang pohon linden tetapi tidak menempatkan mereka dalam air.

Saya ingin mereka untuk melayani sebagai "gantungan" untuk hiasan pohon saya. Akhir pekan sebelumnya saya telah memenangkan beberapa tulip dan pussywillows sebagai doorprize. Tulip berada dalam kondisi yang mengejutkan baik jadi saya menggabungkannya dengan willow dan membuat pengaturan meja kecil untuk meja kopi. Mereka hanya berlangsung sehari tetapi itu adalah hari yang tepat !!!  Jadi ingat - ketika Anda membutuhkan tanaman cantik untuk meja Anda - memeriksa halaman belakang Anda sendiri pertama !!!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary April 2016 - Musim Semi Awal

Kami berharap bahwa artikel Diary April 2016 - Musim Semi Awal ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary April 2016 - Musim Semi Awal dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-april-2016-musim-semi-awal.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar