Senin, 09 November 2015

Diary 2016 Juli - Hias Rumput

Diary 2016 Juli - Hias Rumput - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary 2016 Juli - Hias Rumput, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary 2016 Juli - Hias Rumput
Link Tautan: Diary 2016 Juli - Hias Rumput

Baca juga


Diary 2016 Juli - Hias Rumput

Ketika saya pertama kali mulai merancang perbatasan kebun saya, saya terpesona dengan berbagai jenis tanaman keras dan semusim. Kemudian ke musim ke-10 atau ke-11 saya berkebun saya datang atas sebuah buku yang berfokus pada desain oleh James van Swedia dan Wolfgang Oehme. Wow!! Mereka tampil kebun yang luar biasa digunakan rumput hias atau dicampur ke dalam perbatasan abadi. Rumput hias. Saya belum pernah mendengar dari mereka apalagi menggunakan mereka! Mereka tampak lembut dan mengalir, tetapi juga dramatis dan mengesankan. Tampaknya ada begitu banyak yang perak kecil, yang merah muda lembut dan yang bergaris tinggi.

Rumput hias telah digunakan dalam desain lansekap di awal abad ke-20 tetapi kemudian jatuh dari nikmat selama bertahun-tahun. Van Swedia dan Oehme dimasukkan ke dalam rumput gaya naturalistik baru mereka. Mereka berperan dalam kebangkitan popularitas mereka. Mengapa tukang kebun seperti mereka? Kebanyakan sangat kuat, pemeliharaan rendah, hama dan bebas penyakit. Beberapa tampilan 4 musim yang menarik: setelah pelet wanita theyve telah hijau dan indah sepanjang musim panas, dan setelah bulu musim gugur mereka cantik, saya sering mendengar mereka gemerisik di angin musim dingin! Saya telah diuji beberapa di kebun saya. Saya akan merekomendasikan banyak dan pasti mengingatkan Anda pada beberapa yang menyebabkan saya banyak cemas dan kerja keras menggali mereka keluar! Salah satu favorit saya adalah miskantus sinensis.

Ada beberapa varietas tapi yang saya harus tumbuh 4-7 lebar dan dalam beberapa tahun dengan hujan yang baik, 6 tinggi dengan 2 bulu !! Sekarang tanaman ini besar mungkin tidak cocok di halaman everyones, tetapi jika Anda membutuhkan besar acara-stopper, saya sangat merekomendasikan miskantus. Heresa ditembak dari taman depan saya di mana Anda dapat melihat bergaris miskantus, beberapa Pennisitum di depan dan rumpun keperakan dari Helictotrichon sempirvirens sedikit lebih jauh atas. Pennisetum dianggap tahunan di Zona saya 5A tapi dengan perlindungan musim dingin sedikit, saya datang kembali tahun. Satu-satunya hal Ive perhatikan adalah bahwa ketika saya membelinya, itu memiliki warna merah marun untuk itu tapi setelah kembali, yang berubah menjadi hijau datar. Tahun ini saya mencoba memasukkannya ke wadah saya sebagai bunga vertikal dan yang melakukannya dengan sangat baik. Gambar selanjutnya ditembak pada akhir Mei tapi sekarang, pada akhir Juni, yang mengirimkan up bulu! Sangat cantik!

Favorit utama saya, terutama di hari-hari desain saya, itu Biru Oat Rumput (Helictotrichon sempirvirens). Yang sangat dikendalikan (yaitu tidak invasif), berbulu, dan warna cantik biru-silver yang memicu hampir semua warna lain di taman. Saya memiliki setidaknya 10 di perbatasan dan itsa tenang bintang kecil di mana pun Ive meletakkannya. Heresa jatuh ditembak lengkap dengan ibu pink dan merah muda berkepala Sedum Autumn Joy. Beberapa favorit lainnya termasuk kecil rumput Festuca perak (meskipun tampaknya menjadi relatif berumur pendek); tinggi, Feather patung Reed Rumput Karl Foerster (Calamagrostis) dan Variegated Cord Grass (Spartina pectinata). Saya dijelaskan rumput Cord dalam bagian Favorit saya: rumput beraneka ragam tangguh-sebagai-paku hijau dan emas di bagian belakang perbatasan saya atau dekat air. Sangat dramatis ketika daun bekerja menjadi rangkaian bunga. Sangat sulit untuk membagi.

Toleran kekeringan. Ive mencoba beberapa orang lain yang belum sesukses tapi benar-benar indah. Jepang Emas Grass (Hakonechloa Macra) adalah kenikmatan sejati di tempat yang teduh, tapi 3 yang sebelumnya tidak pernah muncul kembali di musim semi meskipun mereka adalah tanaman keras. Selain tahun ini terus-menerus dikunyah ke tanah oleh salah satu kelinci taman kelinci yang selalu favorit saya !! (Grrrr.). Rumput-benar luar biasa lainnya adalah Rumput Darah Jepang (Imperata cylindrical). Hal ini membutuhkan kondisi sempurna (tanah sangat baik dikeringkan, tidak terlalu cerah, tidak terlalu teduh), jadi ketika saya gagal memenuhi persyaratan, itu tidak kembali. Aku menangkap tembakan yang indah, meskipun, pada tur kebun sekali. 2 jenis yang sangat invasif saya kesulitan menyingkirkan yang rumput Lyme (Elymus arenarius) dan Ribbon Grass (Phalaris arundinancea). Tanaman ini risiko Anda sendiri tetapi sebaliknya, memberikan yang indah tembakan! Anda tidak akan kecewa!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary 2016 Juli - Hias Rumput

Kami berharap bahwa artikel Diary 2016 Juli - Hias Rumput ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary 2016 Juli - Hias Rumput dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-2016-juli-hias-rumput.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar