Minggu, 08 November 2015

Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan!

Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan! - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan!, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Favourites, Artikel Plants, Artikel Seasons, Artikel Spring, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan!
Link Tautan: Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan!

Baca juga


Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan!



Nah, ini dia! SPRING indah! Waktu tukang kebun tahun menunggu. Kami mencintai pohon cantik kami, semak dan bunga sebagai tunas mulai muncul dan kemudian membentangkan. Dan jika cuaca bekerja sama, kita dapat bekerja di luar di celana pendek dan t-shirt! Akhir pekan ini kami memiliki 2 ekstrem - http://mediailmu.net/tag/minyak-pelet-murah Sabtu saya bekerja di luar selama sekitar 3 jam dan membeku sampai mati! Tidak kekurangan menempel kaki saya di air panas setelah itu bisa menghangatkan saya. Kita tampaknya rekor rendah untuk Sabtu malam. Brrrr Hari ini aku keluar selama 4 jam di celana pendek dan kemeja! Itu setidaknya 10-15 derajat lebih hangat.

Dan benar-benar cerah. Itulah kegilaan cuaca April. Jadi setelah 2 hari dari cukup kerja intensif B # 1 telah disiangi, dipangkas, transplantasi, dibuahi dan beringsut! Hanya 7 tempat tidur lebih untuk pergi !! :( Ahhh! Bagus dan rapi. Aku akan menunggu sampai aku telah ditanam di Annuals saya untuk memakai pupuk itu. Berikut apa lagi yang mekar (atau hampir siap untuk mekar) sekarang: Hati yang terluka Primula Ajuga reptans 'Black Scallop' Inilah yang akan mekar segera: Salomo Seal Climbing Hydrangea Oakleaf hydrangea Crabapple 'Profusion' Pohon cemara tidak mekar tentu saja tapi aku memuja hijau terang segar pertumbuhan baru di musim semi !! OK - kembali bekerja :)


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan!

Kami berharap bahwa artikel Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan! ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary April 29, 2012 - Banyak pekerjaan yang harus dilakukan! dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-april-29-2012-banyak-pekerjaan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar