Senin, 09 November 2015

Diary Januari 2006 - Cutting Taman

Diary Januari 2006 - Cutting Taman - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Januari 2006 - Cutting Taman, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Januari 2006 - Cutting Taman
Link Tautan: Diary Januari 2006 - Cutting Taman

Baca juga


Diary Januari 2006 - Cutting Taman



Saya suka bunga-bunga segar dipotong dari kebun! Aku digunakan untuk membawa ember penuh cabang semak dan bunga untuk bekerja dan mengatur mereka untuk area umum dan untuk meja saya. Sejak kebun saya di sini selalu besar, memotong banyak mekar tampaknya tidak pernah menempatkan penyok di perbatasan! Ditambah logika saya adalah bahwa sejak saya bekerja lebih dari aku di rumah, mengapa saya tidak boleh melihat keindahan saya semua selama seminggu bukan hanya pada akhir pekan? Kebun saya yang sempurna akan mencakup taman pemotongan daerah di mana saya bisa tumbuh bunga terbaik untuk vas dan karangan bunga. Ini bisa baik dirancang seperti perbatasan atau hanya plot persegi panjang besar untuk yang terbaik dari yang terbaik dengan jalan setapak kecil antara baris.

Mungkin keluar dari jalan tapi tidak terlalu jauh. Kebanyakan kebun cutting melakukan yang terbaik di daerah yang datar, berdrainase baik dan cerah. Prinsip-prinsip akan sama seperti untuk daerah manapun: tanah penuh bahan organik dan kompos, mungkin irigasi tetes dan banyak cedar mulsa di sekitar. Mungkin Id mengatur pelet tanpa puasa taman dengan musim: umbi dan bunga awal musim semi di satu atau dua baris, maka beberapa semak seperti lilac dan mockorange yang memiliki bunga surgawi wangi pada akhir Mei, kemudian awal musim semi ke tengah musim panas tanaman keras dan saya tidak akan lupa gugur nikmat (termasuk semak!) Tanaman tinggi yang terbaik untuk pengaturan. Saya juga akan mencakup semusim, seperti zinnias dan tombol bujangan tahunan sebagai mereka yang besar dalam kelompok. Itsa ide yang baik untuk menjaga seember air dekat saat memotong, maka bunga segera dapat dimasukkan ke dalam air setelah dipotong.

Saya membaca bahwa terjun ke dalam setengah dan setengah solusi lemon-lime soda dan air dengan beberapa tetes pemutih bekerja dengan baik. I havent mencoba tapi aku mungkin meskipun saya pribadi tidak pernah memiliki masalah dengan air hanya biasa. Satu hal yang pasti pastikan tidak ada daun atau kuncup bunga berada di bawah permukaan air dan mengubah air setiap hari. Jadi apa yang akan menjadi beberapa pilihan yang baik untuk taman cutting? Sangat awal musim semi harus mencakup semak forsythia sehingga saya bisa memotong cabang sebelum mekar dan memaksa mereka di rumah. Cabang-cabang terlihat begitu indah dan musim semi-seperti ketika masih sangat dingin di luar! Pada bulan Mei dan awal Juni, aku mencintai tulip dan bakung yang melakukannya dengan baik sebagai bunga potong, misalnya, Estella Rijnveld, Ratu Malam, White Triumphator, Diana, Menton, Maureen , Raja Alfred, Gunung Hood dan Thalia.

Ini pergi dengan indah dengan Jerman atau Siberia Iris, Babys Nafas dan peony. Untuk teman-teman tahunan Victoria Day Party, saya mencoba untuk membawa vas penuh Estella Rijnveld nuri tulip dengan warna merah dan tanda bergaris putih, beberapa Queen hitam tulip Malam untuk drama, beberapa perdarahan melengkung indah hati (Dicentra spectabilis) dan cabang harum semak lilac (ingat bash ujung cabang mereka batang dengan palu untuk penetrasi air maksimum!) Ive memiliki banyak pujian pada kombinasi ini. Heres indah Estella Rijnveld: Awal musim semi (Mei dan Juni) menawarkan banyak kemungkinan: Krim, pucat dan peony pink tua (hati-hati untuk semut, meskipun!) Coral Bells (Heuchera x brizoides) Columbines (Aquilegia) Astilbe banyak warna pucat merah muda, merah, putih Delphinium Gypsophila Bristol Peri (Babys Breath) pengisi besar! Peony pohon Penstemon Digitalis Husker Red Veronica spicata Red Fox Artemesia ludoviciana Silver King (perak foil baik untuk warna lain) Siberia Iris Musim panas:

Echinacea purpurea Magnus Purple Cone Bunga Daylilies Hemerocallis mereka datang dalam berbagai macam warna Achillea x Moonshine Leucanthemum x Superboom Becky daisy (beberapa tidak bau begitu baik!) Liatris spicata Lilium Asiatic dan Lilies Oriental Monarda didyama hibrida Balsem Bee Rudbeckia Fulgida Goldsturm Scabiosa caucasica Pincushion bunga Autumn: Sedum x Autumn Joy Aster x frikartii Boltonia asteroides Snowbank Viburnum semak Serviceberry semak Jangan lupa gladiola dan dahlia! (Beauty merah sensasional ini dahlia a) Nah, sementara Im itu, bagaimana tempat untuk beberapa tomat (satu-satunya sayuran Ive pernah tertarik tumbuh!), Dan mungkin beberapa herbal seperti rosemary, oregano, tarragon, dill dan peterseli. Dan OK bagaimana semak raspberry dan stroberi, juga! Sebuah taman pemotongan akan sangat keren untuk memiliki! Dan aku tidak akan pernah kekurangan untuk bunga segar di rumah! (Atau herbal, atau buah, atau ..!)


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Januari 2006 - Cutting Taman

Kami berharap bahwa artikel Diary Januari 2006 - Cutting Taman ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Januari 2006 - Cutting Taman dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-januari-2006-cutting-taman.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar