Senin, 09 November 2015

Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2

Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2 - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2
Link Tautan: Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2

Baca juga


Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2



Ketika Anda melihat taman blog, website dan majalah, Anda melihat contoh yang indah dari depan, samping dan halaman belakang dan Anda berpikir - mengapa tidak dapat kebunku terlihat seperti itu? Mungkin halaman Anda tidak dapat melihat seperti cover majalah tetapi Anda tahu halaman Anda bisa terlihat lebih baik. Jauh lebih baik. Di mana Anda mulai? Melakukan mutlak, praktis langkah pertama: Clean Up. Apakah halaman belakang sebenarnya cukup bagus jika tidak memiliki kekacauan dan sampah dibuang di seluruh? Dapatkan di luar sana dan semacam itu. Membuang barang-barang keluar - bawa ke tempat sampah atau daur ulang jika memungkinkan. Atau jika itu layak disimpan, memindahkannya dan menyimpannya di garasi atau gudang. OK - sekarang terlihat lagi. Ya, itu bersih tapi ... Apakah ada daerah yang perlu perbaikan? Apakah pagar kendur? Apakah dek aus di bagian? Batu teras rusak dan keluar dari tempat? Memperbaiki dan mengganti struktur keras karena mereka Bones penting dari Garden. Jika Anda suka tampilan taman dan tata letak, meningkatkan apa yang Anda miliki.

Trim dan memangkas semak-semak. Jika pohon yang canggung dan ditumbuhi, pemangkasan sebaiknya diserahkan kepada spesialis pohon. Periksa bagaimana semak yang berbeda harus dipangkas. Aturan dasar praktis adalah bahwa jika mereka mekar di musim semi (katakanlah kapan saja sampai awal Juli) pada kayu tua, JANGAN memotong mereka kembali sampai setelah mereka selesai mekar atau mereka tidak akan bunga tahun ini. Beberapa contoh pelet ampuh akan lilac dan forsythia. Banyak semak manfaat dari memiliki cabang mati tua memotong dan memotong yang lain kembali sekitar sepertiga. Ini adalah proses peremajaan yang benar-benar membuat mereka lebih sehat dan mereka terlihat lebih baik. Periksa di web tentang bagaimana semak tertentu harus dipangkas. Masing-masing adalah sedikit berbeda dari berikutnya.

Tanaman keras mungkin perlu membagi di musim semi. Re-posisi mereka di daerah lain atau menyumbangkan mereka ke masyarakat hortikultura lokal untuk dijual pabriknya. Tanaman di tanah liat akan mencintaimu (dan menunjukkan itu!) Jika Anda menambahkan gambut. Banyak tanaman manfaat dari kompos atau pupuk kandang ganti. Banyak perbatasan terlihat jauh lebih baik jika bermata. Ini memberi mereka definisi dari rumput sekitarnya dan terlihat rapi, rapi dan tajam. Yang dibutuhkan adalah merayap sekop berbentuk bulan sabit dan sedikit usaha fisik. Mulsa satu lagi cara cepat untuk membuat tempat tidur tampak rapi dan rapi. Pilih dari diparut cedar, pinus atau cemara. Mulsa ini tahan lama, terlihat baik dan bau besar. Saya tidak menyarankan menggunakan chip kayu (mereka mencekik tanaman), biji kakao hulls (mereka beracun untuk hewan peliharaan) atau jerami (mengandung biji gulma.)

Sebuah kesalahan umum yang saya lihat di halaman depan do-it-yourself lansekap adalah membuat tempat tidur di sekitar rumah kecil dan sempit. Ingat aturan ini: jika tidur dekat rumah, tempat tidur harus selebar setengah tinggi rumah. Maka hal-hal akan terlihat baik-proporsional dan seimbang. Mereka harus menggemakan jendela-jendela, dll dan dibentuk di lembut, kurva lembut. Jadi Anda berdiri di belakang dan melihat keluar (atau naik ke lantai dua dan melihat lebih dan keluar) - Taman tampak OK tetapi sesuatu tampaknya akan hilang: Sebuah focal point! Kebun kecil harus memiliki titik fokus yang baik yang kuat sedangkan sebuah taman besar harus memiliki beberapa. Mereka bisa menjadi tanaman atau struktur keras. Tapi mata ingin fokus pada titik tertentu dan kemudian dengan lembut bergerak di sekitar sisa wilayah.

Berikut adalah beberapa contoh dari titik fokus yang baik: . Ketika menanam, menjaga petunjuk ini dalam pikiran: Mencoba untuk tetap 3-4 warna dasar seluruh taman - memberikan rasa persatuan. Ketika menanam, tanaman dalam kelompok tanaman yang sama dan (hampir) selalu di angka ganjil: 3,5, 7 atau lebih dari PLANT SAMA. Hal ini mungkin terdengar membosankan tapi sekali lagi itu mencapai rasa yang baik keseimbangan dan kesatuan. Periksa web dan buku-buku untuk contoh tiga warna musim di kebun. Tanaman tertentu yang besar untuk ini: The Serviceberry memiliki bunga putih yang indah di musim semi, buah merah di musim panas dan oranye cantik / dedaunan merah di musim gugur. Beberapa tanaman memiliki kulit yang hebat mengupas (Sungai Birch) atau cabang berwarna-warni (Cornus alba 'elegantissima'). Jika anggaran tersebut terjadi, pekebun dan kontainer membuat titik fokus yang sangat baik - dengan atau tanpa tanaman di dalamnya! Bekerja dengan apa yang Anda miliki, meningkatkan apa yang Anda miliki, menambahkan poin baru beberapa yang menarik, menjaga halaman rapi dan bersih. Anda akan menemukan itu senang berada di luar sana di hari yang hangat. (Jika saya tidak salah, hanya ada 42 hari sampai ...................... SPRING !!!!!!!)


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2

Kami berharap bahwa artikel Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Februari 2016 - Merencanakan Taman Part 2 dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-februari-2016-merencanakan-taman.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar