Senin, 09 November 2015

Diary Oktober 2005 - Autumn

Diary Oktober 2005 - Autumn - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Oktober 2005 - Autumn, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Oktober 2005 - Autumn
Link Tautan: Diary Oktober 2005 - Autumn

Baca juga


Diary Oktober 2005 - Autumn

Saya suka musim semi. Saya suka musim panas. Saya suka musim gugur. (Aku bisa melakukan tanpa musim dingin, tapi oh well, tidak bisa memiliki segalanya). Saya menemukan musim gugur menjadi musim yang sangat menarik. Seperti aku suka berada hangat di musim semi dan panas di musim panas, saya menikmati yang segar, dingin renyah musim gugur pagi atau sore hari. Saat aku berjalan melalui kebun saya ini, saya melihat kombinasi besar bahwa saya pasti akan mengulangi di kebun saya yang sempurna: (a) Di balik batu besar berdiri miskantus sinensis Pagi Cahaya mewah, lengkap, dan 5 kaki tinggi (tanpa bulu!)

Di depan itu adalah air mancur rumput tahunan (Pennisetum) dan saya sedum Autumn Joy, yang hanya berbalik pink dan penuh lebah. (b) Dalam halaman belakang, beberapa susans bermata hitam (Rudbeckia Goldsturm) yang baik yang masih mekar atau kepala mereka sudah berubah menjadi tombol hitam kecil. (c) Selain https://ilmupelets.wordpress.com pinus mugho dan dalam lautan periwinkle, musim gugur-berbunga saya lampu Colchicum Lilac Keajaiban mulai membuka. Mereka akan berdiri 6-8 tinggi dengan halus bunga pinky ungu muda. (d) kangkung dan burgundy gelap krisan abu-ungu terlihat indah di samping cerah semak yang terbakar merah (Euonymus alata) (e)

Kerucut bunga memanjang dari tercinta Oakleaf hydrangea saya sudah berubah dari putih menjadi merah muda menjadi coklat. Sekarang saya menantikan daun untuk mulai mengubah oranye bronzy dan merah marun yang mendalam. Tahun lalu saya membeli berkebun kolumnis Allen Laceys buku The Garden di musim gugur. Musim gugur adalah waktu gangguan manis dan penundaan diperbolehkan menulis Lacey, dalam bab pertama, saat kemudian ia mengatakan: Aku tiba-tiba dikejutkan oleh akumulasi bukti di kebun saya sendiri yang gugur bisa menjadi yang terbaik dari musim. Lacey memberikan banyak contoh tanaman yang besar dan kombinasi yang sering datang ke mereka sendiri pada bulan September dan Oktober. Beberapa favorit nya meliputi: (a) Boltonia asteroides Snowbank, putih, bunga daisy-seperti tinggi bahwa ia menunjukkan tumpah pagar kayu putih (hal.10) (b) Oakleaf hydrangea

(Hydrangea quercifolia) dengan Centranthus tahunan merah muda sarjana-tombol jenis bunga, pucat Anemone merah muda September Charm, Sedum Autumn Joy dan daun beraneka ragam dari Cornus alba elegantissima. (p.24-5) Saya suka bagaimana ia menulis: The gugur perbatasan abadi cenderung, khususnya, terhadap permadani, merah batang dari pantai goldenrod tinggi ramping menjadi lebih tegak batang bahkan lebih tinggi tatar Aster. Taman musim gugur menjadi, jujur, sedikit tatty di sekitar tepi. Siput telah lama memiliki jalan mereka dengan hostas dan daun-penambang dengan sebagian Aquilegia tersebut. Boltonia Snowbank dan Aster Hella Lacy menolak untuk menyanyi duet; yang Boltonia telah dimasukkan ke dalam catatan akhir ketika aster mulai bernyanyi. Tapi saya ngelantur. Combo lebih: (c) Pale mauve Aster frikartii Monch samping kuning cerah Coreopsis Zagreb. (p.40) (d) Hosta sieboldiana, Sedum Autumn Joy, miskantus sinensis Gracillimus semua di depan yang cerah Serviceberry orangy-merah (Amelanchier canadensis) (p.55) (e) Viola Biru Elf, Ajuga Burgundy Cahaya, Heuchera Palace Purple dan pakis dicat Jepang. (p.74) (f) Viola Molly Sanderson (hampir berwarna hitam) di tengah lembaran emas merayap Jenny (Lysimachia nummularia Aurea). (g) Clematis tangutica, dengan banyak nya sedikit bunga mengangguk kuning, Clematis Lady Betty Balfour hibrida ungu besar bunga dengan nada kemerahan (terlihat indah ketika menutupi semak Quince

(Chaenomeles japonica) (p.96-7) (h) bronzy-oranye Hellenium Moorheim Kecantikan dengan pucat hijau limau Artemesia lactiflora dan perak ungu kerucut kepala Echinops. (p.109) Beberapa semak benar-benar bersinar di musim gugur: maple Jepang, Ilex desidua dan Ilex Verticilata (Hollies), Aronia atau chokeberry, Viburnums (terutama Mariesii dan opulus) dan Dogwood Asia (Cornus Kousa). Saya mencoba untuk menikmati setiap menit dari musim gugur, karena seperti musim lainnya, yang hilang dalam sekejap!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Oktober 2005 - Autumn

Kami berharap bahwa artikel Diary Oktober 2005 - Autumn ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Oktober 2005 - Autumn dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-oktober-2005-autumn.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar