Senin, 09 November 2015

Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa!

Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa! - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa!, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa!
Link Tautan: Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa!

Baca juga


Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa!


Climbing Rose "New Dawn '..... Aku tidak percaya itu September dan bulan-bulan musim panas Juli dan Agustus sudah lebih !!! Hari ini adalah hari pertama sekolah bagi banyak orang. Luar biasa bagaimana waktu berlalu. Ini telah menjadi tahun busuk untuk kebun saya. Sebagian salahku, sebagian cuaca. Aku masih bekerja penuh waktu dan semua akhir pekan kami memesan musim panas ini! Maksud saya - setiap satu! Kami berada jauh lebih dari kami rumah. Aku tahu itu alasan yang buruk untuk tidak merawat kebun dan tidak penyiraman tetapi menjadi terlalu sibuk dan memiliki musim panas yang kering sebagai tulang = sedih, kering halaman belakang dan depan. Saya menyadari bahwa saya telah melewatkan menulis buku harian Agustus jadi saya memastikan aku memiliki entri September.

Seperti biasa, saat aku berjalan di sekitar, beberapa hal masih mekar meskipun panas dan kekeringan. (Baik tua Ibu Alam!) Berikut adalah beberapa pelet wanita momen kebun saya lebih baik pada saat ini: Aku menanam 3 dari saya pot kecil dengan Sedum dan bahkan jika saya lupa air, mereka selalu terlihat gemuk, juicy dan sehat. Untuk ulang tahun saya, ayah saya memberi saya Bouganvillia. Petunjuk mengatakan bahwa setelah mekar, saya harus memotong semua cabang kembali, tempatkan di luar dan itu akan datang kembali. Hah! Daun setelah daun jatuh sampai itu hanya kerangka. Frustrasi aku taruh di tempat teduh di dek dan benar-benar lupa tentang hal itu. Lihatlah: petunjuk tidak berbohong !! Ini DID kembali! Aku akan mengambilnya kembali ke dalam kemudian musim gugur ini, pupuk dan melihat apa yang terjadi.

The Sedum selalu setia 'Autumn Joy' mulai menjadi merah muda, dan kemudian - burgundy. Lebah menyukainya! Black-Eyed Susans (Rudbeckia) adalah akhir pokok musim panas. Mereka bahkan terlihat OK ketika semua kelopak jatuh dan hanya kepala hitam kecil mereka tetap! Satu Explorer sedikit naik masih mekar! Semak mawar telah mengembangkan pinggul. Mereka mekar pada bulan Juni sebagai merah muda-putih bunga tunggal tapi hanya sekali. Kemudian pada bulan September (sekarang) pinggul semua dalam kemuliaan mereka. Saya belum pernah mencoba membuat naik teh pinggul, tapi aku mungkin ..... Tahun lalu saya tumbuh manis Peas - yang kuno, pendaki harum. Saya tidak pernah merawat untuk mengumpulkan biji tapi satu set dari mereka datang kembali tahun di pagar antara kami dan tetangga. Begitu indah.

Saya tidak pernah mengganggu itu mengetahui cara itu, akan kembali lagi dan lagi. Meskipun mereka tidak besar dan berbulu tahun ini, semusim seperti impatiens setidaknya memberikan warna yang tepat melalui til es. The Oak Leaf Hydrangea - di musim semi, daun besar hijau - di musim panas, daun hijau bahkan lebih besar dan bunga kerucut putih yang indah - di musim gugur, putih pertama ternyata merah muda, kemudian perunggu. Kemudian daun akan nuansa merah, kuning dan oranye. Sempurna pabrik semua-musim!  Semak kecil naik di samping dek datang kembali untuk hore terakhirnya! Jadi begitu cantik. Akhir pekan depan rencananya adalah untuk membeli lampu baru untuk musim semi. Connon dan Terra - aku datang!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa!

Kami berharap bahwa artikel Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa! ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary September 2016 - Masih beberapa keindahan yang tersisa! dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-september-2016-masih-beberapa.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar