Senin, 09 November 2015

Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan

Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan
Link Tautan: Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan

Baca juga


Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan

Ive selalu menyukai gagasan memiliki berbagai bahan tanaman di Perbatasan Perennial. Tanaman keras, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, memiliki waktu mekar rata-rata 2-3 minggu. Kemudian mereka tetap hijau atau kuning atau memudar sepenuhnya. Menambahkan semak gugur adalah cara yang bagus untuk memperpanjang musim warna, menambah variasi untuk perbatasan dan mengisi ruang terburu-buru! Semak juga membantu dalam menghalangi pandangan menyenangkan (atau tetangga yang tidak menyenangkan!) Serta menambahkan berbagai jenis dedaunan, indah wangi dan buah kadang-kadang bahkan berwarna-warni. Menganggap mereka sebagai lapisan tengah di tempat tidur kebun yang membantu untuk berbaur pohon, bunga dan rumput. Whats cara terbaik untuk menggunakan semak dalam desain?

Coba trio klasik seperti segitiga, bola bulat dan kotak persegi dengan aksen horizontal. Contoh ini bisa menjadi yew Jepang segitiga dengan kotak kayu bulat di depan dan lapang cabang horizontal-berjenjang dari Doublefile Viburnum belakang. Mungkin perbatasan Anda membutuhkan titik fokus. Beberapa semak, seperti Jepang Maple atau Corkscrew Hazel melayani fungsi ini dengan indah. Jika semak tidak digunakan pelet mimpi sebagai titik fokus tunggal, saya menyarankan penanaman di angka ganjil: 3 atau 5 atau 7, dll penanaman massal sesuatu seperti Annabelle hydrangea menciptakan efek dramatis dengan cluster besar bunga putih semua dalam kelompok . Saya juga sangat menyarankan bahwa Anda penelitian bentuk semak dan terutama ukuran dewasa mereka!

Jika Anda tidak hati-hati, kecil 1 oleh 1 semak dalam panci kecil akan tumbuh menjadi 15 rakasa tinggi dalam waktu singkat! Saya pikir salah satu kesalahan paling umum untuk tukang kebun pemula adalah bahwa mereka lupa tanaman GROW! Warna adalah alasan lain untuk menggunakan semak di perbatasan. Bayangkan dedaunan ungu dari smokebush Cotinus coggygria Purpureus underplanted dengan tanaman keras kapur berdaun seperti Tradescantia manis Kate, berbagai kapur hosta, dan Lysimachia aurea sebagai penutup tanah. Campuran dalam tulip hitam seperti Queen of the Night atau Black Parrot dan mungkin beberapa bakung kuning cerah. Wow! Apa kombinasi yang menakjubkan !! Saya suka saya 2 semak-semak lilac di samping rumah. Dalam 20 tahun emang sudah di sini theyve tumbuh 12 kaki tinggi!

Pada akhir Mei mereka penuh cluster mauve dalam bunga luar biasa harum. Mereka membuat kombinasi yang hebat underplanted dengan Candytuft putih Queen of the Night hitam dan pink-bergaris tulip Estella Rijnveld. Berikut adalah beberapa kombinasi yang lebih besar: Jepang Kerrybush Kerria Japonica, dengan blue-kabut semak Caryopteris x clandonensis, barberries kerdil dan bijak Rusia Perovskia atriplicifolia; Hydrangea ek-daun ditambah rumput hias dan snakeroot Cimicifuga racemosa; Pieris japonica dan Gunung Laurel Kalmia latifolia; Rosa glauca, Cimicifuga bercabang atropurpurea dan Artemesia Kastil Powis Dwarf Korea Lilac, Ladys Mantle Alchemilla Mollis dan Veronica. Gertrude Jekyll, desainer perbatasan abadi besar akhir abad ke-19 dan awal 20, digunakan daun dan semak-semak hijau di kebun ahli di Inggris. Pelajari membentuk ahli mencoba menggunakan lebih dari bunga di tempat tidur abadi Anda!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan

Kami berharap bahwa artikel Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Desember 2006 - Semak di Perbatasan dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-desember-2006-semak-di-perbatasan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar