Senin, 09 November 2015

Diary Agustus 2005 - Kontainer

Diary Agustus 2005 - Kontainer - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Agustus 2005 - Kontainer, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Agustus 2005 - Kontainer
Link Tautan: Diary Agustus 2005 - Kontainer

Baca juga


Diary Agustus 2005 - Kontainer

Musim panas ini saya membutuhkan operasi lutut lebih. Saya tahu bahwa menciptakan dan memelihara wadah untuk dek akan sulit menyeret tas kotoran, membeli semusim, menanam, dll mobilitas saya akan terbatas tapi aku benar-benar ingin pot menjadi penuh bunga. Hey! Bagaimana jika saya membeli keranjang menggantung, memotong kabel off dan menempatkan mereka dalam keramik dan tanah liat saya pot? Teknik mudah hasil yang sama !! Seperti biasa, saya memastikan ada beberapa standar mencoba dan benar dalam pot: Helichrysum (tanaman licorice yang menciptakan lembut, latar belakang perak), petunia gelombang dalam berbagai warna, tanaman merambat kentang kapur terang terung hijau dan ungu tua geranium tertinggal, Ageratum dan bacopa. Saya juga memiliki herbal saya dalam pot di bawah jendela dapur: peterseli, sage, rosemary dan thyme (! Hei Itu akan membuat lagu yang bagus !! Ha ha), oregano, basil, marjoram dan mint. Theres tidak lebih bagus daripada rempah segar dalam resep makan malam.

Dan di bawah pohon Linden saya, saya memiliki pohon berbunga maple indah yang ayah saya memberi saya musim panas lalu dan saya overwintered di rumah ditambah satu dari pelargoniums beraneka ragam-daun nya (bahwa ia dijemput di Kanada Mekar tahun yang lalu dan telah tumbuh dari stek pernah sejak) disebut pelet jarak jauh Vancouver Centennial. Theyre bahagia di tempat teduh dari pada dek cerah panas. Satu catatan terakhir tentang tanaman kontainer sukses. Pada Sheilas akhir pekan lalu, dia menunjukkan wadah megah bahwa dia berharap untuk masuk dalam majalah Halus Berkebun

Kontainer Contest. Mereka yang spektakuler saya pikir dia memiliki peluang besar untuk menang. Dia berjanji untuk mengambil beberapa potongan dari coleus yang paling tidak biasa disebut Kong. Daun besar, maksudku besar! Apakah mereka pernah menjadi spektakuler di guci teras depan saya musim panas mendatang. Sekarang jika aku bisa berbicara kesepakatan dengan ayah saya untuk tumbuh mereka di bawah Gro-lampu nya selama winter..hmmmmlet saya bekerja pada ini


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Agustus 2005 - Kontainer

Kami berharap bahwa artikel Diary Agustus 2005 - Kontainer ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Agustus 2005 - Kontainer dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-agustus-2005-kontainer.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar