Minggu, 08 November 2015

8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3

8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3 - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul 8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel columbine, Artikel Design, Artikel euonymus, Artikel hosta, Artikel Plants, Artikel Seasons, Artikel Spring, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: 8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3
Link Tautan: 8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3

Baca juga


8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3

Yah, itu pasti Kecepatan Penuh Menjelang pada saat ini, bukan! Aku sudah di taman setiap hari yang belum hujan. Bukan berarti kami sudah terlalu banyak hujan tapi sejauh ini, hanya cukup untuk mendapatkan sesuatu mekar. Ini juga menjadi bahkan suhu yang bagus dari sekitar 16 untuk yang terakhir sementara sekarang. Sebuah jumlah posting yang lalu, saya berjanji Tanaman Combos Bagian 3
jadi di sini berjalan:



Di atas adalah kemenangan tulip berwarna fuschia (tidak ada nama karena sudah dikemas salah), Euonymus emas, Aguja reptans, Hosta 'Paulus Glory' dan penyebar saya sebut Seal bayi Salomo.
Berikut ini adalah melihat lebih dekat pada Euonymus, Ajuga dan Hosta. http://mediailmu.net/tag/jual-minyak-pelet-super-ampuh
Ada Nepeta (catnip atau catmint) di bawah peony, yang harus mekar dalam waktu 2 minggu. The Nepeta tetap mekar sebagian besar musim panas.




Di atas Anda dapat melihat Aquilegia canadensis (columbine liar), beberapa jenis hosta, Star Clematis 'dari India (tidak mekar belum) semua bersama gadis taman favorit saya: Elaine.



Putih kemenangan tulip, hellebore (masih akan kuat!) Dan pakis



Aku menanam Columbine "Clementine Rose 'di antara columbines putih lebih umum. Juga saya miliki di sini Iris dedaunan, Sedum' Autumn Joy 'dan manis Cecily.



Tekstur sangat penting - di sini cabang panjang melengkung dari Viburnum 'Mariesii' lembut menyentuh runcing daylily dedaunan.



Di halaman depan saya Pendarahan Hati, manis Woodruff dan Periwinkle (dengan jatuh bunga crabapple merah muda di tanah)



Akhirnya Lady Mantle, Hosta 'Frances Williams', Periwinkle dan manis Woodruff semua bersama-sama di depan!

Berharap kombinasi ini memberi Anda beberapa ide untuk taman Anda.


Selesai sudah artikel kami berjudul 8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3

Kami berharap bahwa artikel 8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel 8 Mei - Tanaman Combos Bagian 3 dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/8-mei-tanaman-combos-bagian-3.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar