Senin, 09 November 2015

Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi

Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi
Link Tautan: Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi

Baca juga


Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi


Mei dan Juni ini panas dan hujan telah menghasilkan bunga taman yang indah (seperti peony cantik, di atas). Mari kita sedikit tur dan melihat apa yang mekar! Di depan dan belakang, lonceng karang mungil (Heuchera brizoides x) menggantung pada batang ranting-seperti panjang. Jika saya harus banyak dan banyak, saya akan memotong mereka untuk vas. Sebuah semak berbunga putih yang indah (yang sangat di bawah digunakan) adalah Slender Deutzia (Deutzia gracilis). Saya memilikinya di taman depan tetapi akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun sebagai semak filler yang tampak hebat di awal musim semi. Abadi Geranium macrorrhizum adalah penutup tanah hebat dengan bunga pink cerah dan daun beraneka ragam.

Selama bertahun-tahun saya Globe Allium telah menyebar. Mereka berasal dari keluarga bawang dan sangat menarik, saya mencoba untuk menggunakannya dalam banyak karangan bunga yang saya bisa. 2004 Perennial Tahun, Painted Fern Jepang (Athyrium niponicum 'pictum') mekar di tempat yang gelap kecil di dekat gerbang belakang saya. Saya pernah merobek jagung abadi ketika menyebar seperti gila tapi kemudian melewatkannya begitu buruk, bahwa saya menggali pelet birahi beberapa keluar dari kebun seorang teman dan sekarang saya memilikinya lagi. Meskipun mereka hanya mendapatkan matahari pagi dan menjalani sisa hari di tempat teduh cukup mendalam, saya David Austin "Mary Rose" mekar! Menakjubkan, eh?

Ini adalah salah satu tanaman terindah yang saya miliki. Dapatkah Anda percaya? Saya menemukan satu tahun di Fortino ini. The tinggi bendera Iris dapat rentan terhadap penggerek, tapi satu kuning besar ini datang kembali tahun demi tahun yang kuat. 2 Viburnums yang telah lolos bug yang dimakan semak cranberry umum saya Marie Doublefile Viburnum dan Viburnum plicatum 'Popcorn'. Dan hosta 'Glory Paulus' serta banyak lainnya yang ukuran besar dan mengesankan.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi

Kami berharap bahwa artikel Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Juni 2016 - Akhir Musim Semi dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-juni-2016-akhir-musim-semi.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar