Senin, 09 November 2015

Diary November 2006 - Friends 'Gardens

Diary November 2006 - Friends 'Gardens - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary November 2006 - Friends 'Gardens, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Other Gardens, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary November 2006 - Friends 'Gardens
Link Tautan: Diary November 2006 - Friends 'Gardens

Baca juga


Diary November 2006 - Friends 'Gardens

Tukang kebun adalah mahasiswa seumur hidup: semakin mereka tahu, semakin mereka ingin tahu (dan semakin mereka menyadari betapa sedikit mereka tahu!) Berkebun adalah pengalaman belajar seumur hidup, yang mengapa tidak pernah bisa membosankan. Tukang kebun pemula ingin mempelajari segala sesuatu. Tukang kebun menengah dan lanjutan tahu sedikit adil tapi lapar untuk lebih. Banyak tukang kebun maju menjadi kolektor, selalu mencari tanaman baru yang menarik. Kadang-kadang sebuah artikel majalah atau program TV menampilkan spesies baru, sebuah kultivar baru atau variasi pada tanaman favorit tua. Thats ketika Hunt dimulai! Banyak anggota keluarga saya, teman-teman, tetangga dan rekan kerja yang tukang kebun.

Its menyenangkan untuk belajar dari mereka serta mengajarkan mereka hal Ive pelajari. Bulan ini saya pikir Id berbagi informasi tanaman dan foto dari beberapa teman kebun. Teman saya Sheila, yang Ive disebutkan sebelumnya, memiliki properti yang indah di River Grand. Tempat tidur di dekat pintu depan rumahnya menjadi cukup mapan dan kombinasi besar warna dan tekstur. Musim semi ini, ia mulai beberapa tempat tidur baru lebih dekat ke jalan dan memiliki dalam diri mereka, beberapa tanaman yang sangat penting (lihat pelet mimpi jika youre akrab dengan mereka aku Bukankah!). Mereka semua layak Googling. Dia memiliki beberapa jenis yang berbeda dari dogwoods, yang cabang dapat digunakan dalam wadah: Buds kuning, Kesselringii (ungu gelap batang) dan Midwinter Api (blending kuning yang indah untuk oranye batang).

Dia juga membeli Hydrangea paniculata Limelight dengan (sebagai White Flower Farm menggambarkannya) es krim ..an panti senilai outsized, pistachio-warni kerucut bunga Corkscrew Hazel Crimson Raja; Golden Roh semak asap; gelap burgundy tua Hitam Lace; Kerajaan Burgundy barberry dan lilac beraneka ragam. Tempat tidur akan mengisi cepat, Im yakin. Ini akan menarik untuk membandingkan gambar ini untuk hal-hal apa terlihat seperti dalam satu atau dua tahun. Ingat tukang kebun mengatakan: Pertama tidur tahun, kedua tahun creep, tahun kabisat ketiga! Im yakin Sheila belajar tentang tanaman baru dengan cara yang sama kita semua lakukan: melalui teman, organisasi berkebun, artikel majalah, buku, internet dan oleh kepanduan keluar pusat taman / pembibitan lokal dan khusus. Teman lain Liz kebun di Stoney Creek.

Kami menghabiskan sore musim panas ini di kebun saya, berbicara tentang tanaman dan lagi saya belajar tentang tanaman yang menarik yang baru bagi saya. Lizs taman memiliki bidang matahari dan bayangan. Beberapa kombinasi warna nya spektakuler seperti yang terlihat dalam foto-foto indah dia mengirim saya: Berikut Astilbe Visi Cina dipasangkan dengan hosta Halcyon handal. Berikutnya adalah Halcyon terlihat lagi dengan 2 jenis Heuchera: Lime Ricky dan salah satu yang ungu gelap, mungkin Palace Purple. Dia dan saya juga diperdagangkan beberapa tanaman: Aku memberinya peony putih dan Ajuga pyramidalis Metallica crispa (yang kebetulan saya awalnya dapatkan dari Sheila !!!) dan sebagai imbalannya dia memberi saya Veronica spicata Red Fox. Sebagai Liz mengatakan, menyenangkan yang mendapatkan tanaman dari teman-teman, karena setiap kali Anda melihat mereka, mereka mengingatkan Anda dari donor.

Teman saya Linda adalah tukang kebun yang sangat baik tetapi begitu orang tuanya yang tinggal di utara Toronto. Betty dan Dougs taman di banyak pinggiran kota luas tapi tampilan dan nuansa lebih seperti negara real Inggris. Efeknya dicapai dengan skala besar dan proporsi serta rumput rapi rapi dan tempat tidur. Groundcover, hostas, tanaman keras, semak dan pepohonan memberikan latar belakang dan tempat tidur bahan saat trotoar batu ubin, gerbang kayu, lengkungan kisi dan patung menyampaikan keanggunan dan ketenangan. Jadi mendengarkan, belajar, membuat catatan, berburu, menemukan, membeli, tanaman dan nikmatilah! Oh ya - SHARE!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary November 2006 - Friends 'Gardens

Kami berharap bahwa artikel Diary November 2006 - Friends 'Gardens ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary November 2006 - Friends 'Gardens dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-november-2006-friends-gardens.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar