Senin, 09 November 2015

Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon

Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon
Link Tautan: Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon

Baca juga


Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon



Saya 10 Favourite.TREES Gugur

1. Saucer Magnolia (Magnolia x soulangiana)
Zona: Tinggi: Penyebaran:
Sebuah pohon yang sangat mencolok ketika di bunga di musim semi tapi satu hari atau dua dari angin dan hujan dan semua bunga berakhir di tanah. Dan thats tentang hal itu untuk pohon ini yang cukup membosankan sisa tahun. (Tapi pada hari musim semi yang cerah tenang, Anda tidak bisa mengalahkan mereka besar, mekar pink!)

2. Autumn Delight Crab Apple (Malus Autumn Delight)
Zona 3 Tinggi: 14 Spread: 9
Sebuah menyenangkan, penyakit tahan lebih kecil, crabapple terjumbai. Highlights termasuk bunga musim semi putih dengan kuncup merah muda, perunggu warna musim gugur dengan buah yang berubah warna dari kuning-oranye untuk merah cemerlang.

3. Sungai Birch (Betula nigra)
Zona 4 Tinggi: 42 Spread: 32
Pohon birch besar yang tidak rentan terhadap hama penggerek. Memiliki kulit mengelupas indah yang sama namun coklat tidak putih. Tidak membutuhkan lukisan atau penyemprotan insektisida. Menghargai semi basah tapi bertahan di musim panas yang kering dan musim gugur. Jatuh warna: Kuning.

4. Legacy Sugar Maple (Acer saccharum Legacy)
Zona 4 Tinggi: 55 Spread: 39
Sebuah maple tumbuh cepat dengan mahkota oval simetris. Its tahan terhadap panas dan daun-potong dan memiliki kemerahan-oranye warna musim gugur yang indah.

5. Devils Berjalan Stick / Jepang Angelica Pohon (Aralia elata)
Zona 5 Tinggi: 14 Spread: 11
Besar pohon untuk yard kecil. Memiliki kelompok tahan lama bunga putih pada bulan Agustus. Tidak baik dalam kondisi tanah dan kota kering.

6. Eropa Beech (Fagus sylvatica)
Zona 4 Tinggi: 50 Spread: 39
Kebanyakan pohon beech sangat baik dan kuat. Banyak telah dipotong halus dedaunan. Yang paling menarik adalah pelet mimpi Fagus sylvatica Purpurea Pendula Menangis Purple Beech, pohon gantung kecil dengan daun ungu gelap dan Fagus sylvatica rosea-marginata yang Tricolour Beech, dengan merah muda dan daun bermata putih.

7. Marshall tanpa biji Ash (Fraxinus pennsylvanica Marshall tanpa biji)
Zona 3 Tinggi: 55 Spread: 45
Daun hijau gelap mengkilap, warna musim gugur kuning cerah, bentuk piramida dan ketahanan terhadap penyakit membuat Marshalls tanpa biji salah satu favorit saya!

8. Goldenrain Pohon (Koelreuteria paniculata)
Zona 6 Tinggi: 30 Spread: 8
Yang indah, pohon kecil yang tumbuh paku berlebihan bunga kuning cerah di tengah musim panas. Its dedaunan fernlike hijau dan warna musim gugur kuning menjadi pilihan yang luar biasa.

9. White Oak (Quercus alba) http://www.treehelp.com/trees/oak/species-oak-types-white.asp
Zona 3 Tinggi: 50 Spread: 50
Pohon megah ini adalah penumbuh kuat tapi lambat, tahan penyakit dan toleran kekeringan. Ek favorit lainnya termasuk: Oak Scarlet (Quercus coccinea) yang terbaik untuk warna musim gugur, Pin Oak (Quercus palustris), ek piramida indah yang Ive telah di halaman belakang saya selama 18 tahun dan Inggris Oak (Quercus rubur), lain yang kuat , pohon besar dengan daun mengkilap dan kepala lebar bulat.

10. Bupati Jepang Pagoda Pohon (Sophora japonica Bupati) http://shade-trees.tripod.com/families/selections/sophora_japonica.html
Zona 3 Tinggi: 65 Spread: 49
Ini pohon yang rindang besar memiliki selebaran kecil, bunga putih krem ​​yang spektakuler pada bulan Agustus dan tahan polusi baik.

Honourable Mentions

Saya suka pohon-pohon ini, meskipun masalah mereka.

Kano atau Paper Birch (Betula papyrifera)
Zona 2 Tinggi: 42 Spread: 32
Saya suka putih, mengupas kulit pohon-pohon yang anggun tetapi musim semi kewaspadaan konstan dengan CYGON diperlukan untuk menjaga penggerek pergi. Favorit saya adalah versi rumpun.

Maples (Acer saccharinum, rubrum, platenoides)
Zona 3-5 Tinggi: 40-60 Spread: 40
Whats lebih spektakuler daripada menyala merah daun maple di musim gugur? Seindah mereka terlihat, pohon-pohon ini sering dilemparkan padat, warna padat, cabang dan batang mereka rentan terhadap pemecahan dan menumpahkan juga mengundang sejumlah busuk dan jamur.

Redbud Timur (Cercis canadensis)
Zona 6 Tinggi: 25 Spread: 20-30
Pohon anggun indah ini memiliki bunga berwarna merah muda kacang berbentuk bulan Mei dan cantik kulit coklat gelap tapi cant menjadi bagian dari taman bunga tidur. Ia membenci memiliki tanah terganggu sekitar akar dengan umbi dan semusim. Saya menemukan bahwa cara yang keras, ketika saya menanamnya di bagian perbatasan bunga saya untuk melayani sebagai titik fokus dan meninggal setelah beberapa tahun yang singkat. Yang juga rentan terhadap kanker.

Greenspire Linden (Tilia cordata Greenspire) http://www.coffeedrome.com/jtree2b.html
Zona 3 Tinggi: 52 Spread: 39
Linden yang anggun, kuat, pohon yang indah dan Greenspire adalah salah satu yang terbaik. Daun hijau gelap mengkilap yang kecil dan heartshaped. Harum bunga adalah krim kuning sebagai warna musim gugur ini. Cabang yang rapuh, meskipun, dan pohon-pohon tua menghasilkan banyak ranting sampah.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon

Kami berharap bahwa artikel Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary - My Favourite 10 Gugur Pohon dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-my-favourite-10-gugur-pohon.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar