Senin, 09 November 2015

Diary Agustus 2016 - Garden Tours

Diary Agustus 2016 - Garden Tours - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Agustus 2016 - Garden Tours, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Other Gardens, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Agustus 2016 - Garden Tours
Link Tautan: Diary Agustus 2016 - Garden Tours

Baca juga


Diary Agustus 2016 - Garden Tours

Saya suka taman wisata. Ive pergi pada banyak dan telah menjadi bagian dari beberapa, baik sebagai tuan rumah (dua kali) dan sebagai sukarelawan menjual tiket. Mengapa orang pergi tur kebun? Nah, banyak pikiran yang mulia datang ke pikiran: untuk inspirasi, untuk melihat dan belajar tentang tanaman baru, untuk memenuhi tukang kebun lain dan untuk membantu dengan penggalangan dana, karena kebanyakan wisata taman mengumpulkan uang untuk kelompok. Tapi ayolah - yang juga merupakan cara yang sah untuk mengintai di properti orang lain! Nah, yang benar !! Berapa kali Anda havent didorong atau berjalan dengan halaman depan yang indah dan bertanya-tanya apa halaman belakang tampak seperti?

Dalam tur taman, Anda bisa melihat apa yang telah dilakukan orang lain di depan dan belakang halaman mereka. Banyak kali, harapan terpenuhi atau bahkan melebihi tapi kadang-kadang yard tidak mengukur sampai hype dan Anda bertanya-tanya siapa yang memilih mereka untuk tur ?? Anda merasa baik, karena Anda tahu taman Anda sendiri hampir lebih baik dibandingkan! Pokoknya, Ive telah berkeliling hampir tahunan sejak awal 90-an. Saya telah melihat banyak pelet birahi properti yang menakjubkan pada tahunan Melalui Garden Gate wisata yang dikelola oleh Civic Garden Centre (sekarang disebut Toronto Botanical Gardens) pada pertengahan Juni. Saya biasanya pergi dengan sekelompok teman-teman, semua tukang kebun avid.

Menikah bertemu di satu rumah, merencanakan rute kami dan pergi. Wed pak piknik makan siang dan makan ekor-gerbang gaya semua bagian dari hari yang menyenangkan. Saya ingat satu tur sekitar 15 tahun yang lalu, itu perkasa panas. Bahkan, itu begitu panas, bahwa aspal dari jalan mencair dan menempel sepatu kami! Aku memasuki properti indah di Rosedale dan melihat bahwa semua orang meninggalkan bit aspal meleleh ini pada pemilik batu tulis cantik batu jalan! Pada saat kita melihat, itu terlalu terlambat untuk kembali kerusakan dilakukan. Tapi aku tahu aku merasa buruk bahwa orang-orang miskin mungkin menyesal membiarkan rumah mereka di tur. Lagi pula, itu adalah insiden yang terisolasi, tetapi hal-hal bisa terjadi pada wisata taman, baik dan buruk. Satu tahun, tur Civic Garden Centre termasuk Casa Loma dan alasan rumah Spadina.

Mereka yang indah. Kami juga telah Rosedale, Baby Point, dan daerah indah lainnya. Lihatlah: The Garden Gate tur juga memperkenalkan kita kepada karya arsitek lansekap Toronto terkenal, seperti Janet Rosenberg. Imajinasi dan kreativitas mereka yang sangat inspiratif. Tahun ini saya melanjutkan tur yang sangat baik di Guelph. Setiap taman memiliki arti sendiri sihir, dari yang pinggiran kota dengan besar, negara properti dekat 401. Itu adalah hari yang besar! Tahun lalu, saya merasa terhormat diminta untuk menjadi bagian dari tur Hortikultura Society lokal dua kali, pertama ketika kebun saya kebanyakan abadi tempat tidur di bagian belakang dan kedua kalinya setelah renovasi besar pada tahun 2002. Hosting adalah, seperti yang saya katakan , suatu kehormatan namun juga panggilan bangun untuk mendapatkan kebun Anda sendiri ke kondisi murni! Deadheading, merayap, penyiraman, pemupukan harus dilakukan secara teratur untuk mendapatkan kebun siap untuk para tamu. Di tahun 90-an, tur diadakan pada Sabtu malam dan Minggu sore. Dalam 2 hari, aku punya lebih dari 600 orang datang melalui kebun saya !!

Rumput mendapat sedikit diinjak-injak (!) Tapi muncul kembali beberapa hari kemudian. Tur kedua adalah lebih mudah dikelola, tetapi bahkan kemudian kami harus lebih dari 300 datang. Bagian terbaik, saya ingat, adalah ketika orang akan mengatakan Terima kasih untuk memungkinkan kita ke kebun Anda. Seolah-olah mereka berhutang kepada saya !! Thats mengapa saya merasa sangat bangga. Saya benar-benar ingin Sempurna Garden untuk menjadi titik tujuan untuk wisata taman. Seperti yang saya katakan, itu memberi Anda alasan untuk menjaga halaman Anda dalam kondisi prima serta bangga berbagi apa youve bekerja sangat keras untuk mencapai. (Dan itu memberi orang kesempatan untuk mengintip!)


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Agustus 2016 - Garden Tours

Kami berharap bahwa artikel Diary Agustus 2016 - Garden Tours ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Agustus 2016 - Garden Tours dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-agustus-2016-garden-tours.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar