Senin, 09 November 2015

Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya

Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya
Link Tautan: Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya

Baca juga


Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya


Apa panas, musim panas mendesis kering ini berubah menjadi !! Besar jika cuaca pantai tapi anak oh boy !! Taman kering sebagai tulang. : - ( Aku khawatir tentang apa yang akan saya fitur untuk bulan ini tapi ternyata - masih ada cukup sedikit mekar di luar sana !! (Good Old Mother Nature - dia jarang memungkinkan kita turun .... benar-benar!) Bintang-bintang dari acara sekarang adalah daylilies saya. Saya berharap saya masih memiliki semua nama-nama mereka ditulis - dan saya lakukan - tempat! Mungkin beberapa hari ketika saya mendapatkan terorganisir, saya akan mengedit posting ini dan menambahkan nama-nama. Sementara itu, menikmati hal-hal yang cukup. Saya masih memiliki beberapa tanaman yucca tersebar di seluruh taman.

Aku berhenti menyukai mereka beberapa tahun yang lalu tapi saya harus mengakui, ketika mereka mekar, saya mulai berubah pikiran tentang mengakhiri keberadaan mereka. Aku tidak biasanya penggemar petunia bergaris picotee tapi saya menanam yang kecil karena dicampur ke dalam kotak petunia gelombang merah muda dan saya tidak ingin pitch. Dan sekarang, itu oh begitu lucu! Saya pernah Peri-setia Rose adalah pelet wanita mekar sekarang dengan set pertama mekar (percaya atau tidak - mekar lagi pada akhir September dan Oktober). Ini cantik dengan bunga aster shasta, Artemesia Silver King dan Harebell, sebuah bunga liar ungu (gulma sebenarnya). Helenium tampak seperti daisy kuning dan juga dilengkapi kembali tahun, kekeringan atau banjir. Meskipun saya dibagi hostas saya beberapa tahun yang lalu dan mereka tampak lambat untuk mendapatkan besar lagi, mereka telah datang lingkaran penuh sekarang.

Mereka besar, subur dan cantik. Halaman depan juga memegang sendiri. Guci-guci kecil dengan pintu depan terus begonia tuberous putih dan rex begonia tahun ini (bersama dengan beberapa Ajuga dari kebun). Guci besar di tengah taman depan memegang beberapa coleus termasuk coleus Kong dan beberapa semusim yang lebih kecil untuk warna. The Oakleaf Hydrangea oleh pintu depan adalah humongous dan pada satu titik hampir mencegah kita dari mendapatkan menaiki tangga ke pintu! Miscanthus semakin sangat besar meskipun kurangnya hujan. Dan meskipun mereka "vewy oh-dinawee" (seperti kata Madeline Khan di Blazing Saddles!), Geranium tahunan tidak pernah mengecewakan Anda.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya

Kami berharap bahwa artikel Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary 2016 Juli - daylilies dan keindahan musim panas lainnya dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-2016-juli-daylilies-dan-keindahan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar