Senin, 09 November 2015

2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain

2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul 2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: 2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain
Link Tautan: 2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain

Baca juga


2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain

Akhir pekan lalu saya punya kesempatan untuk mengunjungi salah satu teman saya tersayang di Elora, Ontario. Sheila, Master Gardener, adalah sebagai terobsesi tentang berkebun seperti saya. Kami menghabiskan berjam-jam mengagumi setiap tanaman tunggal di kebunnya dan kedua menikmati setiap menitnya. Saya mengatakan kepada Sheila tentang website ini dan dia sangat bersemangat. Ketika itu akan siap? Apa itu tentang? Saya menjawab bahwa saya akan merencanakan taman pensiun saya dan menjadikannya sebagai dekat dengan sempurna seperti aku bisa. Apa konsep Anda? Tanyanya Konsep saya ??? saya bergema, mencari kosong.

Gee jagoan apa yang konsep saya? Seandainya aku bahkan dirumuskan konsep belum? Nah, OK biarkan aku berpikir (cepat!) Ummmm. Mari kita lihat: Kebun akan perlu STRUKTUR. Saya ingin punjung, teras, bangku, patung, batu ubin trotoar elemen struktural yang akan tanah tanaman. Jadi konsep pertama akan struktur. Konsep pelet jarak jauh kedua akan menjadi LAWNLESS FRONT YARD. Ada rumput. Tidak ada pemeliharaan. NO pemupukan, tidak memotong. Sesuatu yang jauh lebih unik untuk melihat dari rumput membosankan. (Saya mungkin harus berjuang suami saya yang satu ini, meskipun). Konsep ketiga akan kekeringan tanaman toleran.

Summers tampaknya akan mendapatkan semakin panas dan kering. Sebuah taman pemeliharaan yang lebih rendah akan memiliki tanaman yang dapat mengelola sedikit hujan atau penyiraman. Sana aku tahu aku bisa datang dengan konsep yang akan membentuk landasan yang besar untuk rencana masa depan saya. Sepanjang bagian ini perencanaan di website, saya akan memperluas pada semua 3 konsep dan lebih.


Selesai sudah artikel kami berjudul 2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain

Kami berharap bahwa artikel 2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel 2005 diary Juli - Dasar-dasar Desain dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/2005-diary-juli-dasar-dasar-desain.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar