Senin, 09 November 2015

Diary 2016 November - Autumn Kejutan

Diary 2016 November - Autumn Kejutan - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary 2016 November - Autumn Kejutan, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary 2016 November - Autumn Kejutan
Link Tautan: Diary 2016 November - Autumn Kejutan

Baca juga


Diary 2016 November - Autumn Kejutan

Ini telah menjadi musim gugur yang menakjubkan! Cuaca hangat sampai ke akhir Oktober! Emang punya banyak hujan juga, yang telah menegakkan tanaman kembali dan tentu saja membuat rumput tumbuh lagi (banyak yang kecewa dari anak saya dan suami - terlalu banyak memotong) Saya memiliki pengakuan yang mengerikan untuk membuat: Saya hampir tidak berhasil keluar ke taman sama sekali setelah anak saya pernikahan pada bulan Juli! Kami benar-benar gussied itu untuk pernikahan tapi seperti khas untuk saya, saya kehilangan minat setelah peristiwa besar telah datang dan pergi. Saya kira WED bekerja sangat keras di atasnya dan kemudian cuaca menjadi sangat panas dan kering, saya tidak pernah terganggu dengan Sabtu taman pagi rutin. Kami mengalami 8-9 minggu kekeringan musim panas ini dan itu mengambil korban.

Banyak semak saya baru tidak tumbuh banyak dan saya memiliki banyak kayu mati di rugosa mawar saya. Penanaman baru lainnya menghilang. Pohon di lingkungan masih hijau, tapi mungkin warna dengan cepat dan kemudian turun daunnya cepat jika kita akhirnya mendapatkan snap dingin dan embun beku. Hari ini adalah salah satu pelet wanita dari orang-orang keren, hari-hari cerah yang indah dan saya pergi keluar untuk memulai menebang kebun. Aku mendapat kejutan yang menyenangkan saat aku berjalan melalui halaman dan kembali depan: mawar yang mekar seperti gila, semua rumput memiliki bulu cantik dan pohon-pohon telah berubah warna brilian dari kuning dan oranye! Memperlakukan tak terduga lainnya: Saya menanam Clematis sehingga akan tumbuh menjadi beberapa cabang pussywillow.

Itu tidak mekar sepanjang musim panas tapi tiba-tiba ada satu bunga ungu melayang di udara! Ini adalah ide yang baik untuk menanam kubis hias di halaman depan karena mereka benar-benar datang ke mereka sendiri di musim gugur. Sakit harus menuliskan menanam banyak lagi musim semi berikutnya. Musim panas lalu saya ditanam sebagian besar krisan dari wadah dek. Banyak tidak datang kembali tapi yang kuning terang yakin lakukan! Roses biasanya mekar sekali lagi sebelum embun beku membunuh dan karena taman ini menjadi begitu tanpa bunga, ini adalah istimewa untuk melihat: saya David Austin naik Mary dan tentu saja Peri The dengan beberapa Artemisia perak. Last but not least,

Cleome dikerjakan dengan sangat baik tahun ini (Ive telah mereka gagal berkali-kali sebelumnya). Sekarang mereka 4 kaki tinggi tetapi hanya memiliki bunga di akhir tangkai. Jatuh juga waktu yang sangat baik untuk bepergian! Beberapa minggu yang lalu kami mengambil liburan ke New England. Kami mengunjungi Portland, Maine serta Cape Cod dan Boston. Taman besar di tengah-tengah wilayah historis disebut Boston Commons. Mereka memiliki beberapa taman umum yang hebat. Apakah Anda ingat kisah 1940 pemenang penghargaan anak-anak Membuat Jalan untuk bebek oleh Robert McCloskey? Sebagai penghormatan khusus untuk cerita muncul di Boston Commons. Lihatlah!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary 2016 November - Autumn Kejutan

Kami berharap bahwa artikel Diary 2016 November - Autumn Kejutan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary 2016 November - Autumn Kejutan dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-2016-november-autumn-kejutan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar