Senin, 09 November 2015

Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up

Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up
Link Tautan: Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up

Baca juga


Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up

Setiap musim semi saya membuat sebuah taman besar TO DO daftar. Aku tahu apa yang harus saya lakukan, tapi kadang-kadang doesnt cuaca bekerja sama, atau masalah lutut mendapatkan di jalan atau kemalasan sekadar memberi saya alasan untuk melewatkan tugas-tugas penting. Tapi acara khusus seperti tur kebun, ulang tahun khusus atau pernikahan adalah inspirasi tambahan untuk keluar sana dan pergi! Pernikahan saya bilang pernikahan ??? Nah, thats inspirasi besar saya musim semi ini! Anak tertua saya Alex akan menikah dengan kekasihnya yang cantik Kim. Sekarang, yang tidak pernikahan taman, tapi akan ada bridal shower dan acara keluarga lain yang berkaitan dengan pernikahan yang membuat saya ingin taman saya melihat ekstra baik tahun ini. Jadi kita pasti harus melakukan sangat melalui musim semi bersih-bersih.

Ayah saya (sangat murah hati, penolong konstan saya) keluar dengan saya hari ini di cantik 23 derajat cuaca. Kami meraup, kami disiangi, kami dipangkas, kami memotong kembali dan kemudian kami duduk dan mengagumi pekerjaan kami. Kami punya depan dilakukan dan sekitar setengah dari belakang. Cuaca menjanjikan untuk menjadi seperti cerah dan hangat besok jadi kami meninggalkan semua alat kami di dek untuk melanjutkan besok. Pernikahan atau tidak pernikahan - apa yang harus Anda lakukan di musim semi? Berikut adalah beberapa pelet jarak jauh tugas umum yang selalu membayar: Penyiangan: Ketika bumi cukup lembut untuk menggali, menyingkirkan orang-orang gulma yang membuat Anda gila musim panas lalu. Aku mencintai Carol Wallace artikel tentang musim semi bersih-bersih di mana ia menggambarkan menemukan gulma yang tumbuh seperti bambu atau mereka yang memiliki akar tunggang yang pergi ke Australia! Shes benar jika Anda bisa mendapatkan mereka hal pertama di musim semi, mungkin mereka wont menyebar secepat atau tumbuh dengan ukuran bunga matahari hadiah!

Dia juga menyebutkan untuk berhati-hati sebelum menarik yang tidak diketahui mereka gulma atau tanaman baru yang Anda masukkan ke dalam musim gugur yang lalu? Meninggalkan mereka sampai Anda tahu pasti! (Kadang-kadang mudah untuk mengetahui apakah mereka tumbuh 6 hari, theyre mungkin gulma !!) Membersihkan Up: Jika Anda bukan tipe menebang tanaman keras di musim gugur, lakukan sekarang! Overwintered dedaunan biasanya yucky, lembut dan lembek. Tarik dan keluar dan membiarkan pertumbuhan baru mendapatkan udara dan sinar matahari. Rumput hias (seperti miskantus) dapat dipotong ke tanah atau Anda hanya dapat menarik tongkat rapuh kuning keluar (seperti di Blue Oat Rumput), meninggalkan ruang untuk pertumbuhan tahun ini datang. Dig Kembali Dalam: tanaman baru sering mengalun dari tanah setelah panas / dingin / panas / dingin musim semi. Menggali lubang yang lebih dalam dan lembut menempatkan tanaman kembali ke bumi. Tuck akar di, tutup dengan kotoran ekstra dan memadatkan dengan kuat. Pemangkasan: Banyak semak manfaat dari pemangkasan berat (dipotong sampai ke tanah) atau pemangkasan ringan (memotong pilih cabang). Aku memotong saya Anthony Waterer spirea ke 2 dan berencana untuk melakukan hal yang sama besok ke Weigela.

Kita juga akan perlu untuk memotong cabang coklat keluar dari Red Twig Dogwood dan cabang-cabang yang mati keluar dari semak, explorer dan rugosa mawar (menonton ouch- untuk duri !!) Menyapu: dengan lembut menyapu keluar daun dan puing-puing yang jatuh ke tempat tidur taman, menjadi ekstra hati-hati agar tidak merusak pertumbuhan baru. Ini menghilangkan area untuk siput dan siput berkembang biak serta memungkinkan bumi untuk menghangatkan di bawah sinar matahari. Plus itu terlihat lebih rapi juga. Aku harus mengeluh tentang satu hal, meskipun KELINCI !!! Mereka telah mengambil alih lingkungan. Pada malam berjalan, theres setidaknya satu di setiap halaman depan kami lulus. Theyve mengunyah semak saya, pohon, bunga tulip dan Im cukup khawatir tentang apa semusim untuk dimasukkan ke dalam. Saya tidak ingin menyediakan sarapan, makan siang dan makan malam untuk hama floppy-bertelinga! Kirimkan saya saran yang Anda miliki untuk tanaman tahan kelinci terbukti. Anyway kembali ke Spring Clean-up. Berjalan melalui taman mengingatkan saya kemalasan itu dan jalan pintas tidak melunasi! Ketika ahli memberitahu Anda untuk menempatkan pot tanah liat jauh selama musim dingin melakukannya! Jika tidak (eh-oh) menderita konsekuensi: Akhir pekan depan waktu untuk merayap, tanam dan kemudian bagian de perlawanan: Sheep Pupuk !!!


Selesai sudah artikel kami berjudul Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up

Kami berharap bahwa artikel Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Susu Mei 2016 - Musim Semi Clean-up dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/susu-mei-2016-musim-semi-clean-up.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar