Senin, 09 November 2015

Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa

Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa
Link Tautan: Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa

Baca juga


Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa

Its menyenangkan untuk bereksperimen dengan tanaman yang tidak biasa. Bagaimana untuk menemukan rapi, yang baru? Nah, theres banyak cara: melalui keluarga, sesama tukang kebun, masyarakat Hortikultura, buku dan majalah, benih katalog, Internet dan taman wisata. Saya memiliki beberapa yang rapi musim panas ini yang mungkin Anda ingin mencoba. Sekitar 10 tahun yang lalu, saya memesan Love-in-a-kabut (Nigella damascena Nona Jekyll) dari katalog benih Thompson dan Morgan. Deskripsi berbunyi sebagai berikut:. Biru, bunga semi-double terang yang tampaknya mengapung di tengah daun dipotong halus Jewels Persia adalah campuran biru, pink dan putih. Oxford biru lebih tinggi dengan bunga biru.

Dua hal keren ekstra tentang tanaman ini: mereka memiliki polong benar-benar dekoratif dan mereka kembali benih! Bahkan di tanah benar-benar buruk! (seperti saya !!) Pada bagian Favorit saya, saya menceritakan kisah suami saya mencoba untuk membantu saya menyiangi kebun. Yang layak mengulangi: "... Suami saya membantu saya tarik onak dari tempat tidur bunga saya tapi (orang pintar!) Selalu diperiksa sebelum benar-benar menghentak pelet ampuh gulma keluar. Yang satu ini? Tanyanya. NO! Aku menjerit ketakutan, yang s saya Sea Holly Nona Wilmotts Ghost! OK, OK, hanya memeriksa gumamnya saat ia bergerak lebih dalam ke taman-hutan ... " Sea Holly (Eryngium giganteum Nona Wilmotts Ghost) garners banyak perhatian di perbatasan karena yang begitu biasa. Batang berwarna biru baja. Kerucut biru kecil yang rapi tumbuh dari batang dan dikelilingi oleh kerah daun bergigi berduri. Its sekitar 2 tinggi. Seperti yang Anda tahu jika Anda mengikuti buku harian saya, ayah saya merupakan bantuan besar bagi saya.

Tukang kebun yang rajin, ia percobaan dengan banyak tanaman dengan menumbuhkan mereka dari umbi dan biji. Tahun ini dia memberi saya sejumlah besar lampu Oxalis kecil dan saya menempatkan mereka ke dalam sebuah wadah di daerah yang sangat teduh perbatasan saya. Mereka sangat berbeda. Mereka memiliki 4 daun semanggi jenis daun berbentuk hati dan bunga merah muda mungil. Rupanya beberapa Oxalis yang mengerikan invasif bila ditanam di perbatasan tapi Ive selalu disimpan satu ini dalam sebuah wadah dan yang berperilaku sangat baik. Pusat kelontong taman toko kadang-kadang membawa barang-barang rapi! Ive menemukan beberapa daylilies terindah saya di sana! Sekarang, tentu saja aku akan memberikan nama kedua, tapi aku bisa menemukan label ?? No (saya harus memasukkannya ke saku belakang saya Taman Journal seperti saya katakan ANDA lakukan musim semi lalu !!) Oh well. Itu Chocolate sesuatu atau lainnya. Ini pasti adalah cukup! (Maaf tidak ada foto sampai mekar lagi!) Im menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir: tahun ini Ayah memberi saya beberapa Tiga Purple Datura. Kudus Toledo !!

Lihatlah ini! Arent mereka luar biasa ???? Daturas yakin beracun - sehingga banyak tanaman jika Anda makan mereka !! Tapi hanya untuk berada di sisi yang aman, memakai sarung tangan ketika memetik dari bunga mati dan daun. Daturas sekarang diklasifikasikan sebagai Brugmansia. Untuk melihat mereka, perbedaan mendasar adalah bahwa bunga Datura berdiri sementara bunga Brugmansia menggantung ke bawah. Ayah hanya pernah tumbuh Datura. Pokoknya, anak muda saya mengambil beberapa gambar yang menakjubkan dari Triple Purple hari setelah pernikahan (Ya pernikahan berjalan sangat sangat baik !! Itu indah, sangat menyenangkan dan penuh kenangan! Dan itu pasti layak mendapatkan kebun di ujung atas bentuk!) Berikut adalah gambar dari ini keindahan taman !! tahun


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa

Kami berharap bahwa artikel Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary januari 2016 - Tanaman yang tidak biasa dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-januari-2016-tanaman-yang-tidak.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar