Senin, 09 November 2015

Diary Maret 2016 - Taman Kecil

Diary Maret 2016 - Taman Kecil - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Maret 2016 - Taman Kecil, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Maret 2016 - Taman Kecil
Link Tautan: Diary Maret 2016 - Taman Kecil

Baca juga


Diary Maret 2016 - Taman Kecil

Pada 3 Februari, di London Ontario, saya memiliki pencerahan mungkin aku bisa tinggal di sebuah rumah kecil dengan sebuah taman kecil! (Perubahan Big dari entri buku harian sebelumnya, eh? Lihat saya Harian April 2006) Bagaimana ini bisa terjadi, Anda bertanya? Nah, kami diundang untuk sepupu saya untuk keluarga kumpul-kumpul. Ed dan Allison baru saja pindah dari rumah keluarga standar dengan taman besar dan kolam renang untuk kondominium bungalow. Nah, itu indah !! Indah dihiasi dan luas dengan besar kamar utama (lebih besar dari rumah mereka sebelumnya) dan entah bagaimana ruang untuk 14 untuk makan malam! (meskipun dalam 2 kamar terpisah). Aku menyukai tata letak dan kekompakan rumah baru mereka dan ide bahwa rumah yang lebih kecil bisa memiliki banyak ruang setelah semua. Tapi Allison mencintai berkebun, seperti yang saya lakukan. Saya bertanya bagaimana dia bisa berdiri menyerah taman besar nya.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia masih memiliki tanaman besar dan ruang indah tapi pemeliharaan hanya butuh beberapa jam setiap akhir pekan. Hmmmmmm.this mulai saya berpikir. Jika kita pensiun untuk serupa set-up dan saya tidak bisa memiliki sebuah taman besar lagi, apa yang akan menjadi beberapa prinsip untuk sebuah taman kecil? Dan pelet jarak jauh apa tanaman akan saya butuhkan (dan ingin) untuk memasukkan? Hardscaping akan lebih penting daripada sebelumnya. Sebuah teras atau dek akan mendefinisikan duduk / makan daerah. Persiapan dan trotoar yang terbuat dari batu atau kerikil bisa mengarahkan mata ke taman titik fokus. Dinding atau pagar bisa menambahkan sangat dibutuhkan privasi tetapi mungkin perlu disamarkan dengan tanaman merambat dan semak-semak. 

Ingat, theres tidak ada ruang untuk kekacauan di sebuah taman kecil sehingga Id harus menyembunyikan barbeque dan peralatan taman di dalam gudang kecil atau di belakang layar. Dapat taman kecil mengambil tanaman besar? Tentu! Heres beberapa saran dari sebuah artikel di majalah Berkebun Hidup: Jangan ragu untuk menggunakan tanaman acara-stopper besar seperti Brugmansia dan lili ganyong. Mereka dapat bertindak sebagai titik fokus dramatis dalam ruang kecil. Artikel yang sama mengatakan Prune semak, tanaman merambat dan pohon-pohon kecil secara teratur untuk menjaga mereka dalam skala dan mencegah mereka dari berkerumun tanaman lain. Hal ini mungkin terdengar kontradiktif, tetapi tidak benar-benar.

Skala dan proporsi menjadi akhirnya penting dalam ruang kecil. Beberapa pohon dan semak-semak yang direkomendasikan Deutzia, Spiraea japonica Anthony Waterer, Syringa patula Miss Kim, Acer palmatum, Bloodgood dan Rhododendron. Meskipun saya setuju dengan whats saja mengatakan, saya pikir sebuah taman kecil mungkin sebuah karya yang sempurna untuk tanaman kecil juga. Pada tur taman baru-baru ini, saya melihat hosta terkecil yang pernah! Itu disebut Pandoras BoxA olahraga H. 'Bayi Bunting', itu adalah hosta beraneka ragam terkecil yang ada, hanya 3 inci. Banyak artikel saya mendongak tentang kebun kecil termasuk fitur air. Saya pikir ini akan menjadi indah tetapi mereka pemeliharaan sangat tinggi.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Maret 2016 - Taman Kecil

Kami berharap bahwa artikel Diary Maret 2016 - Taman Kecil ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Maret 2016 - Taman Kecil dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-maret-2016-taman-kecil.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar