Senin, 09 November 2015

Diary - My Favourite 10 Rumput

Diary - My Favourite 10 Rumput - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary - My Favourite 10 Rumput, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary - My Favourite 10 Rumput
Link Tautan: Diary - My Favourite 10 Rumput

Baca juga


Diary - My Favourite 10 Rumput



Helictotrichon sempirvirens (Blue Oat Rumput) Zona 3 Ht: 2-3 Spr: 24-28 Saya tergabung rumput ini di hampir setiap kebun saya dirancang untuk pelanggan! Sebuah rumput biru keperakan yang indah, anggun dan melengkung dengan sangat cantik paku unta berwarna dan bulu muncul di pertengahan musim panas. Ini lebih besar dan lebih cantik dari Festuca dan non-invasif, seperti rumput Lyme, semua 3 yang berwarna biru silver. Ini adalah pasti yang terbaik dan paling berguna rumput Ive dewasa. Miscanthus sinensis (Jepang Perak Grass) Zona 5 Ht: 5-8 Spr: 3-4 Kebanyakan miskantus sangat tinggi, dengan anggun melengkung hijau dan daun bergaris putih. Kebanyakan pof terlambat (September / Oktober) dan di tahun curah hujan yang baik, dapat menembak sampai 6-8! Saya tidak memotong miskantus (atau Helictotrichon) turun selama musim dingin tetapi memberi mereka berdua potongan rambut yang parah di musim semi.

Buku dan situs akan menyarankan Anda untuk membagi miskantus di musim semi, tetapi jika tanaman Anda berusia lebih dari 2 tahun, Anda akan perlu gergaji! Tidak ada sekop dapat membagi cookie sulit ini !! Miskantus adalah yang paling indah di September dengan Sedum Autumn Joy, Burning Bush dan (tahunan) berbunga kale. Calamagrostis x acutiflora (Reed Grass) Zona 3-5 Ht: 3-5 Spr: 24 Saya memiliki kedua Karl Foerster dan Overdam (versi https://ilmupelets.wordpress.com beraneka ragam) di kebun saya. Keduanya megah, tinggi dan lurus dengan emas / bulu pinky dan paku, yang muncul pada akhir musim panas. Terpilih sebagai Perennial of the Year pada tahun 2001. Carex buchananii (Leatherleaf Sedge) Zona 6 Ht: 1-2 Spr: 12-18 Lucu, rumput everbrown kecil yang hampir terlihat mati! Yang besar dalam wadah juga dengan konifer kerdil dan di samping air. Tidak sepenuhnya hardy di daerah saya. Hakonechloa Macra (Jepang Emas Grass) Zona 5 Ht: 12-26 Spr: 24 Apa kecantikan (tapi seteguk nyata untuk mengucapkan dalam bahasa Latin!) Suka warna parsial.

Daun cerah bergaris di emas kuning dan hijau. Tempat kecil yang indah emas di perbatasan hijau gelap. Imperata cylindrical Red Baron (Jepang Darah Grass) Zona 5 Ht: 18-20 Spr: 12-18 Bagaimana keren adalah ini! Rumput merah !! Sangat tidak biasa tampak hebat dekat runjung hijau atau perak gelap. Membentuk rumpun hijau lebat di bagian bawah dan merah darah di bagian atas. Label memperingatkan bahwa ia membenci dan tidak akan bertahan di tanah kering panas atau tanah basah berat. Nah rumput Darah Jepang saya di kedua tanah liat basah di musim semi dan semen kering di musim panas) dan datang kembali tahun. Pergi tokoh! Ophiopogon planiscapres nigrescens (Black Mondo Grass) Zona 6 Ht: 6-8 Spr: 8-12 Bagaimana bahkan lebih keren adalah rumput hitam ini !! Nah, OK tidak benar-benar abadi rumput itsa.

Tetapi memiliki fitur rumput-seperti dan terlihat benar-benar menakjubkan terhadap emas beraneka ragam penutup tanah atau penutup tanah perak. Pennisetum setacum Rubrum (Purple Fountain Grass) Zona 7 Ht: 3-4 Spr: 2-3 Ditanam di kebun saya sebagai tahunan (Ive mencoba mulsa itu berat selama musim dingin tetapi padam setiap kali). Yang besar daun merah-merah anggur dan berbulu bulu pink pucat diterima di perbatasan dan terutama dalam wadah. Spartina pectinata Aureo-marginata (Variegated Cord Grass) Zona 4 Ht: 5-7 Spr: 34 Saya suka rumput beraneka ragam ini sulit-sebagai-paku hijau dan emas di bagian belakang perbatasan saya atau dekat air. Sangat dramatis ketika daun bekerja menjadi rangkaian bunga. Sangat sulit untuk membagi. Toleran kekeringan. Festuca glauca (Blue fescue rumput) Zona 3 Ht: 8-12 Spr: 10-12 Rumput fescue adalah baik sedikit aksen perak di tepi dari perbatasan. (Its seperti versi kecil dari Helictotrichon). Beberapa tambang telah kering dan mati selama bertahun-tahun, sehingga mereka tampak sedikit rentan, meskipun theyre terdaftar sebagai Zona 3.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary - My Favourite 10 Rumput

Kami berharap bahwa artikel Diary - My Favourite 10 Rumput ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary - My Favourite 10 Rumput dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-my-favourite-10-rumput.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar