Senin, 09 November 2015

Diary Februari 2006 - mawar

Diary Februari 2006 - mawar - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Februari 2006 - mawar, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Februari 2006 - mawar
Link Tautan: Diary Februari 2006 - mawar

Baca juga


Diary Februari 2006 - mawar

Ahhh asmara. Ahhh cinta !! Valentine's Day (Hari Valentine) pada bulan Februari sering menemukan kami di akhir penerimaan cokelat, (kadang-kadang) berlian dan hampir selalu - ROSES! Mawar adalah simbol yang paling umum dari cinta, dating kembali ke mitologi Yunani. Aphrodite menangis begitu banyak atas kematian kekasihnya Adonis bahwa dia memiliki merah Adonis Roses dewasa dengan darahnya, sehingga melambangkan pernah berakhir cinta. Mungkin Februari adalah bulan yang ideal untuk penelitian mawar, meskipun saya akui, mereka tidak pernah menjadi prioritas utama di kebun saya. Tapi kalau aku mulai meneliti jenis mawar yang saya miliki sekarang dan telah di masa lalu, pasti ada beberapa saya bersedia untuk mempertimbangkan untuk Sempurna Garden. Saya mungkin tidak akan tumbuh terlalu banyak mawar teh hibrida, jika ada.

Semuanya youve pernah mendengar tentang mereka yang tinggi pemeliharaan benar! Theres perlindungan musim dingin diperlukan, pemangkasan, kumbang Jepang, kutu daun, bercak hitam dan pemupukan yang harus dipertimbangkan. Saya senang melihat mereka di taman-taman pribadi dan umum, aku suka aroma mereka dan aku mencintai mereka dalam vas, tapi saya sendiri tidak pernah punya waktu untuk merawat mereka dengan baik. Namun, saya telah memiliki banyak keberuntungan dengan jenis tertentu dari mawar, yang meliputi mawar rugosa, Kanada Explorer Series mawar dan mendaki mawar. The Rugosa mawar adalah berbunga semak daun dengan (sangat) cabang berduri, daun berkerut (yang rugosus kata Latin berarti penuh keriput!) Dan aroma yang indah! Hal ini dapat tumbuh di zona serendah Zona 2 dan mentolerir kondisi tanah yang sangat miskin, memiliki beberapa hama atau penyakit dan jika ditanam di akar sendiri, hampir tidak bisa dihancurkan!

Bahkan, mereka lebih baik diabaikan daripada dimanjakan. Kebanyakan sangat harum. Rugosas cocok menjadi perbatasan bunga jika terus dekat belakang (mereka bisa tumbuh sangat besar 4 x 5). Pada musim gugur dedaunan mereka ternyata pelet tanpa puasa oranye kuning berapi-api dan di musim dingin, mereka olahraga pinggul merah lemak, buah cerah berwarna berdaging tanaman mawar. (Mungkin youve mendengar mawar teh pinggul? Hanya satu produk yang Anda dapat membuat dari pinggul.) Canadian mawar Explorer juga melakukannya dengan sangat baik di iklim dingin dan membutuhkan sedikit perawatan. Saya memiliki beberapa di kebun sekarang dan suka bagaimana mereka terlihat dengan Variegated Red Twig Dogwood (Cornus alba elegantissima).

Baik Rugosas maupun Penjelajah melakukannya dengan baik sebagai bunga potong, meskipun. Theresa polisi nyata dari mawar yang tidak pernah mengecewakan saya: Peri The, polyantha mawar. Menempatkan pada layar yang indah di musim semi dan kemudian lagi pada akhir musim panas / musim gugur awal! Its kuncup merah muda mungil terlihat menggemaskan dipotong untuk vas kecil tapi hati-hati bagi mereka duri !! Ini menarik ada bug atau penyakit. Calon yang sangat baik untuk perbatasan atau pondok kebun campuran. Tipe lain dari mawar Im bersedia untuk menguji di tempat tidur bunga abadi adalah David Austin Rose, juga disebut English Rose. Meskipun beberapa artikel mengklaim bahwa mereka adalah mudah perawatan, yang lain mengklaim mereka mengambil jumlah yang sama usaha sebagai Hibrida. Pada tahun 1950 dan 60-an, David Austin menyeberang Gallica, Damasks dan Bourbon dengan Hybrid Teas, floribundas dan Climbers.

Beberapa kisah sukses awal termasuk Constance sigap, tapi kemudian ia diperkenalkan harum, ulangi pof Mary Rose dan Graham Thomas. Beberapa dari mereka, seperti, Cottage Rose dan Eglantyne mulai mencuri hati saya! Mereka terlihat indah ditanami berenda, perak Artemesia Powis Castle, Valerian (Centranthus karet Albus), Achillea ptarmica The Pearl dan semusim seperti Swan River Daisy (Brachyscome iberidifolia) dan ungu, salvias runcing gelap. Jenis terakhir dari mawar yang saya akan mempertimbangkan untuk kebun saya yang sempurna adalah mendaki naik. Ive tumbuh beberapa keindahan di sini di Burlington dan meskipun theyre cukup umum, mungkin akan mengulangi mereka yang sebenarnya: Blaze Peningkatan, merah gelap dan sedikit harum; New Dawn dengan mekar ganda dan warna merah muda; dan Lichtkonigin kuning pucat Lucia, yang memasangkan dengan clematis ungu gelap lebih punjung saya.

Digambarkan di sini adalah Lichtkonigin Lucia: Satu mawar terakhir menyebutkan: teman saya Sheila dan saya jatuh cinta dengan Rosa glauca di taman tur Toronto. Daun merah anggur yang mendalam yang dipamerkan terhadap Penatua semak Emas dan itu adalah stand-out, bahwa saya memberikan Sheila sebuah Rosa glauca naik sebagai hadiah pensiun. Beberapa poin yang saya harap untuk diingat ketika Im benar-benar menginstal taman berikutnya: a) Pastikan tanah di sekitar mawar adalah mulched untuk mempertahankan kelembaban. b) Gunakan rendah tanaman kebiruan atau perak untuk menyembunyikan pergelangan kaki telanjang mawar: Catmint (Nepeta faasenii), cranesbill geranium,

Telinga non-berbunga Lambs (Silver Carpet atau Helene von Stein) dan Artemesias. c) Semak dengan dedaunan berwarna-warni, seperti Crimson Jepang Barberry, juniper tegak biru, dogwood beraneka ragam dan semak asap memberikan latar belakang yang bagus untuk mawar d) Ingat bahwa tanaman lonjakan berbentuk dan bunga seperti sage dan veronica pujian mawar seperti halnya tanaman dengan berenda tekstur: mantel Ladys, lonceng karang dan feverfew. Mungkin theresa alasan bahwa mawar berdiri untuk cinta abadi, kemurnian, sukacita dan kasih karunia. Hanya menulis catatan harian ini telah membuat saya menghargai mereka lebih banyak!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Februari 2006 - mawar

Kami berharap bahwa artikel Diary Februari 2006 - mawar ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Februari 2006 - mawar dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-februari-2006-mawar.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar