Senin, 09 November 2015

Diary Oktober 2016 - Autumn

Diary Oktober 2016 - Autumn - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Oktober 2016 - Autumn, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Oktober 2016 - Autumn
Link Tautan: Diary Oktober 2016 - Autumn

Baca juga


Diary Oktober 2016 - Autumn



Saya mulai blog ini pada tahun 2005 karena saya ingin merancang "taman pensiun" saya. Siapa yang akan berpikir bahwa Pensiun yang tampak sangaaaat sangat jauh jalan akan berada di sini ini dengan cepat? Tapi - di sini saya. Pensiunan !!! Saya tidak berencana untuk merancang ulang-apa dulu juga kita berencana untuk berhemat, jadi bukan saya akan terus merawat taman besar yang saya miliki sekarang dan memberikan tips yang saya pelajari sepanjang jalan. Saya sudah keluar di taman banyak jam dan benar-benar menikmati diriku sendiri. Tapi ya ampun! Anda dapat memberitahu saya merancang taman ini 23 tahun yang lalu - saya memiliki lebih banyak energi maka dan tidak ada masalah mobilitas.

Nah - hal yang berbeda sekarang tapi saya berharap untuk dapat melakukan sedikit setiap hari daripada mencoba untuk squash segala sesuatu ke hari Sabtu dan Minggu. Ini harus membuat tanam dan penyiangan jauh lebih menyenangkan. 2 hal utama yang perlu saya lakukan sebelum terbang salju yang (a) tanaman umbi musim semi baru saya dan (b) menebang tanaman keras. Sebelum saya melakukan Show and Tell apa daffodil dan tulip saya ditanam, izinkan saya memberi Anda beberapa tips tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan pada musim gugur di taman. 1. Tanaman umbi musim semi selama tanah masih lunak dan bisa diterapkan (bulan yang ideal adalah September) 2.

Rake daun off halaman dan menempatkan mereka ke dalam tumpukan kompos atau ke dalam kertas Yard, tas limbah dan telah mereka dibawa pergi. 3. Tarik keluar semusim dan jika tidak sakit, dimasukkan ke dalam kompos. Jika yang sakit, membuangnya. 4. Potong tanaman keras ke tanah untuk mencegah hibernasi bug sial. JANGAN memotong mawar ke tanah (lihat google untuk prosedur yang tepat. Saya bisa mencurahkan seluruh kolom untuk naik perawatan saja) 5. Potong rumput bawah atau tidak, tapi menyadari bahwa pelet wanita sebagai musim dingin datang, mereka akan mengering dan mulai bertiup di sekitar halaman 6. Menggali apapun gulma dan membuangnya. Ini akan memberi Anda kepala mulai besar di musim semi. 7. tidur Ringan mulsa dan setiap tanaman rapuh Anda memiliki 8. Sebagai aturan, tidak memotong kembali semak sampai semi atau musim panas, tergantung pada saat mereka mekar 9. Jangan pupuk apa pun di musim gugur 10. Air berat jika itu jatuh kering. Jika ada banyak hujan, Anda akan OK. Air di bawah atap dan di bawah pohon, meskipun, dan area lain yang tampaknya kering. 11.

Bawa pot tanah liat Anda ke gudang atau garasi atau mereka akan terpecah dan retak selama musim dingin dan musim semi. Ada banyak lagi saran saya bisa memberi Anda (Anda dapat melihat lebih banyak di Internet) tapi itu harus cukup untuk menjaga taman Anda bersih, sehat dan menarik selama musim dingin. OK - sekarang bagian yang menyenangkan !!! Lihat apa yang saya beli dan ditanam awal bulan ini! Tulips pertama (saya tidak menanam sebanyak seperti dulu karena mereka gourmet makan siang tupai) tetapi ada beberapa aku tidak bisa hidup tanpa. Apeldoorn: Memerah Gadis: Flaming Bayan (saya lebih suka Estella Rynfeld, tapi aku tidak bisa menemukan!) Queen of the Night Kecil, awal 12 "Red Riding Hood tulip (mari kita berharap kelinci tidak mengunyah mereka di musim semi) Kerdil Iris "Harmony" Dan kemudian membunuh seluruh Daffodils atau Narcissus: Gunung Hood Tahiti Raja Alfred Follies es Emas Februari Suzy Jetfire Thalia dan Hawera Mereka berkisar di ketinggian dari 8 "(mungil Hawera) ke 16" Suzy dan Raja Alfred. Saya suka Thalia karena begitu harum dan Tahiti karena terlihat eksotis.

Tupai dan makhluk lainnya menyukai tulip tapi menemukan bunga bakung, crocus dan lampu kecil lainnya pahit sehingga mereka meninggalkan mereka sendirian. Alasan lain untuk menanam lebih bakung dari tulip adalah bahwa mereka berkembang biak menjadi gumpalan dan mendapatkan lebih besar selama bertahun-tahun. Tulip hibridisasi baru sering tidak memiliki aroma dan "peter keluar" setelah 4-5 tahun. (hanya daun datang di thn 4 atau 5 - tidak ada tangkai dan tidak ada bunga). Jika Anda cukup beruntung telah pindah ke rumah tua dengan taman lama, Anda mungkin memiliki "tua" gaya tulip dari 60 dan sebelumnya. Mereka kuat, harum dan kembali tahun demi tahun. Jadi di sini adalah kita yang indah jatuh Ontario - hari cerah hangat indah yang mungkin tetap baik ke November. Kemudian musim dingin tua busuk datang tapi dengan menanam umbi, Anda sudah memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk hanya beberapa bulan kemudian!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Oktober 2016 - Autumn

Kami berharap bahwa artikel Diary Oktober 2016 - Autumn ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Oktober 2016 - Autumn dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-oktober-2016-autumn.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar