Minggu, 08 November 2015

Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea

Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Favourites, Artikel Oakleaf Hydrangea, Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea
Link Tautan: Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea

Baca juga


Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea


Favorit saya semak daun - tangan ke bawah - adalah Oakleaf Hydrangea. Bunganya berbentuk kerucut http://mediailmu.net/tag/minyak-pelet-srikandi bukan bulat, ia memiliki sepanjang tahun bunga dan pasti memiliki kepribadian yang kuat! Dalam saya merancang hari, saya sering dimasukkan ke dalam yard klien.

Nama latin semak adalah Hydrangea quercifolia. Itu suka lembab, baik dikeringkan tanah dan tumbuh di matahari atau teduh. Jika itu di bawah sinar matahari penuh, pastikan mendapat cukup air. Saya adalah di shadiest tergelap Lokasi seluruh kebun saya dan jelas mencintai itu ada! Ini lebih dari 10 kaki tinggi dan 6 kaki lebar !! Zona tahan banting adalah 5-9.



Bunganya berbentuk kerucut panjang yang indah. Pada musim semi mereka mulai keluar putih yang indah, maka
berubah menjadi pink lembut sebelum akhirnya berubah untuk perunggu-y coklat. Jika aku merasa Martha Stewart-ish,
Aku memotong mereka dan semprot cat mereka emas untuk pusat Natal.
Daun yang besar, kulit-y dan berbentuk seperti daun oak, maka nama :)




Saya melihat semak ini instan aku berjalan keluar dari pintu depan. Cantik !!




Warna acara dimulai pada musim gugur dan itu cukup spektakuler. Daun berubah menjadi merah, ungu, orange
dan burgundy. Mungkin saya tidak memakai warna-warna tapi ibu alam entah bagaimana membuat mereka tampak hebat bersama-sama! Beberapa artikel mengatakan bahwa daun yang tidak berwarna-warni jika di tempat teduh dalam, tapi saya tidak
menemukan bahwa. (Lihat?)



Seperti jika warna itu tidak cukup, cabang memiliki kulit mengelupas sangat menarik ini yang tetap
sepanjang musim dingin.



Oakleaf hydrangea memerlukan sedikit pemangkasan jika ada (mungkin jika ada beberapa musim dingin die-back). Jika
ada mati-kembali, prune hanya kembali yang jauh.
Semak dapat digunakan dalam perbatasan atau ditanam di bawah pohon-pohon tinggi namun sering terbaik digunakan sebagai
tanaman spesimen.
Memberikan Oakleaf Hydrangea mencoba tahun ini - Anda mungkin datang untuk menyukainya sebanyak seperti yang saya lakukan!
 Oakleaf hydrangea adalah salah satu dari beberapa hydrangea asli Amerika Serikat (H. arborescens menjadi satu-satunya asli lainnya yang saya sadar).


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea

Kami berharap bahwa artikel Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary April 10, 2012 - Oakleaf Hydrangea dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-april-10-2012-oakleaf-hydrangea.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar