Senin, 09 November 2015

Diary Juni 2005 - Persiapan

Diary Juni 2005 - Persiapan - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Juni 2005 - Persiapan, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Juni 2005 - Persiapan
Link Tautan: Diary Juni 2005 - Persiapan

Baca juga


Diary Juni 2005 - Persiapan

OKE! Jadi biarkan aku mulai merencanakan taman berikutnya. Hmmm. ? Yang begitu sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai! Haruskah saya mencoba untuk merencanakan desain lansekap dasar? Bagaimana bisa saya? Saya tidak tahu di mana baik akhirnya membeli rumah pensiun atau seberapa besar banyak akan. Haruskah pelet jarak jauh saya mulai menggali melalui kotak sepatu ide Ive dikumpulkan? Mulai menyorot bagian favorit dari buku dan majalah dari perpustakaan saya? Aku tahu! Sakit mulai dengan melihat taman ini saya, yang memiliki begitu banyak kantong kelezatan tersembunyi yang mungkin aku bisa menciptakan kembali beberapa dari mereka di tempat masa depan. Berikut adalah beberapa daerah kecil favorit saya sekarang pada bulan Juni: 1) Explorer mawar John Cabot di depan daun

Dogwood hijau dan putih beraneka ragam (Cornus alba elegantissima) 2) saya 2 ft patung Elaine (seorang gadis kecil memegang apron penuh biji untuk memberi makan burung-burung) dikelilingi oleh Hosta Emas Tiara dan lisianthus tahunan (Eustoma) di ungu. 3) dek saya dikelilingi oleh putih, merah muda pucat dan peony fuschia dalam 4) hostas Great Expectations dan Paul Glory di depan Euonymus emas dan di samping hijau tua bersujud juniper 5) Dalam sudut tenang dekat gerbang taman mawar mendaki New Dawn (pink pucat) dan Don Juan (gelap beludru merah), juniper emas, beraneka ragam phlox paniculata Nora Leigh, 2 pakis Jepang dicat, sebuah baik batu berbentuk, rumpun lemak Eropa Ginger semua dikelilingi oleh impatiens pink pucat dan alyssum putih 6) Di satu sisi besi tempa / bangku kayu: geranium merah dan ungu allysum di depan sebuah batu dengan rumput beraneka ragam Karl Forster buluh naik di balik itu 7) Selain bangku di sisi lain: saya patung 2 kaki Brer Kelinci di rompi kecilnya dikelilingi oleh 2 daylilies kerdil Fairy Tale pink dan Little Piala Wine dan geranium merah 8)

Dekat tetangga pagar, tercantum dalam lapisan dari belakang: Maries Viburnum, loosestrife kuning (Lysimachia punctata), Salvia Ostfriesland dan Hosta Malam Sebelum Natal dengan daun putih dan hijau beraneka ragam 9) Gelap juniper columnar hijau, Karl Forster buluh rumput dan potentilla Himalaya keperakan dengan bunga-bunga merah yang mendalam 10) Menangis Norwegia Spruce dengan bunga lili aprikot tinggi (siap mekar segera), saya patung ikan Koa dan geranium merah 11) Tinggi, ungu Siberia Iris dikelilingi oleh Hosta Biru Cadet dan putih bunga bayi-ibu dari feverfew. SighRemind saya lagi mengapa saya ingin pindah ??


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Juni 2005 - Persiapan

Kami berharap bahwa artikel Diary Juni 2005 - Persiapan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Juni 2005 - Persiapan dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-juni-2005-persiapan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar