Senin, 09 November 2015

Diary - 10 Tanaman keras favorit saya

Diary - 10 Tanaman keras favorit saya - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary - 10 Tanaman keras favorit saya, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary - 10 Tanaman keras favorit saya
Link Tautan: Diary - 10 Tanaman keras favorit saya

Baca juga


Diary - 10 Tanaman keras favorit saya

Saya 10 favourite..PERENNIALS Astilbe (Astilbe X arendsii) (Garden Astilbe) (Sun untuk naungan parsial) Zona 3 Ht: 24-36 Spr: 18-24 Bulu berbulu bunga dalam berbagai warna (dari pink ke putih menjadi merah). Dedaunan adalah berenda. Merah favorit saya adalah Fanal dan putih favorit adalah Deutschland. Mereka suka parsial untuk teduh penuh dan memuja lembab, mulched tanah. Tergantung pada jenis, astilbes berbeda akan mekar Juni Agustus Aquilegia (Columbine) (Sun untuk naungan parsial) Zona 2 Ini adalah thats abadi kuno yang indah di lanskap musim semi. Hybrid strain yang paling sering tumbuh dan favorit saya adalah McKana Giants (Tinggi: 30-36). Bunga-bunga menggantung seperti lonceng bersayap besar dan datang dalam berbagai warna yang lembut.

(! Manapun yang dipilihnya) columbine lain yang muncul di tahun kebun saya setelah tahun adalah liar Columbine (Aquilegia Canadensis Tinggi: 2-3) dengan halus lonceng bunga merah dengan pusat kuning. Ini jelas biji diri. 3. Hemerocallis (daylilies) Zona 2 18 tahun yang lalu, ayah teman saya membawa saya rumpun daylilies untuk rumah baru saya. Satu-a-Day Lilies memanggil mereka. Aku tersenyum, mengetahui bahwa ia memiliki https://ilmupelets.wordpress.com nama bingung dengan Satu Hari Vitamin, tetapi ketika saya berpikir tentang hal itu kemudian dia benar! Setiap bunga hanya mekar satu hari, tetapi sering ada 12-14 mekar pada setiap batang, membuat tanaman penuh bunga selama berminggu-minggu. Di matahari atau teduh, warna bisa berkisar dari kuning ke merah ke ungu ke hampir hitam! Ratusan kultivar ada dan lebih muncul di pembibitan setiap musim semi.

Daun mereka berumput tampak dan cocok baik ke perbatasan. Favorit utama saya adalah Hyperion dengan besar, mekar kuning harum; seri Chicago dan Woodside Ruby, gelap mengacak-acak, warna merah tua. Juga, menurut pendapat Selamat Returns saya lebih baik daripada Stella DOro terkenal mekar berulang. Satu-satunya yang saya menyarankan agar adalah orang-orang oranye umum yang tumbuh di selokan. Ini menyebar seperti gila dan dapat mengambil alih tempat tidur bunga dalam waktu datar! Percayalah, saya tahu! 4. Polygonatum (Solomons Seal) Zona 3 Naungan cinta ini, musim semi mekar abadi telah lembut-melengkung bergaris hijau daun dengan kecil, bunga lonceng halus menggantung di bawahnya. Ini adalah halus, elegan pertanda nyata musim semi. Masa mekar relatif panjang, terutama jika tanah tetap lembab. Yang paling umum adalah Polygonatum x hybridum (Common Solomons Seal) tetapi varietas menyenangkan lainnya termasuk Polygonatum commutatum (Giant Solomons Seal) yang dapat mencapai 7 di tanah dan Polygonatum sangat kaya odoratum var. pluriforme variegatum,

versi beraneka ragam dengan daun bergaris putih dan hijau krem. 5. Penstemon digitalis Husker Red Zona 3 Ht: 30-36 Spr: 12-18 Penuh Sun Saya suka saya Penstemon Husker Red! (Perennial of the Year pada tahun 1996). Burgundy rumpun dalam daun muncul di musim semi perlahan berubah menjadi hijau dengan tinggi batang memegang lembut lonceng bunga pinky-putih. Husker Red tampak besar berkumpul bersama di drift. (Saya punya sekitar 7-8 tanaman bersama-sama dalam satu area). Mereka bertahan selama seminggu atau lebih sebagai bunga potong dan orang-orang sering berkomentar bahwa mereka terlihat lebih seperti bunga sutra bukannya nyata! 6. Hosta Zona 2 (Matahari atau teduh parsial atau teduh penuh). Hostas hampir sama banyak di berbagai sebagai Hemerocallis (daylilies). Ada ratusan jenis yang berbeda mulai dari kecil ke besar! Orang-orang yang telah melakukan dengan baik di kebun saya (yang berkisar dari sinar matahari penuh untuk menyelesaikan teduh) adalah: Biru Wedgewood (Ht: 12); Malam sebelum Natal (Ht: 20-22); Frances Williams (Ht: 24-28); Emas Tiara (12-16); Great Expectations (20-28); Juni (12-16); Pauls Glory (22-26); Sagae (30-32); sieboldiana elegans (24-30); Sum dan Substansi (30-36). Hosta cinta tanah yang lembab tapi hati untuk siput dekat varietas daun tipis! Siput dan siput berpikir Hosta lezat sebagai snack tengah malam! 7. Rudbeckia (Black-Eyed Susan)

Rudbeckia Fulgida Goldsturm (matahari penuh) Zona 3 Ht: 24-30 Spr: 18-24 Goldsturm adalah sangat akrab, sangat handal Rudbeckia kultivar. Keemasan cerah bunga daisy-seperti indah dengan mata coklat gelap. Buku dan panduan sering menyebutnya akhir-mekar bunga. Saya selalu berpikir itu berarti September tapi di kebun saya itu sudah terbuka di akhir Juli dan hilang pada pertengahan Agustus. Meskipun demikian memberikan perbatasan setiap kualitas bahagia dan sementara yang mekar dan menarik sangat sedikit masalah atau hama. 8. Iris sibirica (Siberia Iris) (Sun untuk naungan parsial) Zona 2 Ht: 24-40 Spr: 18-24 A, selain megah sangat elegan untuk perbatasan apapun! Siberia Iris cinta tanah lembab kaya (tambahkan pupuk kandang!). Ramping kuat tegak batang Kenaikan di atas gumpalan dedaunan berumput pada akhir Mei dan awal Juni. Favorit saya adalah biru tua / pof ungu serta lampu biru / ungu muda tapi Siberia Iris juga tersedia dalam mawar, kuning dan putih. 9. Perovskia (Rusia Sage)

(Full Sun) Zona 4 Ht: 3-5 Spr: 24 36 Perovskia adalah titik fokus besar tapi halus dalam perbatasan. Cukup tinggi (4-5) dan setengah lebar, bunga ungu muda mungil dot panjang tegak batang. Ketika digosok, bunga dan daun memancarkan herby aroma yang berbeda. Ive pernah memiliki banyak keberuntungan menggunakan Sage Rusia indah di rangkaian bunga segar bunga-bunga kecil berakhir di tumpukan sekitar vas dalam waktu yang sangat singkat. Tapi di kebun, memuncak pada bulan Agustus dan September dan ternyata sebuah putih keabu-abuan yang menarik di akhir musim gugur dan awal musim dingin. Tidak memotongnya lebih rendah dari 2 untuk musim dingin dan hanya untuk 6-8 di musim semi atau Anda tidak akan memiliki banyak acara musim panas berikut. 10. Coreopsis verticillata Moonbeam (Thread Leaf Coreopsis) (sun Penuh) Zona 4 Ht: 12-18 Spr: 12-18 Aku dimasukkan indah, kesalahan besar kuning mungil ini ke hampir setiap taman I dirancang! Salah satu favorit saya sepanjang masa, bunga kuning pucat meningkat selama ferny dedaunan. Itu diproklamasikan 1992 Tanaman of the Year. Jika dibagi setiap 3-4 tahun, itu akan mempertahankan semangatnya. Saya tidak menyukai coreopsis rosea (pink bunga coreopsis) mungkin karena bunga mereka memudar menjadi putih di musim panas benar-benar panas tetapi 2 orang lain Im mulai benar-benar seperti adalah: coreopsis rosea

Limerock Ruby, menarik ruby-merah warna ( doesnt tampaknya memudar) dengan mata kuning dan coreopsis verticillata Zagreb, bentuk lebat mirip dengan Golden Shower. Honourable Mention: Alchemilla Mollis (Common Ladys Mantle) (Sun untuk bagian-teduh) Zona 2 Ht: 12-18 Spr: 18-24 Aku ingat pertama kali melihat alchemilla mollis pada taman wisata di Toronto pada awal 90-an. Teman saya dan saya meminta panduan taman apa bunga akan seperti ketika mereka muncul. Dia menjawab Thats mereka Dia pasti telah memperhatikan wajah kecewa kami saat kami menatap kapur lembut bunga hijau pada daun bergigi besar karena ia cepat menambahkan:! Tapi tidak ada tumbuh mereka untuk bunga-bunga! Anda harus melihat mereka setelah hujan daun menangkap tetes air yang berkilau seperti berlian kemudian di bawah sinar matahari !! Wajah kami menyala sampai seperti yang kita menuliskan mollis alchemilla untuk menambah daftar pembibitan kami. Sekarang saya tidak bisa membayangkan kebun saya tanpa itu.

Ini tumbuh subur di basah atau kering dan tidak rewel sedikit. Bukan barang pameran itu sendiri, tetapi yang harus dimiliki sebagai latar belakang untuk semua pajangan lainnya! (Dan hujan benar-benar berkilau pada daun seperti berlian di bawah sinar matahari setelah mandi !!) Dictamnus albus (Tanaman Gas) (sun Penuh) Zona 2 Ht: 2-3 Spr: 2 Lain penemuan Toronto Garden Tour! Indah kuat batang tinggi terus paku lapang dari (purpureus var.) Bunga putih atau merah muda. Aku memperingatkan bahwa memakan waktu sampai 3 tahun sampai pabrik gas menjadi benar-benar didirikan dan menempatkan pada acara dan bahwa saya harus bersabar (tidak salah satu poin kuat saya). Tapi saran itu benar sekarang setiap musim panas pabrik gas yang indah naik di sudut kecil dekat punjung saya dan saya melihat itu di menyenangkan belaka. Ia membenci untuk dipindahkan, sehingga menemukan sebuah rumah permanen dan meninggalkan itu. Heuchera (Coral Bells) (matahari penuh untuk naungan parsial) Zona 3-4 Ht: 10-30 Spr: 18-24 Saya memiliki 2 jenis yang jelas berbeda dari lonceng karang di kebun saya dan saya mencintai mereka berdua! Heuchera x brizoides hibrida memiliki penggumpalan rendah, bulat daun yang menghasilkan tongkat panjang seperti batang dengan kecil karang berwarna bunga lonceng pada. Penambahan indah untuk vas combo (theyre begitu mungil!).

Jika baik disiram, lonceng karang bertahan selama berbulan-bulan di sebuah taman semi-berbayang. Favorit saya yang lain adalah salah satu hibrida Americana disebut Istana Purple. Ini memiliki daun burgundy-coklat gelap dengan semprotan bunga putih krem ​​di atas. Sekali lagi, yang digunakan lebih untuk dedaunan dari bunga. Tampak hebat dengan hosta. Gaillardia (Blanket Flower) (sun Penuh) Zona 2 Ht: 18-24 Spr: 12-18 3 bunga selimut besar menambahkan percikan warna ke kebun saya mulai pada akhir Juni. Salah satu jenis memiliki tips kuning dengan pusat merah anggur (Goblin); lain berwarna kuning padat (Golden Goblin) dan salah satu tambang adalah merah anggur yang mendalam (Burgundy). Mati-pos memastikan mekar musim panas konstan. Tanaman bahagia lagi! Sungguh lucu! Tanaman keras kurang dimanfaatkan Eryngium giganteum (Sea Holly) (sun Penuh) Zona 3 Ht: 30-36 Spr: 12-18 Suami saya membantu saya tarik onak dari tempat tidur bunga saya tapi (orang pintar!)

Selalu diperiksa sebelum benar-benar menghentak gulma keluar. Satu ini? Tanyanya. NO! Aku menjerit ngeri, thats Sea Holly Nona Wilmotts saya Ghost! OK, OK, hanya memeriksa gumamnya saat ia bergerak lebih dalam ke taman-hutan. Ini adalah salah satu yang paling keren, bunga baru untuk rahmat perbatasan saya dan saya hanya menyukainya. Tinggi, dengan keperakan bracts bunga abu-abu besar yang memiliki duri runcing tajam. Ini dimulai pucat, ungu muda pucat dan memudar ke keabu-abuan-putih. A real mata-penangkap dan pengunjung selalu bertanya tentang hal itu. Meninggal setelah berbunga tapi diri biji. Macrophylia Brunnera (Siberian Bugloss) (Partial untuk menaungi penuh) Zona 4 Ht: 12-18 Spr: 12-18 Bunga-bunga biru langit kecil bugloss sering keliru untuk forget-me-not, tapi keindahan taman ini sebenarnya sepupu bangsawan. Brunnera adalah kesalahan besar musim semi dengan massa besar, daun berbentuk hati. Beberapa tahun yang lalu Jack Frost menciptakan kegemparan (dan pecah beberapa anggaran di $ 20-40 pabrik!) Karena tampilan yang sama sekali baru: itu dingin berwarna perak daun yang memiliki pembuluh darah mint hijau! Bunga-bunga biru tampak hebat terhadap latar belakang yang menarik ini. Cynara cardunculus (cardoon) (Full Sun) Zona 7 Ht: 3-6 Spr: 3 Tahun ini, citys saya jalan-jalan unggulan cardoon sebagai titik fokus dikelilingi oleh fuschia dan petunia ungu.

Tumbuh di daerah saya sebagai tahunan, cardoon fitur melengkung, daun perak runcing yang menghasilkan tinggi, dunia thistle-jenis bunga pada akhir musim panas. Ini langka mata-penangkap bisa menjadi fitur desain yang sangat baik di kebun Anda. Scabiosa caucasica (Pincushion bunga) (sun Penuh) Zona 4-9 Ht: 20` Spr: 8 Tahun yang lalu saya memesan benih dari perusahaan benih Amerika (ketika ada Bukankah seperti perbedaan besar antara dolar Kanada dan Amerika!). Benih yang mahal bahkan kemudian ($ 1 biji!) Tapi saya tumbuh bunga bantalan disebut Fama dengan intens mekar biru / ungu muda. Apa keindahan dan masih akan kuat 15 tahun kemudian (dan Ive pindah dua kali.) Yang indah sebagai bagian dari pengaturan vas bunga dan semua orang selalu bertanya tentang hal itu.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary - 10 Tanaman keras favorit saya

Kami berharap bahwa artikel Diary - 10 Tanaman keras favorit saya ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary - 10 Tanaman keras favorit saya dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-10-tanaman-keras-favorit-saya.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar