Senin, 09 November 2015

Diary Juni 2016 - Penanaman Week

Diary Juni 2016 - Penanaman Week - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Juni 2016 - Penanaman Week, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Juni 2016 - Penanaman Week
Link Tautan: Diary Juni 2016 - Penanaman Week

Baca juga


Diary Juni 2016 - Penanaman Week


Saya selalu mengambil liburan minggu pada bulan Mei untuk melakukan penanaman saya. Yah sebenarnya perencanaan saya, pencarian, pembelian, penyiangan dan kemudian menanam! Seperti yang saya katakan bulan lalu, demam pernikahan yang di sekitar sini dan kesempatan pertama adalah mandi pengantin di rumah saya ini minggu terakhir - kesempatan pertama untuk Garden Touring. Minggu yang sangat baik untuk bekerja di luar. Hari pertama adalah saya gosok pembibitan dan berburu. Aku suka ini! Saya berencana 3-4 spot untuk mengambil semusim, tanaman keras dan semak di daftar. Aku mengenakan saya-terikat-get-berlumpur pakaian hitam dan sepatu bot bebek terbaik. Aku Bukankah satu-satunya membeli tanaman dalam satu pembibitan saya hampir tidak bisa mendapatkan tempat parkir!

Aku diseret troli saya melalui lorong lorong setelah memeriksa orang-orang yang saya butuhkan dan hanya mengagumi sisanya. Saya membeli pelet wanita bumbu dapur saya: peterseli, rosemary, basil, thyme dan dill; untuk tidur: impatiens, Lobelia, nicotiana (baik jangka pendek dan tinggi beraroma Nicotiana sylvestris), geranium, petunia ungu gelap dan berbunga kale dan kubis; Eremurus (Foxtail Lilies, karena aku mencintai mereka dari tahun terakhir Guelph Garden Tour), 2 clematis baru, 2 mawar mendaki baru dan 2 semak quince; tertinggal geranium, Lobelia dan gelombang petunia untuk wadah dek serta anggur kentang, Helichrysum dan Pennisetum; Heuchera, begonia tuberous, dan Coleus untuk guci depan dan 2 keranjang gantung cantik untuk dek! Butuh waktu 3 perjalanan dari belanja muat tapi saya melakukannya.

Ayah saya memberi saya 4 Datura, 2 kuning dan 2 berbunga ganda ungu, yang pot Ive dan dimasukkan ke dalam tempat tidur dan ke geladak. Mereka yang spektakuler tahun lalu. Ia juga memberi saya lain Oxalis favorit pot baru. Hari 1 itu indah cerah dan sejuk - kami penyiangan dan mengambil usia seperti biasa. Hari 2 cerah dan hangat dan kami menanam beberapa tempat tidur. Hari berikutnya adalah cerah, panas dan lembab. Kami menyebutnya berhenti di 1:30. (Kelembaban benar-benar dibutuhkan energi Anda pergi). Hari terakhir adalah kabur, panas dan sangat lembab. Kami meleleh siang sehingga itu saja. Aku punya tugas untuk menjalankan untuk hari-hari yang tersisa dan tentu saja, kue dan menyiapkan untuk kamar mandi. Tapi meskipun kami masih memiliki beberapa alyssum setengah datar impatiens pergi, aku tahu kami sudah siap untuk hari Minggu. Menuangkan hujan sepanjang malam Sabtu dan Minggu pagi. Saya masih berharap bahwa itu tidak akan hujan sepanjang hari.

Saya harus mengakui bahwa taman tampak berembun dan hidup setelah hujan -mungkin sedikit basah untuk berjalan tapi pasti segar. Saya berharap bahwa para tamu akan menikmati Viburnum plicatum Mariesii dan Cimicifuga ramosa Brunette serta allium raksasa antara Euonymus emas dan hosta Great Expectations. Kamar mandi berjalan sangat baik. Saya akan ngelantur sedikit dari kebun bicara untuk memberitahu Anda tentang 2 sentuhan khusus saya buat untuk pesta. Saya sama sekali tidak imajinatif tapi saya copy sangat baik Dalam sebuah buku tentang mandi pengantin, saya melihat sebuah ide yang menarik (!): Membuat pintu depan terlihat seperti hadiah raksasa! Saya juga membaca bahwa bagus untuk memadamkan foto pasangan pengantin dikelilingi oleh bunga. Saya bisa menggabungkan raksasa Allium, Bleeding Hearts, Deutzia dan Dogwood menjadi karangan bunga besar untuk makanan penutup meja. Cuaca mengangkat baik saat makan siang hujan baru mulai lagi selama pembukaan hadiah. (wah!) Taman dinikmati oleh banyak orang. Saya merasa sangat bangga dan senang bahwa ini hanya awal dari apa yang menjanjikan untuk menjadi musim berkebun besar!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Juni 2016 - Penanaman Week

Kami berharap bahwa artikel Diary Juni 2016 - Penanaman Week ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Juni 2016 - Penanaman Week dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-juni-2016-penanaman-week.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar