Senin, 09 November 2015

Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring

Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring
Link Tautan: Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring

Baca juga


Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring


4 minggu awal! Mereka mengatakan bahwa semua tanaman bermekaran 4 minggu awal setelah musim dingin terpanas dan terkering dalam sejarah Kanada! Dan anak laki-laki, apakah itu tampaknya benar. Alergi saya sudah mulai sudah (mengendus mengendus) ditambah itu luar biasa bahwa lilac tetangga saya yang mekar. Hati saya berdarah siap untuk menggantung murung, berbentuk hati kepala mereka dan yang biasanya hanya terjadi setelah akhir pekan Victoria Day. Wow. Jadi mari kita lihat apa yang ada di luar sana sudah! Pohon magnolia di jalan yang memiliki paparan sinar matahari langsung telah mekar selama lebih dari 2 minggu tapi saya sedikit berbayang sehingga selalu sedikit kemudian. Ini menakjubkan tahun ini:

Lilac saya di tunas penuh dan lagi tetangga, yang ungu adalah di bawah sinar matahari penuh, sudah memiliki mekar cantik dan aroma memabukkan yang biasanya disediakan untuk akhir Mei. Saya memiliki gondok di depan dan belakang. Aroma lain yang begitu kuat, beberapa pelet birahi lebih suka ketat di luar ruangan. Hah !! Hostas naik sudah dan mendapatkan gemuk dan penuh. Aku mencoba tanam yang yatim piatu cedar kecil saya berbicara tentang terakhir kali dan baik-baik saja sampai saya (sangat tua) sekop pecah !! Cedar telah dipindahkan ke depan beberapa juniper penderitaan tua sehingga mudah-mudahan itu akan tumbuh besar dan kuat dan menyembunyikan mereka! Cherry tree sebelah indah.

Berikut ini sesuatu yang mungkin tidak akan berhasil tapi saya pikir saya akan mencoba: Aku menarik 4 anakan sedikit keluar dan akan melihat apakah saya bisa mendapatkan mereka untuk menjadi ukuran yang layak dan mencoba tanam mereka ke bagian baru dari taman. Terlalu buruk itu mungkin waktu bertahun-tahun sebelum mereka dari berbagai ukuran yang signifikan sama sekali. Oh well - itu menyenangkan berkebun !!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring

Kami berharap bahwa artikel Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Mei 2016 - pertengahan-Spring dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-mei-2016-pertengahan-spring.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar