Senin, 09 November 2015

Diary Juni 2016 - New resepsionis

Diary Juni 2016 - New resepsionis - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Juni 2016 - New resepsionis, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Juni 2016 - New resepsionis
Link Tautan: Diary Juni 2016 - New resepsionis

Baca juga


Diary Juni 2016 - New resepsionis



Ketika kami pindah ke rumah kami lebih dari 20 tahun yang lalu, saya bertanya (bergengsi) perusahaan lanskap lokal untuk menyusun rencana halaman depan bagi saya. Aku ingat desain sendiri tampak lebih dari harga ($ 250 pada tahun 1988!) Tetapi untuk menginstal rencana mereka akan biaya $ 13,000 bagaimana penghinaan mahal, saya pikir !! (Saya Sebenarnya bodoh terhibur ide untuk sekitar satu hari sampai suami praktis saya terjepit itu!) Saya melanjutkan untuk merancang depan sendiri, menggunakan beberapa prinsip dan ide-ide mereka. Nah, selama bertahun-tahun saya bosan dengan tampilan dan tampaknya konyol untuk terus memotong area oval rumput dekat jendela depan, yang sering tampak usang dan memiliki patch telanjang.

Saya telah membaca buku yang indah seperti Liz Primeaus Yard depan Gardens: tumbuh lebih dari rumput dan selalu merindukan semua tanaman di depan dan ada rumput sama sekali. Nah, saya dan suami saya dikompromikan pada ada rumput sama sekali kami sepakat untuk menghapus tanah dari daerah oval dan saya merancang sebuah taman baru, yang titik fokus akan batu ubin ditempatkan dalam lingkaran dengan guci besar di pusat batu. Jika youve pernah dihapus tanah, Anda tahu kerja-kembali melanggar sehingga saya menyewa sebuah perusahaan pelet birahi lansekap untuk melakukan itu untuk saya. Saya tinggal di rumah tetangga melaporkan bahwa 2 pemuda datang, menghabiskan beberapa jam menggali depan menggunakan sekop, menyebarkan lapisan atas tanah, menambahkan batu ubin dan mulsa seluruh wilayah dalam satu sore! Ah! Untuk menjadi muda !! Adapun tanaman, di sini adalah ide saya: 1. Semak untuk mengelilingi daerah di belakang (saya memilih Euonymus dan hydrangea pendek) 2. Kemudian hostas dan tanaman keras lainnya (daylilies ungu muda, mantel Ladys, lonceng karang) dicerminkan pada setiap sisi 3.

Biru Oat rumput di samping beberapa batu aksen 4. Merayap thyme antara batu ubin 5. cerah semusim merah muda atau merah di depan 6. Biarkan groundcover di kedua sisi (periwinkle, Woodruff manis) akhirnya menyelinap masuk dan menghilangkan kebutuhan untuk semusim. Semuanya tampak agak jarang pada awalnya, tetapi sudah pada pertengahan musim panas, tanaman mulai menepuk-nepuk dan mengisi. The merayap thyme diisi terlalu banyak! Aku Bukankah akan membiarkan groundcover merajalela mengaburkan ubin saya cantik. Aku merobek bagian yang keluar di musim gugur. The impatiens benar-benar diisi dengan kami memiliki banyak hujan musim panas lalu, dan yang mungkin membantu. Pokoknya Im senang dengan tampilan! Tahun ini (Tahun 2) Ladys Mantle (Alchemilla mollis) dan rumput biru Oat (Helictotrichon sempervirens) telah dua kali lipat, hosta yang berkembang dan thyme tidak muncul kembali di mana saya telah dihapus. Semusim saya tahun ini adalah impatiens merah dan begonia tuberous merah. Guci adalah sedikit mash mylovelyiris tetapi harus melihat OK ketika mengisi. Pokoknya kadang itsa banyak menyenangkan untuk menyalin ide-ide dari buku-buku untuk membuat tampilan baru!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Juni 2016 - New resepsionis

Kami berharap bahwa artikel Diary Juni 2016 - New resepsionis ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Juni 2016 - New resepsionis dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-juni-2016-new-resepsionis.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar