Senin, 09 November 2015

Diary - My Favourite 10 Sedang krans

Diary - My Favourite 10 Sedang krans - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary - My Favourite 10 Sedang krans, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary - My Favourite 10 Sedang krans
Link Tautan: Diary - My Favourite 10 Sedang krans

Baca juga


Diary - My Favourite 10 Sedang krans



Saya 4 FavouriteBroadleaf krans Batu Semprot Cotoneaster (Cotoneaster horizontalis) Zona 6 Tinggi: 20 Spread: 36 Tanaman yang sangat baik untuk batu taman atau melawan dinding. Bunga pink, buah merah terang di musim gugur. (diucapkan co-TOHN-ee-AS-ter) Euonymus (Euonymus fortunei) Zona 4-5 Tinggi: 4-5 Spread: 15 4 Putih / Silver: Emerald Gaiety hijau beraneka ragam dan perak Emas: Sunspot Euonymus hijau bermata daun dengan pusat kuning Gelap: Sarcoxie Euonymus Euonymus bisa menjadi penutup tanah, semak kecil atau pohon anggur. Suka matahari atau teduh. Besar pabrik di perbatasan atau sebagai pagar. Daun tinggal di di musim dingin Wilson Ivy (Hedera helix Wilson) Zona 5 Tinggi: 10 Spread: 4.9 Matahari atau teduh.

Besar penutup tanah. Kebanyakan daun tinggal selama musim dingin Adams Needle (Yucca filamentosa) Zona 4 Tinggi: 30 Spread: 24 Sun. Tambahan pelet mimpi Menarik untuk perbatasan. Paku tinggi atau bunga putih krem ​​yang mekar pada bulan Juli di atas daun runcing yang luas. Mengikat selama musim dingin untuk melindungi dari kerusakan salju.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary - My Favourite 10 Sedang krans

Kami berharap bahwa artikel Diary - My Favourite 10 Sedang krans ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary - My Favourite 10 Sedang krans dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-my-favourite-10-sedang-krans.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar