Minggu, 08 November 2015

Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !!

Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !! - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !!, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !!
Link Tautan: Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !!

Baca juga


Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !!



Ketika Anda masih muda, Anda tidak bisa menunggu untuk mendapatkan yang lebih tua, untuk memulai Universitas atau mendapatkan uang, untuk menjadi mandiri dan hidup sendiri "dewasa" hidup Anda - tampaknya seolah-olah waktu bergerak sangat perlahan !! Ketika Anda lebih tua, Anda ingin waktu untuk memperlambat tapi sepertinya untuk terbang! Dipercaya bahwa itu November sudah dan bahwa itu hanya satu bulan setengah sampai Natal. Wow. November bukan bulan populer - November adalah ketika kita kembali jam dan itu gelap di 4:00 sudah. Beberapa hari itu dingin dan jahat dan basah dan berangin. Ini bukan musim dingin belum tapi Anda bisa merasakannya datang! Tapi hari-hari bonus yang ketika November lupa itu seharusnya menjadi dingin dan jahat dan kami mendapatkan cantik, http://mediailmu.net/tag/minyak-pelet-birahi hari yang cerah itu hangat dan terasa seperti awal September. Kami punya beberapa dari mereka akhir-akhir ini dan saya sudah mencoba untuk keluar di taman sesering mungkin, masih mencoba untuk meletakkannya "tidur". Suatu hari saya keluar dan melihat beberapa foto yang nyata ops jadi saya berlari ke dalam untuk mendapatkan kamera saya dan inilah apa yang saya lihat.

(Atas) dek saya bergantian ditutupi dengan daun atau angin telah tertiup setiap daun off. Berikut adalah saya lucu keramik "pot bunga" sepatu di samping wadah yang perlu disimpan untuk musim dingin. Daun kuning indah meniup ke dalam komposisi yang stylist akan senang! Aku memotong taman depan dan menggantikan beku, mati, coleus basah dengan pepohonan dari halaman belakang. Ini bagus untuk mendapatkan cabang ke dalam tanah saat itu masih lembut dan lembab. Cabang-cabang membekukan ke dalam tanah dan membuat guci berat dan padat. Angin kencang tidak bisa menjatuhkan mereka. Saya menggunakan yew, hijau dan biru cemara serta beberapa cabang dogwood merah. Kemudian pada awal Desember saya hanya harus menambahkan bola dan dekorasi Natal dan voila! Guci yang meriah dan siap! Aku tidak bisa berhenti menyanyikan puji-pujian memiliki hydrangea Oakleaf (dan saya kira saya tidak bisa berhenti memotret itu baik !!) Ini adalah salah satu favorit saya semua waktu karena sifatnya keindahan 4 musim: daun yang terungkap dalam cara yang menarik di musim semi, hijau tua cantik daun dengan mekar putih berbentuk kerucut di musim panas, cluster bunga perunggu dan multi-warna daun merah yang luar biasa di musim gugur dan mengupas kulit sebagai bunga musim dingin.

Daun pada pohon anggur mendaki hydrangea (yang tumbuh di samping Oakleaf Hydrangea) menjadi kuning dan kadang-kadang jatuh semua dalam satu hari dan malam! The? Hostas telah semua berubah menjadi kuning dan pergi lembut Saya 4 Semak Pembakaran benar-benar aneh tahun ini: satu tewas, satu adalah merah cerah dan indah, salah satu perlahan-lahan berubah merah dan satu masih benar-benar hijau !! ??? Ketika saya membeli patung ini tahun lalu di Doon, nama yang melekat itu "Elaine" jadi aku selalu menyebut saya Elaine B. Dan ini adalah bagaimana saya suka tidur kebun saya untuk mencari musim dingin - bersih dan jelas tanpa puing-puing menyimpan hama. Anda harus mencari keindahan? di taman musim gugur tapi itu ada: Bergenia cordifolia: Monkshood (Aconitum) Mawar dan Black Eyed Susans (Rudbeckia) dengan hanya mata hitam kecil mereka meninggalkan! Pastikan untuk mencari orang-orang yang terakhir sentuhan taman yang indah di kebun Anda sendiri atau di tempat lain. Mereka masih di luar sana - Anda hanya perlu mencari hati-hati. BTW - Aku memotong dan dipangkas 35 geranium batang dan akan mencoba untuk tumbuh geranium tahun depan dari stek. Saya akan memberitahu Anda jika aku berhasil!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !!

Kami berharap bahwa artikel Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !! ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary November 2011 - Tidak ada salju (di sini) belum !! dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-november-2011-tidak-ada-salju-di.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar